Terungkapnya trik sulap anti gravitasi

Siapa yang tidak kenal David Copperfield, banyak yang menganggap pesulap ini memiliki kemampuan telekinetik, bahkan banyak yang beranggapan David adalah orang sakti yang dibantu Jin dalam melakukan aksi panggungnya.

Berikut adalah tayangan David dalam melakukan aksi levitasi.Terlihat bahwa Ia sangat menjaga berat badannya sampai terlihat kurus.Ketika show Indonesia, beberapa teman saya melihat bahwa ia menggunakan kawat yang sangat tipis (1mm) untuk mengangkat badannya ke udara.Dengan tata cahaya yang bagus, kawat ini akan terlihat menghilang dari pandangan.

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video



Seorang warga Rusia menunjukan animasi bagaimana David Copperfield dengan peralatan canggihnya melakukan trik anti gravitasi yang membuat kagum orang-orang.Anda juga dapat melihat bagaimana cara pesulap ini terbang di dalam box kaca.

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video


Ketika dilakukan wawancara di Jakarta, dan ditanya oleh wartawan apakah Ia melakukan perjanjian dengan Jin untuk melakukan aksinya, David menjawab Ia sendiri tidak tahu apa itu Jin.

Buku karangan Muhammad Isa Daud yang berjudul "Dialog dengan Jin Muslim" membahas masalah David Copperfield yang melakukan perjanjian dengan Iblis.Banyak orang Indonesia sangat mempercayai isi dari buku ini, padahal di negeri asalnya buku ini tidak laku dijual, mereka menganggap pernyataan wawancara dari orang yang kesurupan tidak bisa dijadikan fakta.

Mudah-mudahan bukti ini membuka pandangan orang-orang, akan pentingnya melakukan riset dan analisa terlebih dahulu, sebelum memberikan Judge bahwa semua itu mistik.


20 comments:

Anonymous said...

Bisa tolong jelaskan kenapa dia tetap bisa terbang di dalam box kaca??? dan KALAU BENAR DIA PAKAI TALI KAWAT (soalnya videonya ga bisa diliat), kenapa saat dia DILEWATKAN KE RING yang besar(lihat di sekitar detik ke 20) kawat tersebut ga terlillit di ring-nya...????
SAYA MERASA ORANG-ORANG YANG BILANG DIA PAKAI TALI KAWAT ITU HANYALAH ORANG-ORANG YANG IRI DAN SOK TAHU!!!
logika saja, bagaimana tali yang hanya seukuran 1mm bisa menahan berat badan David...? beban maksimal tali kawat 1mm palingan hanyalah beberapa ons saja, dan berat badan david >60 kg. butuh banyak tali kawat kan?! ga mungkin hanya satu. dan kalau David pakai banyak tali kawat, kan pasti keliatan. tolong bilang ke taman-teman Anda, jangan SOK TAHU.
Saya percaya David.

Unknown said...

hmmmm,
mnurut ane sich, c dapid koperpil itu mah menggunakan ribuan bangsa jin,dan khusus nya jin berumur ribuan tahun (sakti),yang telah mampu menyentuh manusia.
soalny klo pake kawat berukuran 1mm,
gerakannya gak akan sesuai dgn gerakan kepalanya,lagian,mana ada orang yang mw ngaku klo di tanyain gtu,malu lah dy.

Nois said...

Pake magnet lage...klo jin bisa bikin orang terbang mah smua org udh pada bisa terbang..hehe

ganteng said...

bosss yang punya ni web....waduhh, situ jangan sering liat acara2 ngebongkar para pesulap2 yang suka d tayangin d TV, justru itu yang sulap2 ato trik yang jarang d lakukan para pesulap...bisa2 nya doi aja...saya pernah baca arikel dinternet, hampir sebagian pesulap ( yang d sebut magician) itu dah bekerjasama dengan jin, pesulap2 d indonesia jga dah banyak yang pake, ngga usah d sebutin lahhh...jadi ga aneh klo david coperpil bsa terbang....itu mah dah bukap sulap n trik...tp dah pake yang gaib2....

Anonymous said...

Bwt master blog qta..saya dukung artikel anda ini..saya mank org indonesia,saya bangga jd org indonesia..tp ada yg saya kecewain dr bangsa indonesia ndri..yaitu keyakinan akan jin masih kuat bgd..hari gini melayang pke kawat 1 mm tu dah biasa..org flm2 jacky chan yg melompat2 tinggi aja jg cm menggunakan kawat 1 mm..dulu aja pernah di perliatkan gimana cara bwt simpul ma cara buat ngangkat org yg beratny >60 kg..jd qta dah dkaruniai otak..jgn sia sia kan tu..bolehlah percaya ma jin..tp jgn terlalu jauh..karena tu gak akan buat bangsa indonesia maju..^.^V

Unknown said...

I agree with you

Anonymous said...

Saya Cuma Pengen Berkomentar Soal David, Saya Pernah Lihat Full Video soal Pengungkapan trik terbangnya dia, dan semua sangat2 jelas kalo dia pakai kawat.. soal yg ring itu karena cara mereka muternya setengah lingkaran dan keliatan seakan melewati david, padahal enggak. semuanya da saya liat termasuk yg didalem kaca... ada triknya semua. Logika yg sangat simpel kalo dia emang bisa terbang, seharusnya dia melakukannya diluar gedung dan orang awam yg ngeliatnya bkn crewnya dia... pernah dia melakukan terbang diluar gedung setelah pertunjukan usai, tp itu hanyalah editan. kalau ga percaya cari aja dvdnya yg edisi terbang, jelas sekali itu editan ketika dia terbang diluar gedung, hal ini mengungkapkan kalo dia emang cuma pakai alat di dlm gedung...

Anonymous said...

Tambahan lg, soal kawat,itu kawat khusus yg dipakai oleh perlengkapan astronot dan didunia cuma ada berapa saja. satu kawat mampu mengangkat 200 kg, jika digabung maka kekuatannya 400 kg.. jelas mampu mengangkat 2 orang sekalipun.. ini saya tau dari penjelasan divideo itu.

Reddy Supardi said...

yup saya lebih percaya sama teknologi...

Anonymous said...

setuju sama yg di atas saya. anyway, david copperfield keren.

Anonymous said...

bener tu.......
jaman sekarang ni teknolgi dah canggih cuy.........
jangan kan ngangkat orang.....
ngangkat baja yang berton-ton aja tanpa menggunakan kawat ja dah bisa.....
buktinya pesawat tu......
lagian kita jangan terlalu percaya ama yg namanya jin.....
dah laen critanya tu........

Anonymous said...

jiah...
mungkin org2 yg percaya david commitmen ma jin cuma orang2 awam alias org yg hidupnya di zaman dulu ...
makanya klo ngeliat sesuatu jgn cuma kaget n melongo doank..
tapi fikirin n coba pahamin apa yg lo liat..

Anonymous said...

CREWET SEMUA.....
MAU PAKE KAWAT, PAKE JIN, PAKE MAGNET DAN TETEK MBENGEK...ITU TERSERAH MEREKA(PESULAP). KALO KITA TERHIBUR, YA BERSYUKUR, MEREKA BUAT KITA SENANG.
KALO GK TERHIBUR YA JANGAN CEREWET, IDL= ITU DERITA LOE

Anonymous said...

kalow yang pindah beberapa dtik ketempat yang jauh,apa itu munkin/?????terus membelah diri jadi 2 apa mungkin juga????saya lebih percaya untuk devid memang di bantu jin.karna saya orang muslim saya percaya akan adanya jin

Anonymous said...

JIN VS TEKNOLOGI = FUNDAMENTAL VS LIBERAL

tidak ada sinkronisasi. dua kutub magnet paradigma pemikiran yang bertolak belakang. Nampaknya, sedikit berfikir moderat akan lebih efektif disini.
"GRAVITASI >< LEVITASI". Kosa kata yang biasa memiliki lawan kata masing-masing, seperti benar >< salah, jauh >< dekat dan sebagainya.

Saya ingin menawarkan satu pertanyaan disini,
"Jika Memang hukum gravitasi benar, apakah hukum levitasi juga benar? seperti benar dalam hukum benar dan salah atau hukum jauh dan dekat?

Sebenarnya simple, tapi kita jua lah yang membuatnya menjadi terasa kompleks, ya, manusiawi.


Tantan Hadiansyah

Anonymous said...

saya maklumi kalo agan2 kurang paham,karena memang kita dibwt jangan sampai paham,,paling intiny dunia ni adalah panggung hipnotis terbesar yg bertujuan menghapus batasan2 baik x buruk,benar x salah,,,so wakeup bro,,,

wise_new said...

siapapun yg mengklaim sbg pesulap, pasti pake trik....
siapapun yg mengklaim sbg dukun,penyihir, dsb, mungkin saja pake jin.....

Unknown said...

Btw... David Coperfield berhasil nih... Buktinya banyak org yg ngeributin pertunjukannya...

guru sdaya said...

buah tomat buah peuteuy tamat euy

david itu di bantu sama allah. Swt

Ricky said...

hahahaha
semuanya bikin saya ketawa
btw saya juga seorang pesulap