Advertising

Saturday, November 29, 2008

Misteri Waktu Berputar Kembali

Keajaiban yang diciptakan alam dengan jelas dan pasti memberitahu kita, bahwa pada abad ke-20 yang baru saja berlalu, secara membingungkan terjadilah sesuatu yang tak habis dimengerti yaitu waktu berputar kembali.

secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa lalu bukan tidak memungkinkan. Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya.

Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300000 km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa diperlambat.

Pada awal tahun 1994 silam, sebuah pesawat sipil Italia terbang di angkasa pantai Afrika. Tiba-tiba, pesawat lenyap dari layar radar di ruang kontrol.

Di saat petugas bandara di landa kecemasan, pesawat sipil itu muncul lagi di ruang udara semula, dan radar dapat melacak kembali sinyal pesawat tersebut.

Terakhir, pesawat sipil ini berhasil mendarat dengan mulus di bandara wilayah Italia. Namun, awak pesawat dan 315 penumpangnya sama sekali tidak tahu bahwa mereka pernah “lenyap‿.

Dengan perasaan bingung kapten pilot berkata : “Pesawat kami tampak stabil setelah lepas landas dari Manila, dan tidak terjadi insiden apapun, namun, di luar dugaan petugas di ruang kontrol melaporkan kehilangan jejak pesawat, memang agak tidak normal.‿

Tetapi, kenyataannnya tidak dapat dibantah : ketika tiba di bandara, jam setiap penumpang terlambat 20 menit. Meskipun jarang tapi ada kejadian yang serupa.

Menurut catatan arsip, pada 1970 silam juga pernah terjadi peristiwa serupa. Kala itu, sebuah pesawat penumpang jet 727 juga tanpa sebab yang jelas “hilang‿ selama 10 menit dalam penerbangannya ke bandara Internasional Miami, AS.

10 menit kemudian, pesawat tersebut muncul lagi di tempat semula, selanjutnya, pesawat tersebut tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Seluruh penumpang di dalam pesawat tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi, dan alasan yang akhirnya membuat mereka percaya adalah karena jam mereka masing-masing terlambat 10 menit.

Atas fenomena ini, menurut para ahli satu-satunya penjelasan adalah : “dalam sesaat “kehilangan‿ itu, waktu “berhenti‿ tidak bergerak, atau dengan kata lain waktu berputar kembali.

Uang Perak Modern Masuk ke Kuil
Tepat ketika pesawat penumpang Italia mengalami bahaya di udara pada tahun yang sama, dilaporkan bahwa kembali terjadi keajaiban waktu berputar kembali 4000 tahun di Mesir:

Sekeping uang perak modern yang belum di edarkan, terpendam di dasar sebuah Kuil Dewa Matahari.

Kala itu, sebuah tim arkeologi yang dibentuk oleh arkeolog Perancis, tiba di daerah aktivitas pertama manusia di tepi Sungai Nil untuk riset ilmiah.

Di sana mereka menemukan sebuah Kuil Dewa Matahari, dan hingga kini sudah 4000 tahun sejarahnya. Karena tak pernah dikunjungi manusia, kuil itu sudah lama runtuh, yang tersisa hanya puing-puing reruntuhan, sehingga tampak sunyi dan rongsok.

Ketika arkeolog menggali reruntuhan tersebut, di bawah sebuah tonggak batu kuno, mereka menemukan sekeping uang perak terkubur di bawah tanah.

Namun anehnya, itu bukan uang perak Mesir kuno, melainkan sekeping uang perak Amerika ; yang lebih mengherankan lagi, itu bukan uang perak kuno Amerika, tapi sekeping uang perak zaman sekarang.

Namun, yang tak habis dimengerti adalah : itu adalah uang perak dengan nilai nominal 25 sen dollar AS yang telah di cetak dan belum diedarkan yang masih “tertinggal‿ di kas negara Amerika, yang rencananya baru akan diedarkan pada tahun 1997.

Mengapa uang perak AS zaman sekarang bisa “berada‿ di dalam kuil Mesir kuno pada 4000 tahun silam ? Para ilmuwan benar-benar bingung dibuatnya.

Laporan Sangat Rahasia NATO
Andaikata, karena perputaran waktu dan kembali ke masa lalu seperti tersebut di atas hanya kejadian yang kebetulan dan tidaklah aneh, bahkan diragukan.

Namun anehnya, seorang fisikawan juga membeberkan laporan sangat rahasia dari NATO, dan fakta yang di lukiskan dalam laporan tersebut, juga mengherankan : pada 1982 silam, dalam suatu latihan terbang dari Eropa Timur, tiba-tiba dalam medan penglihatan seorang pilot NATO muncul ratusan ekor dinosaurus, di luar dugaan pesawat itu tiba di daratan Afrika zaman prasejarah.

Dalam suatu penerbangan, seorang pilot juga “kesasar‿dalam Perang Jerman semasa Perang Dunia ke-2. Pilot tentara Sekutu dan pesawat tempur Jerman melihat-nya, dan hanya dalam waktu satu menit kemudian, ia kembali lagi ke realita.

Apakah Waktu Bisa Berputar Kembali?

Secara realitas, kecerdasan manusia masih belum cukup membendung berlalunya waktu ; secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa lalu bukan tidak memungkinkan.

Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya.

Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300 ribu km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa di perlambat.

Setelah seorang fisikawan dari California of University mengkalkulasi hal terkait menuturkan ; manusia perlu waktu 200 ribu tahun untuk bisa tiba di Andromeda dari bumi, sedangkan di atas kapal dengan kecepatan cahaya hanya perlu 20 tahun.

Namun, apakah hal yang indah ini benar-benar bisa terjadi ? Jawabannya pasti.

Sebab para ilmuwan sudah menemukan partikel gaib yang terdapat di alam semesta yang bahkan jauh lebih cepat dibanding dengan kecepatan cahaya, dalam penelitiannya para ilmuwan mendapati : ketika pesawat antariksa melewati gravitasi, gaya tarik medan gravitasi diubah menjadi tenaga pendorong, maka dalam waktu itu, pesawat antariksa bisa terbang dengan kecepatan cahaya bahkan dengan kecepatan cahaya ultra.

Para ahli dari Badan Antariksa Nasional Amerika telah membentuk “teori resonansi medan waktu‿, teori ini dibentuk berdasarkan “teori medan kesatuan‿ Einstein dan fisikawan asal Jerman sebagai dasar teori.

Intinya adalah : dengan bantuan elastisitas perkembangan bersama elektromagnet, gravitasi, kecepatan cahaya dan ruang, sesaat melintasi ruang antarbintang.

Sampai saat itu, waktu berputar kembali tidak lagi merupakan sebuah misteri yang ditunggu pemecahannya. Terbetik berita, bahwa apabila kecepatan melampaui kecepatan cahaya, maka waktu akan berputar kembali.

23 comments:

Muhammad Novel said...

dan bukan tidak mungkin UFO yang konon sering muncul di angkasa pada saat ini adalah pesawat kita di masa depan yang berhasil melampui kecepatan melebihi kecepatan cahaya, jadi bukan alien.. mungknkah????

Anonymous said...

dan bukan suatu kemustahilan bahwa makhluk2 asing yg ditemui org2 jaman dahulu dengan pakaian modernnya yg mengajarkan semua ilmu2 kepada nenek moyang kita adalah anak cucu kita dimasa depan....atau mungkin apa yg ada saat ini merupakan ajaran dari anak cucu kita dimasa depan.....secara tidak langsung sebenarnya yg menentukan masa depan adalah masa depan itu sendiri...dan peristiwa uang perak itu merupakan perbuatan salah seorang dimasa kini yg tersesat dimasa lalu.....tidak ada yg tidak mungkin....

Anonymous said...

hmmm.. saya kurang tahu anda ini muslim ato bukan, karena setahu saya tidak ada satupun tafsir ayat di alqur-an maupun hadits yang mengatakan bahwa waktu dapat berputar kembali.
kalau anda memang seorang muslim, kembalikan semua pemahaman anda kepada alqur-an dan hadits. jangan membuat penafsiran dan interpretasi sendiri terhadap sebuah peristiwa.

Anonymous said...

engga ada hubunganya sama agama kalee.. beuhhh!!!

Anonymous said...

Kaya DORAEMON ajah

Anonymous said...

ada doraemon...?

Anonymous said...

Relativitas waktu di sebut di Al-quran, soal waktu berhenti, maju, atau berbalik adalah bukti dari apa yg difirmankan Allah..

Anonymous said...

yg dibicarakan ga ada hubungannya ama agama...
Kalo kita bicara agama, itu hubungannya sama kepercayaan masing2.. Gak bisa dipaksakan..
Emang elu sendiri sudah sedalam apa baca Al-quran???
Kalo gue sih baca Al-quran buat diri gue sendiri,, bukan sok2an dimuka umum..
Baca Al-quran urusannya antara gue ama Tuhan gw sendiri.. Bukan buat pamer cuy..

Anonymous said...

kayaknyaorang inindak punya agama oportunideh (penulis)karena semua dilahap dan dimakan alias oportunis,orang yang meyakini tulisan ini kayaknya juga cuman orang2 yang agamanya kurang/tidak ada

Anonymous said...

coba mas... mind setnya dirubah.. agak malu sih gw ada orang muslim kayak gini... pikirannya terkotak2, cuekin aja mas Yasir, Rasulullah ngajarin kita untuk menurunkan ego dan maklumi orang lain. maklumin aja mas.

Anonymous said...

napa jdi agama salalu d ributin klo bahas agama tu sensitif tau..

coba deh liad segala sesuatu dr sudut pandang yg berbeda..

apapun yg terjadi bsa aja terjadi krn kuasa tuhan..
wong bikin dunia kiamat ajah bisa apalagi ngasih refleksi masa lalu...

Anonymous said...

gag ada yg gag mungkin atas izin ALLAH, hari nii lu smua mungkin gag prcaya klo waktu bs muter balik ...
tp pas saat hari pembalasan ntar, lu smua bakal percaya klo matahari tuh ada persis di atas kepala kite !!!

Anonymous said...

jiahhh.... agama kok di ikut2tin.
mas yasir ini hanya menuliskan apa yang diketahuinya kepada orang yang ingin mengetahuinya... toh dia juga gk maksa..

udah deh, agama is agama, informasi is informasi...

lanjut mas yasir.....

mantaffff

kill_boyz said...

Jangan diurusin orang sirik bozz, lanjut.......

alam said...

wwoow..infonya sangat menarik..

wkekek..itu yang di atas knapa pada ribut masalah agama ya,,?? gk nyambung bgt sih..

Anonymous said...

mank nya situ tau arti dr smua isi Al Quran... sok tau lo... mas yasir terusin isi blog nya... sok tau tuh orang baru bisa sedikit dah banyak komen...

Anonymous said...

bagaimana dengan kisahnya ashabul kahfi...bagaimana dengan kisahnya isra mi'raj nya Nabi sehingga bisa melihat gambaran kelak di akhir zaman umatnya....
(analisa nya bodoh nya mungkin Pemanpatan waktu bisa terjadi) kita bisa meloncat ke masa depan seperti halnya terkadang kita mengalami dejavu...tetapi apak sebaliknya berlaku? ini yg saya kira belum ada referensi nya.

Anonymous said...

Saya pernah memiliki pengalaman antara tidur dan jaga masuk ke era shogun Jepang...itu tak disengaja..entahlah itu mungkin sekedar "intermezzo" dari Maha Pencipta :)

Anonymous said...

anehhhhh kok nyasar ke agama sih ni kan cma persepsi dia ndriiii
lgi pula mang ada bukti tntang agma lo

pasti lo cma ikut agama orang tua lo aja kan......

jdi jgn sok sok alim deh dsni..
tntang alim g na... itu urusan lo ama YME

Anonymous said...

Blog ini asyik jg,sukses trus mas brow.. :D

Anonymous said...

Yang jelas ini dunia mimpi bercampur kenyataan

Anonymous said...

Yang jelas penulis hidup diantara mimpi dan kenyataan, dan yang amat mengherankan ada uang koin amerika. jelas percaya wong Orang Amerika itu tukang bohong. Mana buktinya!!!

gembel elite said...

Dalam Al-Qur'an juga ada kisah Ashabul Kahfi,cerita nyata (menurut keyakinan kami umat Islam) berkaitan dengan waktu. Pada saat itu kan kisahnya beberapa orang masuk ke gua, trus ketiduran, bangun, ke pasar, mau beli kok ternyata duitnya gak laku lagi, udah jadul. Rupanya mereka udah di masa depan. Aneh kan!