Advertising

Tuesday, February 3, 2009

Software Pencari Serial Number Crack dan Keygen


Jika kita ingin mencari Serial number, crack ataupun keygen dari suatu Software atau program biasanya kita mencari menggunakan Google ataupun yahoo dengan mengggunakan kata kunci tertentu sehingga nantinya hasil pencariannya akan diberikan Link website-website yang menyediakannya. Ataupun dapat juga langsung mengunjungi website yang khusus menyediakan hal tersebut seperti Astalavista. tapi adakalanya jika kita langsung mengunjungi website-website tersebut sering kali kita direpotkan oleh Spam, popup ataupun spyware yang terdapat dalam website tersebut.

Jika ingin aman dan tidak direpotkan oleh hal-hal semacam itu, kita bisa menggunakan suatu software yang bisa mencari Serial number ataupun crack dari suatu software tanpa kita harus masuk langsung ke website yang menyediakan hal tersebut.

Nama Softwarenya adalah "CRAAGLE" yang merupakan software ringan yang bisa digunakan untuk mencari serial number dan Crack dari suatu software secara online dengan hanya mengetikkan nama software yang akan kita cari pada kolom searchnya.

Gambaran umum dari software ini dapat dilihat dibawah ini :

Cara menggunakannya cukup mudah,
  1. Download Softwarenya Download disini(4Shared.com)
  2. Atau download disini (ziddu.com)
  3. Setelah didownload, Ekstrak kedalam komputer anda dan langsung jalankan program ini (tidak perlu proses instalasi) dengan mengklik file "Craagle.exe"
  4. Pastikan koneksi internet anda sudah aktif
  5. Ketikkan nama Software/program yang akan dicari pada kotak "Search" lengkap dengan Versinya contoh : Winzip 9.0
  6. lalu tandai jenis pencariannya "Crack", "Serial" ataupun "Cover"
  7. Klik Tombol "Search"
  8. Biarkan software ini bekerja mencari yang anda inginkan
  9. Jika telah selesai bekerja, hasil pencarian akan terlihat seperti gambar dibawah ini :

Untuk serial number tinggal anda klik saja salah satu hasil pencariannya dan akan terlihat isi serial numbernya pada kotak dibawahnya. Untuk crack dan covers, pilih hasil pencarian yang ada, klik kanan dan pilih Download.

Posting ini hanya sekedar tutorial untuk pengetahuan belaka, jika terdapat penyalahgunaan dari software ataupun tutorial ini, bukan merupakan tanggung jawab

Perhatian!!! Artikel ini tidak bertujuan untuk mengajarkan kepada Anda bagaimana cara mendapatkan serial number, crack, atau key generator di internet, tetapi untuk menambah wawasan mengenai bagaimana cara para pembajak dan pengguna software bajakan menggunakan internet untuk suatu tindakan yang illegal.


Sudah tidak asing lagi saat Anda sedang menginstall perangkat lunak komersial, salah satu proses yang dilakukan adalah memasukkan serial number. Jika serial number yang Anda masukkan ternyata valid maka proses instalasi dapat dilanjutkan berjalan dengan sukses. Ada juga perangkat lunak komersial yang memperbolehkan Anda untuk memasukkan serial number dikemudian hari setelah Anda diberi batasan waktu untuk mencoba aplikasi tersebut. Aplikasi seperti ini disebut shareware atau istilah gampangnya mencoba dulu baru membeli versi penuhnya.


Beberapa software setelah era Windows XP tidak hanya menuntut pengguna untuk memasukkan serial number yang biasanya tercantum pada sampul CD original aplikasi tersebut, melainkan juga harus melakukan aktivasi melalui internet. Salah satu contohnya adalah Adobe Photoshop CS. Jika ternyata produk tersebut sudah digunakan oleh orang lain maka registrasi tidak akan bisa dilakukan. Biasanya seolah-olah sang developer mengatakan “produk yang Anda pakai sudah digunakan oleh orang lain, silahkan gunakan sumber instalasi yang baru”.


Apakah aktivasi melalui internet menurunkan tingkat pembajakan secara signifikan? Tidak juga. Kalau Anda rajin pergi melihat-lihat cd software yang biasanya juga dijual dimal-mal besar, Anda akan melihat bahwa dalam cd tersebut tidak hanya ada file instalasi tetapi lengkap bersama serial number juga cracknya. Si penjual cd dengan ramah mengatakan ‘kalau sudah install, jangan lupa di crack ya, biar software ini bisa terus dipake’.


Sebenarnya dari mana sih si pembajak dan pengguna software bajakan bisa dengan begitu mudahnya mendapatkan software full version? Dari mana lagi kalau bukan dari internet. Banyak developer peranti lunak memperbolehkan pengguna untuk mendownload versi trial dari produk mereka. Contohnya adalah perangkat lunak untuk membuat animasi yaitu Macromedia Flash MX 2004. Si pembajak bisa mengambil file instalasi dari situs resminya lalu mencari serial number atau cracknya dari situs underground. Begitu serial number dimasukkan, jadilah Macromedia Flash MX 2004 yang full version.


Banyak situs di internet yang menyediakan serial number, crack dan key generator. Jika Anda iseng-iseng melakukan pencarian dengan google menggunakan kata kunci “download serial number nama program” maka jutaan link akan ditampilkan dan siap dikunjungi.

Ada mesin pencarinya

Bingung saat mencari serial number dan crack dengan google? Apakah ada perangkat lunak yang bisa membantu mencari? Penulis pernah bertanya kepada salah seorang rekan bagaimana ia dapat dengan mudah mendapatkan serial, crack, atau key generator di internet. Dia dengan mudah menjawab “Pakai aja aplikasi ini, dijamin langsung ketemu!!!”.


Wow…ternyata memang ada aplikasi yang khusus dibuat untuk melakukan tugas ini. Anda hanya tinggal memasukkan nama aplikasinya, memilih jenis pencarian yaitu serial number atau crack, lalu memulai pencarian dengan menekan tombol search. Tidak lama kemudian daftar situs yang memiliki apa yang Anda cari akan ditampilkan.


Salah satu contoh aplikasi yang memiliki fungsi sebagai mesin pencari untuk serial number dan crack dapat Anda lihat pada Gambar 1. Nama dari aplikasi tersebut tidak terlihat karena memang sengaja penulis sembunyikan. beberapa kali dicoba untuk mencari serial number dan crack dari aplikasi yang sudah ternama dan yang baru saja dirilis. Berhasil? Ya, 99% upaya pencarian dapat berlangsung dengan sukses. Hanya saat-saat tertentu saja server penyedia sn dan crack tidak bisa tersambung.



Download Disini Sofwarenya

Atau Software_cari_Serial_NUmber Download Disini

Situs Web sumber utamanya


Sebenarnya serial number dan crack yang didapat adalah hasil pencarian dari situs Web underground yang menyediakan serial number, crack dan keygenerator. Coba Anda perhatikan Gambar 2. Gambar ini adalah salah satu dari hasil pencarian serial number. Nama pengguna dan alamat email yang diberikan mengarah kepada salah satu situs underground penyedia serial number dan crack.



Crack untuk aplikasi biasanya dipaketkan dalam bentuk Zip. Dalam isi paketnya para cracker sering kali menyediakan keterangan mengenai crack hasil ciptaannya juga alamat dari situs-situs sejenis lainnya dalam file yang memiliki ekstensi .nfo. File tersebut bisa kita buka dengan Command Promt atau Notepad. Istilahnya gampanya mereka seolah-olah berkata ‘kalau serial number dan crack yang kamu cari tidak ada disitus ini, coba cari juga di alamat blablablabla….’. Contohnya bisa dilihat pada Gambar 3.




Forum juga bisa


Banyak juga forum ‘bawah tanah’ di internet yang memang sengaja dibuat secara khusus untuk saling bertukar informasi mengenai serial number dan crack antar sesama anggotanya. Bisa forum lokal atau luar negeri Beberapa waktu yang lalu penulis juga pernah diajak bergabung oleh seorang rekan untuk bergabung di forum tersebut yang ia buat sendiri.


Anggota yang sudah mendaftar bisa langsung merequest serial number atau crack aplikasi apa yang diinginkannya. Kategori perangkat lunak juga diberikan. Kategorinya bisa dibagi menjadi Sistem Operasi, Aplikasi Office, Games dan masih banyak yang lainnya. Tujuannya tentu saja agar pengunjung bisa mendapatkan sn ditempat yang tepat.

Kalau serial number atau crack sudah tersedia, si anggota yang merequest bisa langsung mendownloadnya. Dia juga bisa membantu sesama pengunjung yang lain dengan cara memberikan keterangan link yang mengarah kealamat tempat sn dan crack itu disediakan.




kalo kita mendownload sebuah software di internet,biasanya kalo software itu tidak bertuliskan freeware berarti software tersebut berbayar..untuk menggunakan semua feature didalamnya,kamu harus membeli software itu.biasanya si pembuat software akan memberikan demo terlebih dahulu.namanya "trial version".software demo biasanya memiliki batas waktu expired,kadang hanya diberi waktu 15 hari atau 30 hari.setelah masa waktu habis,otomatis software tersebut tidak bisa digunakan lagi.ada juga yang bisa digunakan selamanya,hanya saja ada beberapa fungsi(feature) penting yang di nonaktifkan.untuk mendaptakan versi penuhnya,kamu harus membeli software tersebut.

Setelah begini,kita akan kesel sendiri.padahal software tersebut sangat sangat kita butuhkan.Jalan satu satunya selain membelinya,kita harus mencari serial number,crack,keygen, registration code dari software tersebut.agar software itu bisa berubah dari demo menjadi full version.sebenarnya ada banyak web yang menyediakan serial number,crack,keygen, registration code.Tapi semua web yang menyediakannya,sangatlah beresiko karena bersisi bermacam macam virus.jika tidak hati hati,bisa bisa komputer kamu malah terkena virus.

supaya komputer kamu tak terserang virus saat sedang mencarinya,ada sebuah software pintar yang sangat sangat bisa membantu kamu dalam mencari serial number,crack,keygen, registration code.namanya Craagle


download disini

tenang saja software ini gratis kok dan ukurannya juga tidak terlalu besar.penggunannya sangat sederhana.cukup masukkan nama software yang ingin dicari lalu klik search.kamu bisa memilih mencari crack, serial atau cover cd, kemudian klik search.

mudah bukan?hehehe tapi ingat penggunaan software bajakan tuh ilegal.kasian doank pembuat softwarenya kalo kamu tidak beli...hehehehe

software pencari serial number,keygen dan crack.gimana sudah bisa digunakan?kalo kamu merasa susah menggunakannya.hm..coba cari di google aja deh..tapi ada tricknya loh.gak sembarang ketik keyword..ikuti petunjuk dibawah ini:

1. Buka Google
2. Ketik nama software + 94FBR (misal microsoft office xp professional 94 FBR)

Cobalah untuk software2 lainnya :
photoshop 94FBR
adobe photoshop cs 94FBR

Btw….tapi nggak semua software bisa ditemukan dengan cara itu ya…. krn tergantung dari :
1. Orang yang baik hati sharing s/n di internet
2. Google telah memasukkan website orang yang baik hati tsb di servernya untuk bisa di search.

dicoba aja ya..sapa tahu ketemu..oh ya ada beberapa web yang saya recomend untuk mencari serial number dan crack.kayaknya udah terbebas dari virus

http://www.thecrack.us
http://www.serialz.to/
http://keygen.name/
http://www.easycracks.net

untuk semua yang download craagle harus terkonek internet karena craagle ini program cari serial software diinternet yang didetect sebagai virus karena fdikomputer anda ada virus trojan.makasih untuk kunjungannya dan ada update seri 3.0 silahkan didownload




12 comments:

Anonymous said...

setelah didownload,tempat mengambila file hasil downloadtan kok gak jelas ya aq udah search kesemua drive gak ada?,tolong kasih,terima kasih,blas ke email eleven_mongkey@yahoo.com

Anonymous said...

filenya sudah saya download cuma pada saat pengoperasiannya saat masukan program yang akan dicari cracknya koq setelah search gak muncul apa2...

tolong dibantu ya mas...makasih

Anonymous said...

it's a mallware ,

craggle is a fake ,

belive me ,

if u run it while your PC have anvir ,

window's will say " window's can't acces it because the path of the prog. is missing " ,

why ?

because it's a mallware ...

DON'T DONWLOAD IT , EVER !!!

Ksatria Black Garden said...

Wah ane isep lagi nech...

software full said...

makasi tips nya ............

software full serial number, crack key, all free download
http://andik-eternal.blogspot.com

Ipink said...

tapi harus di non-aktifkan dulu antivirus nya, soalnya software cracker ini bisa terdeteksi sebagai virus.

Anonymous said...

Ni cuma ada beberapa software koleksi gw:



1. No LIMIT CRACKER, Untuk mengcrack software trial version agar bisa dipakai selamanya >> http://www.4shared.com/file/116500894/e4953eac/NoLimit_Cracker_20.html



2. ART MONEY, Untuk melakukan cheat pada game komputer >> http://www.4shared.com/file/113244555/220fced/artmoney729eng.html



3. KEYGEN COREL DRAW 13 N PHOPOSHOP CS 3 >> http://www.4shared.com/file/111141548/435f22a4/CRACKCorelDrawX3Photoshop.html



4. CPROCESS, untuk melihat detail proses yang berjalan di komputer kamu, >> http://www.4shared.com/file/111140231/c8317d27/CProcess.html



5. PROCESS EXPLORER, fungsi kurang lebih sama dengan CProcess >> http://www.4shared.com/file/78187063/c17893ea/ProcessExplorer.html



6. SMART INSTAL MAKER, software membuat software masteran >> http://www.4shared.com/file/116516243/dac326f8/SmartInstallMakerv502.html



7. IP ADDRESS SEARCHER, untuk melihat informasi ip address, bisa melihat folder dan file yang ada di IP tersebut pada suatu LAN >> http://www.4shared.com/file/116510556/9396aa6f/IP_Address_Searcher_212.html



8. EPSXE 1.6, untuk bermain game PS 1 di komputer >> http://www.4shared.com/file/116508494/283bef27/epsxe160.html



9. BOOTSKIN, untuk membuat tampilan booting yang menarik >> http://www.4shared.com/file/116530489/cd85f0e4/Bootskin.html



10. AUTOPLAY MENU BUILDER, membuat menu autoplay yang menarik untuk CD dan flashdisk >> http://www.4shared.com/file/116506390/cac64a88/AutoPlay_Menu_Builder_v551328.html

Ayu Tri said...

nice post..software yang sangat bermanfaat..
tq

Anonymous said...

Great post !!!!
I'm totally impresssed !!!
Kak,bisa tolong ajarin lebih banyak lagi soal situs" underground g?
balas aja d emailku

hiduptuhenjoyaja@ymail.com
thanx b4!!! Succes always

Anonymous said...

Setelah di Download, kmdn di open muncul " ADSPY " semacam virus sepertinya.
bgmn ini Gan..?

Yasirmaster said...

matikan dulu antivirusnya baru dijalankan
ketika dijalankan nunggu bentar karena cracgle lagi mencari serial keygen software

astrajingga_mataelang said...

wah patut di coba neh..tapi apa bisa mencari serial number atau crack terbaru???