Advertising

Tuesday, February 3, 2009

Cerita Langka

Anak hulk Holgan, nolak tawaran Playboy


Tau Hulk Hogan? Anak Ceweknya Beeeuuuuhhhh, nolak tawaran Playboy juga…




Nih foto bareng anaknya, si Brooke Hogan



Spoiler for Hulk & Brooke Hogan:






Foto2 anaknya lagi



Spoiler for Brooke Hogan 1:







Spoiler for Brooke Hogan 2:






Spoiler for Brooke Hogan 3:







Spoiler for Brooke Hogan 4:





Ini berita yang dia nolak tawaran Playboy.




Spoiler for Nolak tawaran Playboy:


Kabar penawaran untuk tampil bugil dalam majalah Playboy yang ditujukan kepada Brooke Hogan, putri pegulat WWF Hulk Hogan, telah beredar sekian lama. Namun akhirnya gadis seksi berusia 20 tahun itu sudi memberikan respon.


Mungkin bagi sebagian pria, tanggapan yang diberikan pihak perwakilan Brooke berikut ini merupakan kabar buruk…


“Brooke merasa ini bukan saat yang tepat untuk menerima tawaran tersebut.”


Meski begitu, perwakilan Brooke mengatakan bahwa penyanyi yang sempat menelurkan album bertajuk ‘Undiscovered’ itu tak sepenuhnya anti berpose bugil untuk majalah pria dewasa.



“Jawaban dari penawaran itu mungkin akan berubah di masa yang akan datang, kita lihat saja nanti,” pungkasnya. Oke deh…



Mengintip Prostitusi di Jantung Kota Moskwa


JARUM jam di Hotel Marriott, Moskwa, sudah menunjuk angka 24.00. Sudah tengah malam rupanya. Waktu yang tersisa bagi kami untuk menikmati ibu kota Rusia ini tak lebih dari 18 jam lagi. Usaha beberapa teman untuk memperpanjang waktu tinggal di kota ini gagal. Pasalnya, tak ada penerbangan untuk lusa. Kalau mau, kami baru bisa balik ke Jakarta empat hari lagi. Ah, terlalu lamalah.



Meski pagi hampir menjelang, kami memilih keluar hotel menikmati Moskwa di waktu malam. Alex, warga negara Rusia pendamping kami selama di Moskwa, sangat fasih berbahasa Indonesia, bahkan dengan gaya “elu-gue”. Ayahnya adalah orang Medan yang menikah dengan perempuan Rusia.


Ia mengajak kami melihat-lihat kehidupan malam di kota ini. Sebagaimana laiknya kota besar, ada sudut-sudut Kota Moskwa yang tidak pernah tidur sepanjang malam. Di sini kehidupan justru menggeliat saat hari mulai gelap. Dengan dua taksi kami menyusuri jalan-jalan kota yang lengang.


Tak sampai 20 menit taksi yang membawa kami dari hotel berhenti di sebuah gedung yang mirip ruko di Jakarta. Night Flight, tulisan itu terang benderang bersinar lampu di bagian atas gedung ini. Sejumlah lelaki berbadan tegap dengan setelan jas hitam berdiri sangar di depan pintu masuk.


Night Flight bukan lokalisasi. Di Moskwa, kafe yang buka sejak pukul 10.00 malam sampai pukul 05.00 ini terkenal sebagai tempat makan dan bersantai. Hanya saja, ada “layanan plus” tersembunyi di dalamnya.


Dengan konsep manajemen dan hidangan ala Swedia, kafe ini sudah dibuka lebih dari 15 tahun. Hingga hari ini mereka masih berani mengklaim, Night Flight adalah destinasi utama untuk kehidupan malam di kota Moskwa. Berlokasi di jalan utama kota, Tverskaya 17, menjadikan tempat ini benar-benar berada di jantung kota Moskwa, bahkan tak berapa jauh dari benteng Kremlin dan Lapangan Merah, serta kawasan elite Pushkinskaya Square. Jalan Tverskaya adalah “Jalan Mangga Besarnya”-nya Moskwa. Di sepanjang jalan ini terdapat restoran, bar, kasino, dan klub malam.


Di tengah pandangan tajam para bodyguard, kami pun memasuki Night Flight. Di ruangan pertama, kami berhadapan dengan meja resepsionis. Setiap kepala harus membayar 900 rubel untuk tiket masuk, termasuk free first drink. Tak lupa kami diminta melepas mantel dan menitipkannya kepada seorang petugas yang ada di seberang resepsionis. Ya, mirip penitipan tas di toko buku, bedanya mantel-mantel kami digantung pada hanger yang tersusun rapi.


Eit, belum selesai. Di dalam klub ini dilarang memotret. Kami semua digeledah. Saya hampir kedapatan membawa kamera poket. Untung barang itu sudah saya pindahkan ke kantong jas, jadi si bodyguard tak menemukan apa-apa pada tas kamera yang tergantung di pinggang. Tapi, meski berhasil menyusupkan kamera ke dalam, saya tak punya nyali untuk memakainya. Bisa bahaya, pikir saya.


Seperti di Indonesia, prostitusi merupakan bisnis ilegal. Seperti di Indonesia pula, di Rusia tak ada yang peduli dengan praktik tersebut. Polisi pun kabarnya tak ambil pusing dengan kegiatan ini. Sementara kelompok mafia Rusia disebut-sebut menjadi backing dari semua bisnis itu.


Suasana remang dengan kilatan cahaya lampu serta gambar-gambar gadis dengan pose vulgar yang dipajang di sepanjang dinding ruangan seolah menyambut kedatangan para tamu. Di sebelah kiri ada bar dengan bentuk memanjang ke dalam. Ratusan botol minuman di dalam rak berdinding cermin tersusun rapi. Di sekitar bar belasan gadis rusia tampak hilir mudik. Sebagian dari mereka terlihat asyik berbincang dengan pria-pria bule yang kebanyakan mengenakan setelan jas lengkap. Sementara sebagian lainnya hanya berdiri dan mengobrol, sambil sesekali mencuri pandang ke arah sekelompok lelaki yang baru masuk ke klub.



Ruangan dalam klub ini sempit sekali. Pengunjung saling berdesakan di dalam. Gadis-gadis cantik dan seksi berseliweran. Di Indonesia tampang mereka pasti jadi incaran para produser sinetron. Di bagian atas ruangan ada semacam mezanin, lantai tambahan yang juga diisi dengan kursi dan meja. Dari tempat itu bisa terlihat suasana di seputar klub.


Tepat di seberang mezanin, di atas pintu masuk, ada panggung kecil dekat langit-langit. Ukurannya hanya 1 x 2 meter, mungkin lebih kecil. Di panggung itu penari seksi berpakaian mini melenggok diiringi dentuman musik yang keras. Bukan striptease memang, tapi dari gerakannya, ya ini satu level di bawah striptease-lah. Bedanya, sepanjang tarian pakaian mini berwarna emas yang membalut tubuh para penari tetap melekat, alias tak dicopot.


Seorang gadis cantik dibalut baju ketat berwarna merah muda dengan rok putih berjalan mendekati saya. “One thousand dollar,” katanya to the point setengah berteriak karena kerasnya dentuman musik. Matanya mengerling nakal. Ia tersenyum dan mengembuskan asap rokoknya tinggi-tinggi. Saya tersenyum kecut. Bukankah 1.000 dollar AS hampir Rp 10 juta?


Di sudut lain seorang gadis memperkenalkan diri. Namanya Svetla. Tubuhnya juga berbalut baju pink dengan paduan jeans putih ketat. Di tengah ingar-bingar dentuman musik yang memekakkan telinga ia nyaris berteriak di kuping saya, ”Seven hundreds dollar.”


Saya tak menanggapi lebih jauh soal harga. Dengan bahasa Inggris yang sangat baik, dia mengaku sebagai mahasiswi jurusan ekonomi sebuah universitas di Moskwa. Dia sempat menyebutkan nama universitasnya, tapi saya lupa.


Masih menjawab pertanyaan saya, gadis yang tingginya hanya sekitar 165 cm itu mengaku berumur 24 tahun. “Orangtua saya tak tahu apa yang saya lakukan. Mereka pikir saya bermalam di rumah teman,” begitu dia bercerita sambil terus merapikan rambut hitam mengilat yang dibiarkan tergerai menutupi punggung. Cerita klasik kota metropolis. Saya sering mendengar cerita yang sama di Jakarta.



Di ruangan ini semua wanita cantik itu terlihat berkelas. Seorang gadis terlihat menggenggam telepon seluler Vertu di tangannya. Sayangnya, saya tak terlalu mengerti dengan merek sepatu atau tas yang mereka gunakan. Kalau saja saya tahu, tentu saya bisa membayangkan berapa banyak uang yang mereka punya untuk dandan dan dating ke klub ini.


Tak lama di tempat itu, kami memutuskan pulang. Di halaman parkir kami melihat salah seorang gadis cantik yang tadi kami lihat di dalam. Ia melenggang sendiri dan masuk ke dalam mobil BMW SUV X5. Ia duduk di belakang kemudi dan mobil mewah itu melesat hilang ditelan malam.


”Gadis-gadis di sini umumnya punya mobil sendiri. Di dalam klub mereka hanya deal harga lalu bertemu dengan teman kencannya di tempat yang ditentukan,” ujar Alex, seolah mengerti pertanyaan yang berkecamuk di benak kami.





SUMBER : http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/19/11162377/rusia.6.mengintip.prostitusi.di.jantung.kota.moskwa


Tikus VS ULAR.. Rantai makanan yang telah berubah


Tikus Bunuh Ular dalam 30 Menit

TAIPEI - Alur rantai makanan yang dikenal selama ini, tampaknya, perlu dipikir ulang. Itu kalau kejadian di Taiwan ini bisa dijadikan rujukan. Betapa tidak. Tikus yang biasanya menjadi makanan ular, malah mampu berbuat sebaliknya.


Sebagaimana dilansir Daily Mail, si tikus yang tidak sengaja menerobos masuk kandang si ular, justru mampu membunuh si pemilik kandang dengan cara menggitnya hingga mati. Padahal, si ular yang langsung pasang ancang-ancang menerkam begitu melihat si tikus mungkin sudah berpikir, “Ah, ini dia makan siangku.”


“Tikus itu berhasil menghindari terkaman ular dan ganti menyerang si ular terus-menerus. Dia (tikus) juga tak henti menggigit dan mencakarinya,” kata Lan Sengqiu, komandan pasukan pemadam kebakaran di Nantou, Taiwan, yang memelihara si ular di kantornya setelah menyelamatkannya dari sebuah kebakaran di rumah penduduk.


“Mungkin dia (ular) telah menggunakan seluruh bisanya saat kami menangkapnya, sehingga dia akhirnya mati hanya karena cakaran dan gigitan tikus,” lanjutnya.


Memang tidak mudah bagi si tikus untuk menundukkan si ular. Dibutuhkan pertempuran sekitar 30 menit. Meski kalah besar secara fisik, dengan pintar dia memanfaatkan kegesitannya. Yang mengagumkan, begitu pertempuran selesai dan si ular mati, tak ditemukan satu bekas luka pun di tubuh si tikus.


Pesan moral cerita ini: para petani sebaiknya tak terlalu berharap kepada ular untuk memberantas hama tikus!


Jalan Ahmed Sokarno






Nama jalannya seperti nama mantan Proklamator RI. Ada kaitannya?


Tanya kenapa..........????????????


BARANG-BARANG TERMAHAL


Koktail Termahal:






Koktail termahal di dunia seharga 15250GBP (setara dengan Rp277,7 jutaan)per gelasnya. Mengapa begitu mahal? Karena dalam minuman ini ditaruh cincin berlian. Minuman ini dibuat oleh Harvey Nichols di Manchester. Selain mahal, minuman ini juga diistimewakan dengan adanya pengawalan dari pihak keamanan, ketika minuman ini dihidangkan di meja makan.


Minuman berkilau ini merupakan campuran dari 6,5 wortel turmalin dan cincin berlian. Koktail ini adalah gagasan dari Jay Malik, bartender senior, yang diminta untuk memikirkan jenis minuman yang pas untuk restoran Pink Dinners. Lemari penyimpan khusus telah disiapkan untuk menyimpan aneka bentuk cincin berlian yang ada. Pelanggan bisa memilih sendiri bentuk cincin yang diinginkan. Koktail yang termahal seharga 27 ribu poundsterling (setara dengan Rp491,7 jutaan) berisi 2 cincin pertunangan.





Sepatu Termahal:





Anda ingin merasa seperti putri raja dalam dongeng? Mungkin Anda bisa mewujudkannya bila Anda memakai sepatu seharga 1 juta poundsterling (setara dengan 18,2 miliar rupiah) ini. Sepatu ini dijual di Harrods, London. Setelah difoto, sepatu ini segera diamankan dalam peti anti peluru yang diberi alarm. Dalam mendesain, Stuart Weitzman terinspirasi dari sandal rubi dalam film Wizard of Oz, yang ditenun dari benang platina dan dihiasi dengan 642 batu rubi.





Potong Rambut Termahal:





Jika Anda ingin rambut Anda dipotong oleh Lee Stafford, London, maka Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni sebesar 1925GBP (sekitar Rp35 jutaan). Selain jasa pangkas rambut yang hanya bisa Anda lakukan di rumahnya, Anda juga akan mendapatkan sampanye, hors d’oeuvres (sejenis makanan pembuka) dan penataan rambut.




Rumah Termahal:






Rumah yang satu ini bukan rahasia, rumah baru yang mewah dan luas di Windlesham, Inggris ini terkenal dengan nama Updown Court. Bangunan seluas 58 acre (setara dengan 23,47202 hektar) ini mempunyai 103 kamar, 5 kolam renang, dan lahan pribadi untuk tempat helikopter. Anda berminat pindah ke sana? Sediakan uang 70 juta poundsterling atau 1,2 trilyun rupiah.




Teh Celup Termahal:





Teh celup seharga 7500GBP (setara dengan Rp136,6 jutaan) ini dibuat untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Boodles, desainer perhiasan memerlukan waktu 3 bulan untuk membuat teh celup yang dihiasi 280 berlian ini.





Jam Termahal:





Selain mahal, ini adalah salah satu jam paling rumit yang pernah dibuat. Jam ini dijual di Sotheby’s seharga US$11juta (setara dengan 101,6 miliar rupiah). Jam saku ini terbuat dari emas dengan 24 fitur yang rumit.




Handphone Termahal






Pembuat handphone berlapis emas dan berlian ini adalah Peter Aloisson. Harganya jauh lebih mahal dari mobil BMW seri 3 atau Jaguar tipe S, yaitu sebesar 28 ribu poundsterling (sekitar Rp511,2 jutaan). Handphone merk Motorola ini dilapisi 1200 berlian dan tombol jarinya terbuat dari emas 18 karat. Salah satu ringtonenya direkam dari handphone lain buatan Aloisson, Diamante, yang juga dilapisi emas dan 950 berlian. Diamante ini seharga 23 ribu poundsterling (setara dengan Rp 419,9 jutaan).




Cat Kuku Termahal





Cantik dan istimewa, mungkin itu rasanya bila kuku Anda dicat dengan cat kuku yang mengandung serbuk platina ini. Nama cat kuku ini ‘I Do’, merupakan produk kolaborasi antara majalah Allure, penyuplai platina Johnson Matthey, PGI, dan Essie Cosmetics. Harganya US$250 (setara dengan Rp2,3 jutaan).





Dasi Termahal





Ketika Salman Khan, aktor India memperagakan busana lengkap beserta dasi termahal ini, dasi ini langsung menjadi terkenal di seluruh jagad. Pasalnya, dasi ini bertatahkan 261 berlian 77 karat, terbuat dari kain sutra murni dan emas 150gram. Dasi hasil desain Paul dan grup Suashish Diamond ini bernilai 1 crore (sekitar 1juta rupee atau Rp 215,3jutaan)




Parfum termahal





Parfum seharga 47500 poundsterling (sekitar Rp867,3 jutaan) ini dipersembahkan dalam paket-paket kecil yang cantik. Wewangian ini dibuat oleh ahli parfum asal Inggris, Arthur Burnham. Burnham membuat 4 botol berlapis platina, emas 24 karat, batu rubi, dan berlian.





Pena Termahal:





Perusahaan Swiss ‘Caran d’Ache’ membuat pena ‘La Modernista Diamonds’ yang dijual di Harrods, London dengan harga US$265 ribu. Pena ini khusus dibuat untuk mengenang arsitek Antonio Gaudi, pena perak ini berlapis rhodium, 5072 berlian dan 96 serpihan batu rubi, mata penanya dilapisi emas 18 karat.





Lukisan Termahal





Mahakarya Pablo Picasso ini dibuat tahun 1905 ketika beliau masih berumur 24 tahun. Lukisan bernama Garcon a la Pipe (bocah dengan pipa rokok) laku terjual seharga 104 juta dolar (sekitar 962,6 miliar rupiah) saat dilelang di Sotheby’s, New York.




Jamur Termahal






Restoran Italia ‘Zafferano’ di Knightsbridge membeli truffle (sejenis jamur) termahal di dunia. Seberapa mahal? Tariklah napas dalam-dalam! Restoran ini rela membayar 28 ribu poundsterling (sekitar) hanya untuk 1,88 pon jamur selama acara lelang sosial di Tuscany.




Boneka Teddy Bear Termahal





Bulu-bulu boneka favorit anak-anak ini dijahit dengan benang keemasan, matanya terbuat dari emas dan batu nilam cabochons, yang dikelilingi oleh berlian. Telinganya terbuat dari emas 24 karat. Panjang boneka ini 50 cm dan boneka ini bisa menggeram. Harga boneka ini tergantung model dan aksesoris boneka yang Anda inginkan.





Jeans Termahal





Jeans mahal bagi pria dan wanita ini ditawarkan dengan beragam harga, tergantung dari jenis kancing yang Anda pilih. US$1000 (sekitar Rp9,3 jutaan) untuk jeans berkancing perak, US$1500 (sekitar Rp13,9 jutaan) untuk jeans berkancing emas. Jeans berkancing platina ditawarkan dengan harga US$3250 (sekitar Rp30,3 jutaan) dan yang paling mahal, jeans berkancing berlian seharga US$4000 (sekitar Rp37,3 jutaan). Sedangkan bahan dasar kain jeans itu sendiri merupakan kain tenun berkualitas dari India



The World’s Largest Indoor Water Park:Seagaia Ocean Dome at Miyazaki


The World’s Largest Indoor Water Park:


Seagaia Ocean Dome at Miyazaki



Musim Panas Dijepang?? pasti banyak yang pengen ngehabisin liburan pas musim panas yang maknyus ,,, di negeri yang penuh Surga Dunia ini …


Tapi terkadang, cuaca taq bsa d tebak bisa aja saat qt udah ngerencanain mateng2 bwat maen d suatu pantai ,,, eh tw na UJAN ….


But sekarang udah ada solusinya, Seagaia Ocean Dome di Miyazaki, Selatan Jepang, yang kini telah berpredikat : The World’s Largest Indoor Water Park.


Dengan ukuran mencapai 300 meter x 100 meter, Dome (Yaq Dome …) ini dilengkapi dengan Roof Bergerak, yang akan membuka saat cerah, dan menutup pada saat mendung, namun jangan khawatir, walau tertutup, Dome tetap menyuguhkan pemandangan langit yang biru pada para pengunjungnya, dibalik roof tersebut. dan Suhu udara di water park ini selalu dijaga cukup panas, sekitar 30°C (85°F), dengan temperatur air sekitar 28°C.



Apabila itu belum cukup, bagaimana klo d tambahkan dengan, flame-spitting volcano, mesin hi-tech pembuat ombak yang akan menghampiri butiran pasir putih d pantainya. Yapz, Pantai …Seagaia Ocean Dome memberikan Pantai asli dengan pasir putih asli sesungguhnya untuk para konsumen yang datang ke tempat ini …



Dan, Ocean Dome hanya satu bagian dari Sheraton Seagaia Resort, yang sebagian lainnya termasuk gotel menawan Sheraton Grande Ocean Resort, Lapangan tenis, Kursus Golf dan sebuah kebun binatang. Yah, SEBUAH KEBUN BINATANG ASLI


Miyazaki hanya dapat ditempuh dengan perjalanan via pesawat, 1 jam 30 menit dari Tokyo’s Haneda Airport dan 1 jam 5 menit dari Kansai International Airport. lalu dilanjutkan dengan Bus menuju Seagaia dari Miyazaki Airport, sekitar 30 menit.


Harga Ocean Dome :

Summer admission: adults ¥2600, children ¥1600, children under 4 ¥800.

3 months pass (unlimited admission): adults ¥8000. Children/children under 4 ¥4000.

Guests at the Sheraton Grande Ocean Resort get a ¥300 discount.

Board Rental Fee: ¥1,000


Hours: Between 21/7-31/8, 10:00-20:00. Other dates, 10:00-17:00


Miyazaki City Zoo

Admission: adults ¥800, Junior High School Students ¥400,

Children (4 years to Elementary School age) ¥300

Hours 9:00-17:00, closed on Wednesdays

Official site: Miyazaki City Phoenix Zoo


No comments: