Teknik dasar Hipnotis

Roy adalah salah satu murid yang menjabat sebagai pembimbing senior di salah satu SMU di Jakarta, dalam suatu acara hoby group, Roy bertemu dengan Rika, yaitu salah seorang murid baru wanita di sekolah itu.Sejak menyadari bahwa Roy menyukai Rika, Roy mulai mencari perhatian agar Rika melirik kepadanya,.Saat Rika mulai memperhatikan Roy, mulailah Roy mengeluarkan jurus-jurus jitu tebar pesona dengan memberikan pandangan kepada murid-murid bahwa ia adalah senior yang berwibawa, tampan dan berkharisma, saat itu juga Roy memberikan sinya-sinyal bahwa ia suka dengan Rika, walhasil Rika mulai meyakini sesuatu bahwa ia menyukai Roy dan merasa rasa sukanya terbalaskan.

Dalam cerita diatas diketahui bahwa secara tidak sadar Roy telah menggunakan teknik-teknik hipnotis dengan tujuan agar Rika suka kepadanya.Begitu juga dengan Rika, secara tidak sadar ia terpengaruh perangkap hipnotis yang dilakukan oleh Roy.

Percayakan anda, dalam kehidupan kita sehari-hari, kita telah menggunakan teknik hipnotis untuk melakukan semua yang kita inginkan, bahkan setiap orang pasti menggunakan teknik ini untuk mendapatkan pasangannya, tentu saja tidak berlaku untuk pasangan yang dijodohkan.

Kejadian sekecil apapun yang terjadi di dunia bisa diambil pelajarannya bahkan bisa dijadikan senjata yang ampuh. Teknik hipnotis adalah cara-cara dan teknik mempengarui diri sendiri atau orang lain dengan cara menarik perhatian subyek kemudian menanamkan sugesti kepada pikiran subyek, dengan syarat subyek bekerja sama dengan penuh

Teknik hipnotis bisa digunakan untuk tujuan kejahatan, misalnya seorang ibu pulang dari pasar dengan perasaan melelahkan, tiba-tiba seseorang menepuk dari belakang, saat ibu tersebut berpaling dan menatap mata penepuk, seketika itu tertarik perhatiannya, penjahat tersebut mengeluarkan kata-kata dengan intonasi khusus sehingga sang ibu melakukan apapun yang diperintahkan, misalnya menyerahkan semua perhiasannya.

Banyak public figure,agamawan, seniman dan lain sebagainya telah sukses menggunakan teknik ini untuk meraih kesuksesan, misalnya :
- Aa Gym dengan sorban di kepalanya mampu menarik perhatian jamaahnya
- Deddy Corbuzier berpenampilan alis tebal, kepala botak dan rambut yang diukir untuk menarik perhatian pemirsa
- Seorang artis mampu menjadi seorang trendsetter dengan cara berpenampilan yang tidak biasa dan aneh, meski pada awalnya aneh, pada akhirnya banyak orang mengikuti penampilannya
- Semua penduduk dalam suatu Negara bisa dialihkan perhatiannya dari suatu isu negatif besar dengan hanya memberitakan kematian seorang artis di media televise (Apa tuh ?)
- Dan lain sebagainya

Bagaimana cara agar kita terhindar dari kejahatan hipnotis, salah satu caranya adalah menanamkan kepada kerabat, teman, saudara, anak dan semua yang kita kenal agar tidak berbicara kepada orang asing di jalan atau dirumah, teknik ini telah digunakan di luar negeri dengan istilah “Never talk to stranger”.

Jika dijalan terdapat seseorang yang mencurigakan dan tidak dikenal menepuk kita atau mengajak berbicara, pejamkan langsung mata anda, geleng-gelengkan kepala anda, buka mata anda kemudian tanya ada apa, atau kenapa, namun jangan tatap mata orang tersebut. Cara lain adalah anda bisa ulangi kata-kata orang asing tersebut, seperti latah.Jika anda punya penyakit latah ada kemungkinan anda terbebas dari kejahatan hipnotis, namun tidak menjamin juga, karena penjahat biasanya menggunakan cara kekerasan jika cara hipnotis tidak berhasil, dalam hal ini anda butuh ilmu bela diri.

Bagaimana menggunakan hipnotis untuk kebaikan, bisa,salah satu contohnya jika anda melakukan persentasi atau berbicara di depan umum, usahakan pada sesi awal anda mampu menarik perhatian semua pendengar, misalkan anda menampilkan video lucu atau animasi pada layar presentasi, atau menampilan gambar-gambar yang menarik perhatian saat presentasi.

3 comments:

HitmanSystem.com said...

Sekedar bantu memberikan info penting buat yang ingin belajar hipnotis. Download ebook gratis bahasa indonesia: Practical FAST Hypnosis for Everyone

Anda juga bisa mendapatkan pelatihan satu hari yang mengajarkan Anda tentang HYPNOTISM, dan juga NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING serta TIME LINE THERAPY dengan harga yang SANGAT TERJANGKAU.

Biaya mencapai 50% lebih murah dari pelatihan lainnya dan berisi materi serta bonus yang dua kali lipat lebih banyak.

Dijamin bisa! Daftar sekarang, atau menyesal ketinggalan kesempatan ini.

http://hitmansystem.com/fast/

Solusi Romansa said...

Pelatihan Hipnotis dan NLP di HitmanSystem.com akan mengajarkan Anda SEMUA RAHASIA yang tidak akan diakui pelatih/coach/trainer hipnotis lainnya.

http://hitmansystem.com/workshop/Ikuti sekarang juga!

yahaya said...

nice...