Advertising

Friday, November 28, 2008

Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Daripada Huzaifah bin Asid Al-Ghifari ra. berkata:Datang kepada kami Rasulullah saw. dan kami pada waktu itu sedang berbincang-bincang. Lalu beliau bersabda: “Apa yang kamu perbincangkan?”. Kami menjawab: “Kami sedang berbincang tentang hari qiamat”.

Lalu Nabi saw. bersabda: “Tidak akan terjadi hari qiamat sehingga kamu melihat sebelumnya sepuluh macam tanda-tandanya”. Kemudian beliau menyebutkannya: “Asap, Dajjal, binatang, terbit matahari dari tempat tenggelamnya, turunnya Isa bin Maryam alaihissalam, Ya’juj dan Ma’juj, tiga kali gempa bumi, sekali di timur, sekali di barat dan yang ketiga di Semenanjung Arab yang akhir sekali adalah api yang keluar dari arah negeri Yaman yang akan menghalau manusia kepada Padang Mahsyar mereka”.

H.R Muslimi

Keterangan:
Sepuluh tanda-tanda qiamat yang disebutkan Rasulullah saw. dalam hadis ini adalah tanda-tanda qiamat yang besar-besar, akan terjadi di saat hampir tibanya hari qiamat. Sepuluh tanda itu ialah:

  1. Dukhan (asap) yang akan keluar dan mengakibatkan penyakit yang seperti selsema di kalangan orang-orang yang beriman dan akan mematikan semua orang kafir.
  2. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
  3. Dabbah-Binatang besar yang keluar berhampiran Bukit Shafa di Mekah yang akan bercakap bahawa manusia tidak beriman lagi kepada Allah swt.
  4. Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah swt. tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
  5. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini. Beliau akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristian dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.
  6. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, iaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
  7. Gempa bumi di Timur.. Bisa jadi ini mengacu kepada gempa di China, Tsunami di Aceh.
  8. Gempa bumi di Barat. Bisa jadi ini akan terjadi di daerah Mexico, Argentina, Brazilia dan negara-negara Amerika Latin
  9. Gempa bumi di Semenanjung Arab.. Kemungkinan kasus longsor di Mesir sebagai pembukanya.
  10. Api besar yang akan menghalau manusia menuju ke Padang Mahsyar. Api itu akan bermula dari arah negeri Yaman. (Apa ini bahaya Nuklir?)

Mengikut pendapat Imam Ibnu Hajar al-Asqalani di dalam kitab Fathul Bari beliau mengatakan: “Apa yang dapat dirajihkan (pendapat yang terpilih) dari himpunan hadis-hadis Rasulullah Saw. bahawa keluarnya Dajal adalah yang mendahului segala petanda-petanda besar yang mengakibatkan perubahan besar yang berlaku dipermukaan bumi ini. Keadaan itu akan disudahi dengan kematian Nabi Isa alaihissalam (setelah belian turun dari langit). Kemudian terbitnya matahari dari tempat tenggelamnya adalah permulaan tanda-tanda qiamat yang besar yang akan merusakkan sistem alam cakrawala yang mana kejadian ini akan disudahi dengan terjadinya peristiwa qiamat yang dahsyat itu. Barangkali keluarnya binatang yang disebutkan itu adalah terjadi di hari yang matahari pada waktu itu terbit dari tempat tenggelamnya”.


semua yang membaca artikel ini jangan saling menghujat antar agama dosa masuk neraka tau

hiduplah rukun sesama umat beragama

kenapa ada agama kristen hindu budha dan lainya kenapa ada taurat zabur injil dan Al-Quran?

karena taurat zabur injil yang asli pertama bersih dan benar sesuai dengan aturan namun banyak manusia mengubahnya sehingga tidak sempurna lagi dan diragukan kesuciannya

maka datanglan Al Quran Sebagai kitab Terakhir dan didalamnya sudah ada semua kitab dan Allah menjamin Kesempurnaan dan kesuciannya tanpa ada campur tangan dari manusia lagi

jadi jangan berdebat. yang ada dosa tidak ada manfat bahakan menimbulkan sara anarkis

bila da yang salah dengan yang saya tulis mohon diralat dan dikritik

Wassalam

58 comments:

assalamu'alaikum . . . . said...

Ass?
kita nak muda,tapi tetep pingin tau tentang syariat islam..he..
Sebenernya,kita tu penasaran tentang dajjal??
N sebenere,dajjal di kupas lebih dalam di QS mana ce????
Penasaran ne???
Sebelume thanks..

tbee said...

weee islam jangan sok tau
asal - asal aja bilang TUHAN YESUS mau patahin salib
yang bener tu tUHan Yesus mau injak-injak alqoran
seharusnya kalian itu sadar
dipikir pakai logika
al-quran itu bener ga ???
jangan percaya tahayul
doain si mohammad yang udah mati biar hidup lagi
jaman sekarang t bwt hidupin dr sndri aja mw hdupin org lain
mnding Tuhan YESUS
sudah mati untuk kita semua
hidup lagi jga untuk kita semua

biruLangit_hijauDaun said...

jangan gitu lah, saling menghargai aja antar agama.
loe tersinggung ada yang bilang tuhan yesus mau matahin salib. kita juga tersinggung tuhan yesus loe bilang mau injek qur'an (ga da dasar injilnya lol....).
seblum kritik islam buka dlo kitab lo, ad ga kata2 yang nunjukin tuhan loe mw injek2 qur'an???
lain ceritanya klu yang loe kritik orang yang nulis artikel, islam sama pemeluk islam tu beda lol...
baca lagi comment loe, jangn nulis islam sembarangan, enak aje ngatain takhayul....
gw baliki deh smw comment loe ke lo sndri.....

Anonymous said...

To Tbee maaf sebelumnya, saya lagi memperdalam injil, saya mau tanya sama anda yang lebih tau, KALO MEMANG YESUS TUHAN KENAPA YA GA ADA SATU AYAT PUN YANG MENYATAKAN BAHWA YESUS BERFIRMAN "AKU ADALAH TUHAN" ATAU YESUS BERFIRMAN "SEMBAHLAH AKU". saya jadi bingung. mohon penjelasannya

CATATAN Q said...

5f sbelumnya>>>>>>>>>
lo semua percaya gax akan ALLOH SWT yang ciptain kita.....
Alloh berfirman"INNDINA INGDALLOHILISLAM" Artinya: agama yang di ridhoi alloh adalah agama islam.......lo semua jangn gito dong ,,,,percaya gax akan adanya hari pembalasan kelak ??????? tau gax???
"LAKUM DIINUKUM WALIADIN"
ART: AGAMAKU UNTUK Q, AGAMA MU UNTUK MU
ADILKAN???????
INGAT ISLAM ITO SUCI<<<>>>>>>.....

Anonymous said...

hey bagi yang ngatain ISLAM, loe goblok dipelihara, coba loe tengok injil siapa yang buat??? paus??? paus itu manusia juga makan nasi. beda sama Al Quran yang diturunkan langsung oleh Allah. Al Quran itu suci. buat Tuhan YESUSmu itu, mana ada yesus punya bapak punya ibu goblok!!! berati loe nyembah manusia bukan tuhan. loe yang pikir ga pake logika. udah banyak yang tertulis di Al Quran itu menjadi kenyataan.woy!! pikir pake otak loe sebelum loe ngomong goblok.

yacob semesta said...

Ass
permisi...
saya seorang muslim
udah jangan terprovokasi dengan satu orang yang memulai ,,ini persoalan agama,,kita harus saling menghormati..tiap agama gak ada yg ngajarin untuk saling mencela..karna hak pribadi kita untuk percaya dengan agama tertentu..

Husain Musik said...

Hu'um , sebenere tersinggung juga nih sama perkataan si Kristen d atas ... Tp intinya saling menghargai ja Lah ... Buktikan Islam Agama yang kuat ...

Eko said...

Udah gini aja ,,,
saya moeslem.
inikan forum tentang "Tanda-tanda kiamat menurut Islam" dan ada dasar hukum nya. nah kalo yang non muslim (kristen) punya dasar hukum nya ga tentang tanda2x kiamat menurut agama loe??
jangan komentar kaga jelas yang malah ngejatohin lo sendiri..
dasar OON,,,,

Anonymous said...

Betul inikan menurut Islam jadi yg non muslim ga usah baca cari aja artikel menurut agamanya sendiri.Buat yg kristen lho kan punya Kitab banyak versi ada ga yg ngomongin tentang kiamat?...
Buat Yasir kembangkan terus Blog ini Ane dukung!!!..

Sheva said...

Oi kristen kontol, kau tau kitab babi kau itu diubah ubah, kau tau knapa diubah kitab tai kau itu, itu karena pendeta kau itu nafsu nya nafsu bejat. Biar lo tau ya anjing, masa lagu kau di gereja lagu ungu juga pake dimasukin, hauauauauauaua asuasuasuasu. Di kitab kau itu si yesus bilang apa aja si ama kalian keristen kek tai, masa kitab kau itu ngajarin untuk berbuat jahat pada yang bukan nasrani hauauau, kau tahu siapa si yesus yang selama ini ko tau itu, yesus yang ko tau itu si yahuda yang berkhianat sama nabi Isa waktu nabi Isa dikejar sama orang kafir macam kau, trus si yahuda ini ngasih tau di mana nabi Isa berada, Allah langsung membuat wajah si yahuda anjing ini mukanya sama dengan nabi Isa, trus si kafir kafir ini tadi menangkap si yahuda yang sama dengan nabi Isa, trus ko tau kan diapain si yahuda anjing ini, disalib, tangannya di paku lah, kakinya di kasih lem kambing hauauauauau. Gimana ko dah tau kan si yesus keparat ini siapa makanya ko diam aja sooalnya mulut ko itu bau ga osah bicara kau mengenai agama karena yang kau tau menyembah si yahuda keparat itu, anjing kau kontol, kwkwkkkkkk

Sheva said...

Ueh, kristen kau to ya nyembah nya ya ke patung hauauuaau asuasuasu masa nyembah ke patung, ko tau kan kejadian di gereja di amerika sana yang ratusan keristen anjing mati berbarengan, saling timpa lagi di depan pintu pas mau keluar di pintunya itu. Oi kristen kontol kau itu nyembah ke patung, mana patung si yahuda itu pake telanjang lagi, ga tahan gua liatnya jangan jangan klian keristen suka ya ama si yahuda lagi telanjang hayyo ya, masa klian keristen anjing nyembah k patung kok ga nyembah aja ama batu sana, hauauauauauu asuasuasuasu, kwkwkwkkkkkk

Anonymous said...

Buat qta semua dah jangan saling b'tengkar karena perbedaan ajaran agama qta..q jg g trima tbee ttg penginjakan alquran..tp qta sebagai generasi muda yg b'pendidikan..jgn slng menjelek2 kan satu sama lain..
Kan qta semua b'doa hanya pd 1 yaitu ALLOH SWT..cm dgn cra dan pemahaman yg b'bda aja..jd jgn slng memaki lg.. ^.^v

Anonymous said...

Umat Kristiani di negara kita merasa tabu jika mengkritisi Alkitab (Bible), seolah kualat jika membedah kandungan kitab sucinya, karena selama ini dianggap tidak mungkin ada vang salah. Padahal di negara Barat seperti Eropa dan juga Amerika, justru mereka dengan sengaja mengadakan seminar membahas isi kandungan Bible tsb. The Five Gospels adalah salah satu kitab yang pernah diseminarkan oleh 76 ahli dari berbagai universitas terkenal dari seluruh dunia. Maksud seminar tersebut adalah "To Search for The Autentic Words of Jesus" and "What did Jesus Really Say?" Pesertanya tidak ada yang Islam, tidak ada satupun berasal dari Indonesia. Hasilnya sungguh mengejutkan; kesimpulannya :


"Eighty two percent of the words aseribed to Jesus in the gospels were not actually spoken by him."


(Delapan puluh dua persen kata-kata yang dianggap berasal dari Yesus di dalam Injil, tidaklah benar-benar diucapkan oleh Yesus)

Nah jika 82% Injil tsb bukan ucapan Yesus, itu berarti hanya 18% saja seluruh isi Injil itu yang dianggap ucapan Yesus.

ini ada beberapa pertanyaan yg musti di jawab org kristen.

Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?

Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun?



"Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu." (Lukas 2:42)

"Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur' kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, la adalah anak Yusuf, anak Eli...." (Lukas 3:23)


Lukas 2:42 diatas itu menceritakan kisah Yesus ketika dia memulai berdakwah dan mengikuti kajian yang disampaikan para alim ulama di dalam Bait Allah (Luk 2:46-49). Kemudian kisah beliau hilang samasekali ketika dia berumur 13 s/d 29 tahun, dan baru muncul kembali ketika beliau berumur 30 tahun, seperti yang tertulis dalam Injil Lukas 3:23 diatas tadi.

Lukas 3:23 memberikan bukti kemun­culan Yesus pada usia 30 tahun, kemudian beliau wafat dalam usia sekitar 33 tahun.

Pernahkah Yesus Mengatakan:
"Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"

Pernahkah Yesus Mengatakan:
"Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pula yang menjaganya"

Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu?

Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???

Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin "pasti masuk surga"

Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya?

Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya!!

Buktikan siapa yang hapal Alkitab walau satu surat saja di luar kepala!

Anonymous said...

ini lah tanda kiamat da dekat.. yang begini2.. nih.. Semua itu teka teki.. yang harus kalian selesaikan... bukan dengan cara ini!.. ga bakalan selesai.. udah lah tolong yang punya ni Blogs.. remove komment ni.. seep!

Suzy said...

Assalamualaikum.....
Kenapa sich kita sesama umat manusia saling menghujat agama yang satu dengan agama yang lain. Bukankah semua agama itu mengajarkan hal2 yang baik, kenapa harus dipermasalahkan. Setiap agama itu punya tujuan yang sama, yang membedakan hanyalah jalan menuju kesana-nya. Seperti layaknya kita yang hendak berpergian menggunakan sarana/fasilitas yg berbeda. Lebih baik kita berdamai saja....

Anonymous said...

makanya jgn dulu buat masalah dlu tu kristen.......jgn menghujat agama orang,dalami dulu agama ente........jangan asal ngomong kayak taik keluar dari pantat mu...setan lu.......

Anonymous said...

Ass...
kita sebagai muslim selama ini diam melihat sepak terjang kaum nasrani dalam memojokkan kaum muslimin. Bukan karena kita tidak tahu apa yang ada di dalam kitab mereka, tapi karena Islam adalah cinta damai yang tidak mengajarkan permusuhan. Apa yang membuat saudara-saudara umat muslim berkata-kata keras hanyalah akibat luapan kesabaran mereka yang hampir melebihi batas.
Jadi buat kaum nasrani, silahkan kalian hidup dengan damai bersama umat muslim, namun jangan sekali-kali mengusik harimau yang sedang tidur dengan menginjak-nginjak buah kesabaran kaum muslimin. Kaum Muslimin bukannya bodoh, tapi kami diajarkan untuk bersabar karena ada balasan untuk semua kesabaran itu. Silahkan jalankan terus program misionaris tapi jangan ditujukan untuk kaum muslimin. Kami juga tahu sumber dana kalian yang sangat kuat dan dukungan negara-negara barat, kami juga sudah tahu dibalik kaum nasrani ada otak-otak kaum yahudi disana dan pada akhirnya Kami juga tahu, Dajjal bersama anda....

Anonymous said...

Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu?

*****yesus itu menyuruh ibadah pada hari sabat...! alias sabtu... kenapa jadi hari minggu... KRISTEN sekarang ikut ajaran manusia... ajaran yesus malah di tinggalin... GOBLOK org kristen emang...!


mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya!!

**** tanggal 25 itu hari lahirnya anak dewa matahari di kebudayaan romawi yang beragama pagan alias penyembah berhala, nah GOBLOKnya org KRISTEN, mau aja di bohongin ahli2 kitab yang katanya suci... dan yang udah tau setuju aja ama pendapat mereka yang jelas2 KAFIR... makanya buka mata hai Orang2 KRISTEN bodoh... ga percaya coba tanyain tentang fakta ini ke PENDETA lo yang paling pinter se Jagad RAYA....


Lagian ajaran trinitas TIDAK ada jamannya YESUS... muncul di tahun 623 masehi yang diputuskan oleh rajanya saat itu dalam konsili NIKEA... dimana rajanya juga saat itu beragama PAGAN alias penyembah BERHALA.. dan mau pindah agama jadi KRISTEN.. biar ga jauh beda ama ajaran agama sebelumnya disetujui ajran TRINITAS... GOBLOKNYA ORANG KRISTEN..!

GAK PERCAYA TANYAIN AMA PENDETA LO YANG PALING PINTER SEJAGADRAYA BENER GA PENJELASAN GWA...

Christian People said...

Coba kalian buka website ini :http://kristen.fastsit.com/menu.html

liat penghinaan umat Islam terhadap kita. Sekarang, apakah kita sebagai umat Kristen pernah menghina umat Muslim seperti itu?
Tuhan Yesus itu adalah Utusan Tuhan. Dia menjelma sebagai manusia untuk menebus dosa-dosa manusia. Mengapa Ia lahir dari seorang perawan Maria? Mengapa Ia hanya menjadi anak tukang kayu? Lahir di kandang hewan? Karena jika Tuhan Yesus lahir di sebuah Istana megah, para gembala tidak akan bisa melihat bayi Yesus karena mereka hanya rakyat kecil.
Tuhan Yesus sudah merelakan nyawa-Nya sendiri hanya untuk menebus dosa manusia.
Ketika Tuhan Yesus disalibkan, ada seorang Yahudi berkata,"Darah-Mu akan tertanggung padaku." Dan hasilnya, pada saat Hitler berkuasa, banyak orang Yahudi di bunuh dengan sangat sadis. Itu berarti mereka menaggung kata-kata mereka sendiri.
Dan, apa kalian tahubahwa penyerangan Gaza itu memang sudah tertulis di Alkitab? Semua yang ada di Alkitab akan segera tergenapi. Kalian tahu kabut orenye yang meyelimuti Australia? Itu juga terdapat di Alkitab. Jika kalian tidak percaya, baca saja sendiri. Tapi jika berbeda dengan kalian, kami sebagai umat Kristen sangat menghargai ajaran agama kalian. Karena kita semua adalah satu. Jika kalian tahu, kitab perjanjian lama kami isinya hampir sama dengan kitab kalian. Jadi, mari kita semua saling menghormati satu sama lain. Tidak ada perbedaan diantara kita. Kita semua adalah manusia yang gambarannya serupa dengan Tuhan. Amin.

mr.z said...

sudahlah, jng saling mengejek sesama umat beragama...malu kita sebagai bangsa yg terkenal dng toleransi antar umat beragamanya...

Anonymous said...

muslim :
Ayat terakhir Al-Ikhlas berbunyi "lakum dinukum wallyadin"
artinya "untuk mu agama mu untuk ku agama ku"

dh dikasih solusi dari rasulullah tuh ! akhirnya toh kebenaran akan terungkap .
Bhineka tunggal ika .

umat kristen baca ok ... said...

Umat islam kalau tidak di mulai duluan oleh komentar orang kristen di atas yang menghina nabi kita Muhammad SAW tidak akan tersinggung dan mengata-ngatain kalian ... !!! Memang begini adanya agama islam dan di kitab Al-Qur'an serta di hadist-hadistnya menyebutkan seperti halnya di artikel yang anda baca di atas. Adapun anda tersinggung tak mesti anda menghina nabi kami tauladan kami yaitu Nabi Muhammad SAW ... !!! Itu sama halnya dengan menghina umat islam seluruh dunia pada umumnya ... (Di Islam tidak ada kalau kita berdosa dengan bayar saja dan curhat kita bisa langsung di ampuni dosanya ???????????) Di islam langsung dengan benar-benar taubat dan meminta ampun kepada Alloh, Alloh pasti akan mengampuninya asal orang tersebut tidak melakukan perbuatan dosanya lagi dan taat melaksanakan perintahnya. (Di Islam tidak ada dosa seluruh umat di dunia ini yang di tangguhkan kepada satu orang apalagi sampai di siksa sampai mati untuk menebus dosa sedunia tersebut ?????????? "Ngeri Bwanget" Tak masuk akal...)Di islam setiap orang memiliki dosanya masing-masing adapun masalah siksa, dia sendiri yang harus menerima siksaan sendiri baik di dunia maupun nanti di akherat kelak atas dosa-dosanya "sendiri", bukan jadi satu orang yang harus di siksa atas dosa semua kita.(Di Islam tidak memiliki kitab yang banyak perubahannya atau diperbaharui oleh siapapun ???? karna hal tersebut bisa dikatakan penyimpangan dan bukan murni wahyu Tuhan dan tidak layak di anut ajarannya "maaf itu menurut akidah kami" karna logikannya bisa saja dengan kejadian sekarang fenomena yang terjadi di dunia ini, orang yang merubahnya menyelipkan kejadian tersebut supaya umatnya lebih percaya ???????????????) Di Islam memiliki kitab suci Al-Qur'an yang hanya satu tidak ada yang lainnya dan tidak diperbaharui oleh siapapun dari turunnya Al-Qur'an tersebut hingga sekarang murni wahyu Alloh dan Alloh telah menjamin keasliannya "anda perlu bukti, Baca Al-Qur'annya dan tanyakan kepada Ulama atau Ustad terdekat di sekitar wilayah anda tinggal, Insya Alloh anda akan tau dan mengerti mana yang Hak Benar dan yang Salah ku doakan moga anda mendapatkan pintu hidayah darinya.Amin"

Umat kristen baca lagi ok ini lanjutan di atas ... said...

Mungkin ada "BANYAK SEKALI ???" yang perlu saya tanyakan kepada anda, tapi cukup dengan dua pertanyaan saja yang perlu saya tanyakan agar semua orang tau ... Pertama, Maaf kami tidak mengerti kenapa Tuhan mengutus manusia untuk menebus semua dosa-dosa umat manusia ????? kedengarannya aneh dan tidak masuk akal sama sekali ??? Buat apa tuhan menciptakan umat manusia kalau tuhan sendiri yang mengutus seorang manusia biasa untuk menangguhkan smua dosa umat manusia kepadannya ???? kedengarannya aneh bwanget ....??? Bukannya tuhan menciptakan kita agar kita bisa taat kepadannya "melaksanakan perintahnya dan menjauhi semua larangannya" ???? kalau kita berbuat dosa yah itu siksanya di tanggung oleh kita sendiri adapun kita berbuat kebaikan atau ibadah yah kita sendiri yang mendapatkan pahala. kalau benar-benar di tangguhkan kepada satu orang, udah aja kita maksiat bareng-bareng yu karna dosanya udah di tangguhkan !!! Benar-benar tidak masuk akal sama sekali, dan tidak di mengerti oleh umatnya ... Kedua, Mengapa seperti halnya di agama anda di katakan bahwa tuhan itu ada 3 ???? loh kok banyak bwanget .... Ada tuhan Bunda (Maria), Anak(Yesus), dan Bapak (allah) ???? Tidak masuk akal sama sekali ... Masa tuhan memiliki keluarga sepertihalnya manusia ???? kedengarannya aneh bwanget dan bagi kami merupakan agama yang tak layak untuk di anut, aneh dan tak masuk akal "Inget itu bagi kami Umat islam bukan untuk anda umat kristen yang percaya dan bisa menerima begitu saja agama anda tanpa pikir panjang yang matang dan pembelajaran" ... Baca Al-Qur'an kalau anda pengen ngrti agama yang benar dan layak untuk di anut ... Jangan malu dan tidak ada yang melarang, Gratis tidak bayar ok !!! Nah dua poin itu saja yang saya tanyakan kepada anda semua umat kristen ... Meski masih banyak tersimpan pertanyaan saya yang sangat melebihi tak masuk akal mengenai agama anda ... Perlu di ingat semuanya, kitab suci kami Al-Qur'an adalah kitab suci yang benar dan nyata adanya, yang bisa dipelajari lebih dalam kebenarannya dengan bukti yang nyata dan tidak ditutup-tutupi seperti halnya Injil yang sekarang yang seperti dikatakan tadi ada salah satu koment di atas, yang mengatakan bahwa tidak boleh mempelajari injil lebih dalam ???????? Ada seorang mantan biara wati yang masuk islam yaitu Hj.Irene yang semua orang juga tau, memaparkan semua ketidak masuk akalan injil mungkin CDnya juga banyak jika anda mau beli. ini cuman dikit kutipan kecil yang bliau paparkan dan masih banyak lagi, Dia menceritakan ketika dia belajar ke luar negeri untuk belajar memperdalami agama kristen, dia ada pertanyaan mengenai kenapa tuhan ada tiga ???? tetapi setelah berdebat dan kalah pendeta pengajarnya tersebut dengan pertanyaan bu Irene yang sangat ingin tau, apa yang dia katakan, sudah aja kamu harus percaya dan jangan terus bertanya karna begitu adanya. Hingga akhirnya beliau tak percaya lagi dengan agama kristen ... Ini nyata !!! Tapi untuk Al-Qur'an tidak begitu !!!! Ada pertanyaan, pasti ada jawabannya .... Tapi nanyanya bukan ke saya ok ... karna pendalaman Al-Qur'annya saya belum sempurna ... Bertanya lah kepada Ulama dan ustad terdekat, adapun belum puas, bertanya lagi ke Ulama yang Ilmu Al-Qur'annya lebih dari Ulama sebelumnya. Karna tidak semuannya Umat Islam memahami dengan betul makna dan arti Al-Qur'an sebenarnya. Jadi Untuk umat kristen yang ingin bertanya mengenai Al-Qur'an, nanyanya jangan kepada umat islam yang islamnya belum mengerti benar-benar ok !!! Nanti jawabannya kurang puas lagi. Tapi saya yakin bahwa pertanyaan anda mengenai isi Al-Qur'an pasti ada jawabannya yang masuk akal tidak halnya dengan kitab - kitab lain ....

Anonymous said...

capek deh..................
udah lah...yg kristen sma na.masuk islam ja...agama lo gak da dasar na....aneh tau gak.......

Anonymous said...

Kita sebagai umat yang beragama Islam jangan sampai kisruh oleh comment-comment yang membuat kita terpancing emosi kita, kita husnul yaqin aja akan kebenaran ayat-ayat suci Al Quran adanya Qiamat Sughra dan Qubra, karena tidak satu kitab Suci yang dijamin Allah sampai hari akhir nanti, karena terpisahnya mana Ayat-ayat firman Alllah dan Hadist tidak seperti Kitab Talmud, Kitab Injil yang didalamnya kita susah membedakan mana itu Firman Allah mana itu perkataan imam-imam mereka, yang telah mencampuradukannya (telaah lebih dalam, Nabi Muhamad SAW pun menyuruh kita Iqra(Baca)"laa iqra fiidin, dan carilah Ilmu itu meskipun sampai ke Negeri Cina dan kita bisa membedakannya mana yang batil dan yang Haq. Dan kita di suruh pula "Lakkum dinukum waliadin". Mengenai dajjal bisa di download di www.thibbun-nabawiyah download Software kesatu salafi 4.0 disitu dibahas mengenai dajal, imam mahdi dsb

Anonymous said...

Saya cuman menambahkan saja........

Hidup dan mati adalah urusan masing-masing orang entah orang itu ke sorga atau neraka terjadilah.

Yakinilah apa yang kamu yakini dan hiduplah dengan keyakinanmu itu dan jangan menjelek jelekkan kepercayaan orang karena itu adalah haknya.

Toh nantinya waktu sendiri yang akan menjawab semua misteri ini. Semua akan tau/ terkejut/ atau malah bingung setelah sampai di tempatnya masing-masing. Keyakinan adalah masalah pilihan hidup masing-masing pribadi yang lahir sendirian dan akan mati sendirian membawa amalannya dan riwayat kehidupannya saja.

Gitu aja kok repot.

Anonymous said...

Kenapa Sih kiamat masih lama . Ya. Allah tolong dipercepat dong kiamatnya jadi 2010......!
bumi adalah mahluk hidup manusia adalah ruhnya , sekarang bumi sudah tua, sakit sakitan akibat rusaknya organ organ tubuhnya akibat industri dan parang. nutrisi tubuh bumi sudah tidak tersalurkan keseluruh tubuhnya akibat ekonomi yang tidak merata/tidak adil. bumi sudah pikun buktinya agama sudah banyak macamnya. bumi yang tua kembali kekanak kanakan lihat aja peradaban manusianya
1. suka permainan permainan permainan seperti game onine ,organaiser ,olah raga dll.
2. suka main rumah rumahan seperti interior dan tamanisasi,
3. suka pamer dandanan atau dunia fasion,
4. suka jalan jalan maka manusianya senang rekreasi dll
5. suka hiburan, televisi , musik, film, dll
...... oh bumi beginilah masa tuamu sakit sakitan . pikun, alim juga ngga lihat aja berapa manusia yang sholat bandingkan sama yang ngga sholat. seandainya separo jumlah manusia sholat lima waktu kamu bumi adalah mahluk tua yang cukup alim. gimana mau alim Islam aja ngga ngerti maknanya, nasib nasib mati ajadeh kamu bumi alias kiamat

Anonymous said...

orang kristen tuh tolol bgt ya sebenarnya!!!!
kalo benar yesus tuh tuhan...mosok punya ibu!!!di injil juga ada ayat yg menerangkan bahwa ada manusia yg lebih hebat dari yesus...Mercisedek namanya,ni orang ga punya bapak dan ibu!!!jadi kalo mo nyembah mending sembah aja ni orang....tapi masih sama" kafir ding...wkwkwk!!!
maka dari itu TOBAT...masuk islam!!!

intan said...

Sudahlah.. jangan memperdebatkan yang tidak perlu.. sebagai manusia kita sama2 harus percaya sama adanya Tuhan, yg mengatur seluruh kejadian di muka bumi ini.. Buat yg Muslim, ingat lakum dinukum waliadin.. jngan mudah terpancing orang2 yg ingin memecah belah bangsa kita, kalau ada komen2 yang tidak mengenakkan ga usah ditanggapi.. Buat yg kristiani jg harus ingat bahwa agama itu hak azasi masing2 orang,post ini membahas tentang tanda2 kiamat menurut Al Quran, kalau Anda tidak setuju dengan ini itu hak Anda, tapi Anda tidak perlu menghina pendapat orang lain.. Buat semuanya, jaga perdamaian dong..pliiisss..

love said...

bUat bang tBee:
maaf nie sbLmnya, di agama gue (ISLAM)ada ayat alQur'an yang bunyinya"AGAMAMU AGAMAMU,AGAMAKU AGAMAKU".
jadi intinya, sebelum loe ngurusin agama gue,urusin dulu agama loe. Kalau mo maen logika,semua ajaran agama gue lebih masuk logika.
w mo nnya nie bang, "sebelumnya yesus itu manusia biasa yang ngorbanin dirinya buat menghapus dosa umatnyakan.????????? kalao sekarang yesus diangkat jadi TUHAN, trus siapa yang ngangkat yesus jadi TUHAN?????? masa TUHAN ngangkat TUHAN...??? MASUK LOGIKA NGGAK......????????????? kalo TUHAN yesus loe diangkat ama emaknya,berarti emaknya punya emak lagi yang artinya punya keluarga, masa yang ngurus umat loe banyak bener. Sama sekali nggak masuk logikakan????? Maaf bNgat nie, nggak ada mksud apapun, intinya urusin aja agamaloe sebelum ngurusin agama orang lain.

Anonymous said...

Untuk saudaraku muslim semua,
sudahlah, biarlah orang-orang kafir bertindak semaunya...
syukuri nikmat Allah SWT yang banyak sekali yang telah diberikan kepada kita. Terutama nikmat iman dan islam

Anonymous said...

bnr jg y???????????
mank na dajjal to dha y????????????
ju2r q tqut ngt nie m hr kiamat........
q gg tw pa yg bqan t'jdi klo kiamat dtg...........
pa bnr yg d blg orng2 d tv?????????????
thx 4.........

Anonymous said...

hanya orang yang beriman yang marah MELIHAT PENYALIBAN YANG DILAKUKAN OLEH PENJAJAH ROMAWI SEMASA NABI ISA AL MASIH .>WALAUPUN YANG DISALIB ADALAH MURIDNYA RASUL TETAPI MEYAKINKAN KAMI AGAMA KRISTEN "CINTA KEKERASAN"

Anonymous said...

wah gue makin cinta sama blog ini, infonya top tenan!! by the way om bos yasir anda harus bertanggungjawab untuk mendamaikan tamu tamu, jangan dibiarkan saling menghujat nanti anda juga ikut dosa

alGaza said...

to tbee....
klolah kristen/ nasrani cinta damai..
mka jgn lah slg menghina agama org lain...
apalagi menghina nabi Muhammad SAW...
demi Dzat Yang Menggenggam Jiwa ini...
Kiamat pasti akn datang....
dan hanya Allah SWT yg tau kpn terjadinya....

i'm moslem...
dan aq bersyukur d hidupkan dalam keadaan muslim....
(smoga d matikan dlm keadaan muslim...aamiin)

pe@ce

???hia?? said...

q super duper tersinggung am kta tuh orang kristen.seenaknya aj bilang yesus tuh akan injak-injak al-quran,lau memang mereka tuh mau saling menghormati nggak usah ngomong gitu!itu kan baru prediksi.lagian kata siapa tuh bilang yesus mati untuk kta semua! yg bener yesus mati karena kesalahannya.emang tuhan tuh punya ortu en bakal mati tuhan itu akan hidup kekal ampe nti kiamat.itulah tuhan yang sebenarnya!ia berdiri sendiri dan tak seorang pun dapat melihatnya itulah tuhan yang asli,lalu ia jga ngak punya ortu karena lau punya ortu bukan tuhan namanya!wekkkkkkkkkkkkk dasar semua orang kristen itu baka!

Anonymous said...

gwa sbagay umat muslim sangat tersinggung atas perkataan mahkluk yg terkutuk itu kalo saja mahkluk itu tidak sembarangan ngomong pasti kejadian nya tidak akan begini

seharusnya kalian umat2 manusia sadar akan dtangnya hari kiamat, tetapi asal kalian tw aja ya bahwa 2012 itu emng benar tpi itu bukanlah kiamat yg menghanvurkan seluruh alam semesta

tetapi itu hanya kiamat sugro bukan kubro jadi masih ada yg hidup dan setelah 50thn-an lagi baru akan terjadi kiamat yg sebenarnya
setelah 2012 pasti akan datang DAJJAL yg akan men-FITNAH umat islam & dajjal akan mengaku2 sebagai tuhan
tetapi kepada semua yg membaca yg aku comment jgn terlalu percaya karna aku bukan tuhan yg menentukan kiamat


& tips buat mahkluk yg menjelek2-kan islam sadarlah & segera lah berganti agama ke agama islam

....thangs you...

Anonymous said...

gwa sbagay umat muslim sangat tersinggung atas perkataan mahkluk yg terkutuk itu kalo saja mahkluk itu tidak sembarangan ngomong pasti kejadian nya tidak akan begini

seharusnya kalian umat2 manusia sadar akan dtangnya hari kiamat, tetapi asal kalian tw aja ya bahwa 2012 itu emng benar tpi itu bukanlah kiamat yg menghancurkan seluruh alam semesta tetapi itu hanya kiamat sugro bukan kubro jadi masih ada yg hidup dan setelah 50thn-an lagi baru akan terjadi kiamat yg sebenarnya setelah 2012 pasti akan datang DAJJAL yg akan men-FITNAH umat islam & dajjal akan mengaku2 sebagai tuhan tetapi kepada semua yg membaca yg aku comment jgn terlalu percaya karna aku bukan tuhan yg menentukan kiamat


& tips buat mahkluk yg menjelek2-kan islam sadarlah & segera lah berganti agama ke agama islam

....thangs you...
ingat aku tdak menjelek-jelekan agama kalian

Anonymous said...

Woi... Dosa lho mengolok olok orang yg di muliakan Allah. Baik itu Isa/Yesus atau Muhammad. Untuk mengetahui Isa/Yesus lebih jelas coba url ini: http://www.answering-islam.org/Bahasa/Isa/AlMasih_Sejarah.html
PEACE..!

sha oktaviani said...

ok .. gini ya saya mungkiin hanya seorang murid smp , seorang muslim yg bersekolah di skolah katolik... jadi saya terkadang bingung dengan org2 kristiani, mereka masih saja menganggap yesus itu tuhan.. padahal jelas skli dlm injil dikatakan klo 'YESUS SANG PENDOA' mana ada tuhan berdoa?.. tapi saya sngat menghargai anda org2 kristiani...

agus said...

kenapa tuhan harus lahir dari seorang manusia?bukankah tuhan pencipta manusia? kenapa tuhan harus mati? siapa yang mengurus manusia di alam setelah kematian?kenapa tuhan harus gondrong?apakah tuhan tidak bisa menyuruh manusia memotong rambutnya?sadarlah wahai anak buah tuhan Gondrong

Anonymous said...

jangan bertengkar kawan..kita semua muslim cinta damai,, ingat ketika rasul di lempar air kencing ma orang kafir dia malah mendoakannya,, sebaiknya kita senua menahan diri jangan mengumpat karena kita hidup di negara indonesia...negara yang banyak sekali perbedaannya yang memperkaya kita semua...

wassalam

Anonymous said...

Assalamualaikum Wr.Wb

TERSINGGUNG sangat!!!!bener tuh..ada nggak kalimat di injil yang bilang kalau yesus bakalan injak2 Al-Quran yang sangat suci???!!jangan asal bicara deh looo..,
yang q masih mau tanya,kan ada tuh harinya ummat kristen pengampunan dosa yang katanya yesus yg nanggung dosanya...,maksudnya apaan??Tuhannya kok nanggung dosa!!
yg jls hidup toleransi aja dech..jangan menghina agama orang!

Anonymous said...

permisi, saya perempuan islam.

Sebaiknya semuanya mencoba berpikir.
Jika kita memang sangat mencintai agama sendiri, kenapa masih saja banyak penganut agama tidak mentaati semua aturan agama?

Aq hanya ingin menengahi. Terima kasih.

Anonymous said...

peace bro & sis!!! perbedaan itu wajar, tapi jangan memaki, kesalahan pun wajar, tapi jangan diteruskan... nah, sebagai muslim kita tidak usah ikut2an orang kafir, kenapa??? karena kita orang muslim, beda dengan orang kafir yang selalu memusuhi selain dirinya sendiri. kalo hematku sih, nggak usah dihiraukan comment dari yang namanya tbee itu... mungkin aja dia masih anak SMP alias ABG... belom bisa mikir jernih brur...

om momod labih baik comment nya tutup deh daripada bikin rusuh...

Anonymous said...

gw jadi tersinggung Nabi Muhammad SAW di hina Seperti itu, emang kristen Keparat !!!

coba loe buka kitab loe lagi !

sembarangan aja nulis gak ada dasar yang kuat, gua doain lu cepet mati biar lu nyesal nanti !!! di tanya sama malaikat dalam kubur, ( BRO POSTINGAN LOE EMANG LAYAK DI PERBINCANGKAN )

jabon said...

subhannallah ngeri kalau ingat hari itu semoga ja kita semua termasuk umat yg kelak mendapat syafaat dariNya
amin

alam said...

subhanallah..itulah tanda2 kianat ini.kayknya salah satunya ada yang sudah terjadi apa benar kiamat itu sudah dekat..??hanya allah yang tau..

buat semuanya jgn lah saling menghina kta ini umat islam tidak di ajarkan yang namanya permusuhan "nanti jga mereka sadar akan kebsaran allah"

biarkan mereka sendiri yang menyadarinya..dan memikirkannya..

lakum di nukum waliyadinn..

Anonymous said...

PERBEDAAN AJARAN YESUS DAN AJARAN KRISTEN:
PERTAMA:JESUS UTUSAN ATAU TUHAN?
YESUS: supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku." (Yohanes 11:42),yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal
Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

KRISTEN: Yesus adalah Tuhan,(Roma 10:9) satu Tuhan
saja, yaitu Yesus Kristus, (Korintus 8:6)
ket: tolong org2 kristen bisa membedakan kelurusan ajaran YESUS dan kesesatan ajaran PAULUS (kristen). mana yang benar, ajaran Jesus apa ajaran Paulus??

KEDUA:WAJIB SUNAT (KHITAN) APA TIDAK?
JESUS: haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (Kejadian 17:11)

KRISTEN: bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1 Korintus 7:19)

KETIGA: DOSA TURUNAN
JESUS: Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak
tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut
menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat
kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.
(Yehezkiel 18:20)

KRISTEN:Sebab
itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang
(Adam), dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah
menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.(Roma 5:12)

Ket: 3 hal aja dulu cukup, untuk jd bahan renungan org kristen.. sebenarnya manakah yang mereka pegangi?? ajaran JESUS atau ajaran PAULUS?

. said...

hai sobat... agama adalah kepercayaan... jika qt sdh mulai ragu, apa pun itu kitabnya bisa di ragukan.. misal yesus.. kitab di tulis oleh pau.. al quran, di terima oleh muhamad berupa wahyu tp muhamad tdk bisa nulisn baca.. jadi wahyu itu sampai jadi alquran yng sekarang ada yang nulis...! psti ada campurtangan Manusia... q td nyebut tuhan a tuhan b, tuhan maha segala, tp tuhan juga punya aturan... aturannya di jalankan olh manusia yang paham dan iklas menerti Tuhannya.. jadi sebelum ber komen qt pahami dulu konsep ketuhannan di dunia ini jgn lupakan sejarah... sekali lagi Tuhan punya Aturan.. walau tuhan maha segala... tp dia butuh campur tangan seluruh mahluk ciptaannya... coba loe pad fikir ake aka.. Tuhan menginginkan seemua ciptaanya menyembahnya... tp kenapa dia memberikan peluang untuk berpaling dri nya... coba loe fkkir... di mana ke maha kuasaanya... maka dr itu seluruh makluk yg ada di jagat raya punya andil akan tuhan nya... iklas kan diri.. jgn lihat besar kecilnya kasih sayang yg diberikan Tuhan kepada qt... berbuatlah yang terbaik untuk dunia bukan hanya untuk dri masing2 atau kelompok...

Anonymous said...

saya netral tidak memihak pada siapa pun

kristen dan islam ITU bersaudara karena ABRAHAM/IBRAHIM mempunyai 2 org anak isa/ishak dan ismail/ismael ... isa/ishak memperanakan yakub dan esau , yakub memperanakan 12 anak , kepada 12 suku israel ruben,simeon,lewi,yehuda
,isakhar,zebulon yg terlahir agama yahudi duluan dan sampai kepada isa/yesus dan kristen kalau ismail/ismael anak abraham keturunannya nebayot,kedar,adbeel,mibsam,misya
,duma,masa,hadad,tema,yetur,nafish dan kedma sampai kpd muhammad SAW ... JD ISLAM AND KRISTEN KETURUNAN ABRAHAM ... KALAU MW TW LEBIH BANYA/ingin bertanya( EMAIL ; ray_themond@ymail.com

Anonymous said...

kristen anjing!!!!!
so baik banget lu ha.....
gw baca artikel kristen goblok ngejelek"in islam....
mikir dong!!!!
FAKTA NYHA:
1. TUHAN LU PAKE KOLOR
2. TUHAN LU GAK PAKE BAJU
3. DI SALIB MENYIKSA DIRI
4. GA MASUK AKAL KALO TUHAN ADA 3
NTAR KALO SEMUA BERTENGKAR HANCUR DUNIA.....
DASARRR TOLOOOLLL BEGO ANJING....
MONYET SEMUA TUH PAULUS ANJING YESUS GOBLOK MA ORANG" YANG UDAH PERCAYA GUA ACUNGIN JARI TENGAHHHH!!!!!!!
KOPLOK BANGET KRISTEN!!!!!
AGAMA TIDAK BERMUTU!!!!
TEKNOLOGII NYA AJA YANG TINGGI PADAHAL OTAK NYA BEGOOO.....
MARIA KONTOL....
SEMUA KEPERCAYAAN LOE GUA LUDAHIN!!!!
GUA UDAH BAKAR 10 INJIL DAN ROBEK" TAPI GA APA"!!!
TAPI TUH ORANG AMRIK YANG BAKAR AL-QUR'AN HANGUS TERBAKAR DALAM MOBIL DAN GA DI PUBLIKASI KARNA MALU......
TAI SEMUA MEDIA MASSA AMRIK!!!!
ANJING,,,,,,~!!!!!
BY: ISLAM GARIS KERAS SIAP MATI FI SABILILLAH!!!!!

Anonymous said...

Saya pribadi, percaya 100% Islam yg paling bener. Coba aja pikir, kl Al-Quran buatan manusia, manusia mana yg tau alam semesta ini dgn sangat baik pd saat itu. Trs teori pembuatan manusia di dalem perut di ceritain di Quran. Siapa lg yg tau semuanya kecuali Allah SWT. Kesian deh org yg non muslim, lebih kesian org muslim yg masih suka ngelakuin dosa. Lebih cilaka lagi yg murtad.

Anonymous said...

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkk,q liad bnyk yahudix yang coment wkwkwkwkw

Kehidupan Baru ZOTACK said...

sy kristen, sy tdk memihak kepada siapa2 tapi celakalah orang2 yang mengeluarkan kata2 yang tidak baik atau saling mencaci maki ataupun saling menyinggung agama.. krn sesungguhnya semua agama tidak pernah mengajarkan manusia tuk saling mencaci maki atau berkata yang tidak baik demi agamax sendry.. lo ITU ADA itu ADALAH AJARAN SESAT..

dan soal berpikir logika stelah sy membaca semua comment.. kita tidak bisa berpikir scra LOGIKA, karena apa saudara sekalian? krn apa yang TUHAN buat atau berkarya tdk bisa pkai LOGIKA MANUSIA, krn TUHAN MAHA SEGALANYA.. contoh mnurut sjumlah org mnusia dciptakan TUHAN trbuat dr debu dan tanah.. pertaxaanx BAGAIMANA MANUSIA HANYA DIBUAT DENGAN DEBU DAN TANAH???.. lo djwb pakai LOGIKA MANUSIA itu MUSTAHIL mnjawabx dgn BENAR.. krn itu adalah KEMAHAKUASAAN TUHAN... jd prtxaanQ "BAGAIMANA MANUSIA DICIPTAKAN?" sy menunggu reply saudara sekalian.. INGAT jangan berpikir pkai LOGIKA MANUSIA atau berdasarkan KITAB APAPUN..


jd intix adlh KELEMAHAN LOGIKA MANUSIA TERHADAP PIKIRAN ATAS KEMAHAKUASAAN TUHAN.. okey JADI JANGAN SALING BERDEBAT PERCUMA KARENA LOGIKA MANUSIA..

SALAM ZOTACK

Anonymous said...

assallam muallaikum wr.wb

buat saudara2 ku yg muslim atau non muslim.
saya mo meluruskan permasalahn ini, sebenarnya saya (muslim) di kitab al-quran semua sudah jelas di terangkan akan datang penyampai wahyu terakhir yaitu muhammad dengan kitab al-quran untuk meluruskan jalan manusia ke jalan yg benar agar tidak tersesat. didalam kitab taurat aja sebelum injil diturunkan oleh allah swt ke nabi isa a.s, akan datang seorang rosul yaitu muhammad sebagai nabi terakhir dan alkitab terakhir dan di injil pun ada perkataan seperti itu cuman sayangnya mereka tidak menerimanya (sesatlah mereka yg tidak mengikuti al kitab terakhir yaitu al quran sebagai penyempurna dari alkitab2 sebelumnya) al quran tidak pernah di ganti2 perkataannya mulai turun ke nabi muhammad sampai sekarang taurat juga tidak pernah di ubah2 perkataanya. semua isi kitab mulai ktab taurat, injil semua ada di al quran. kalau gak percaya silahkan di baca kitab saya yaitu al quran. mudah2an bisa jadi petunjuk buat kalian. ada satu bukti yg jelas2 nyata di dalam al quran, bahwa bumi terdiri 7 lapis yg setiap lapisnya ada maknanya.tahun 665 m belum ada namanya teknologi yg bisa melihat bumi dari luar angkasa kenapa di al quran sudah ada pernyataan seperti itu ? tolong kalian cari sendiri di al quran semua penjelasan ada semua di dalamnya.( al-quran di turunkan langsung oleh allah swt ke nabi muhammad sebagai wahyu untuk meluruskan semua kitab2 terdahulu ). sedangkan injil sudah banyak perkataan yg di rubah isi dan maknanya oleh para pendeta2 di jamannya. bacalah perjanjian muhammad terhadap kaum selain islam di tanah arab kalau kitab kalian masih aslinya belum di rubah oleh pendeta2 kalian pasti ada penjelasan tentang perjanjian tersebut.

Bastian said...

Pernah di kata kan dalam hadist...
Saya muslim.. bahwa sannya musuh terbesar dalam islam adalah setan dan kalangan nya... dmn yg dimaksud dalam kalangannya adalah kristiani dngan injil nya dan yahudi dngan taurot nya... para manusia yg bodoh tidak mempunyai pikir an...
Dan kelak bahwa org yg mendolimi dirinya sndr... akan mndapat balas an nya...