Advertising

Saturday, December 18, 2010

Ular Paling Aneh Berkepala Manusia ?

ular paling anehMakhluk aneh, yang memiliki tubuh ular dan kepala manusia, dilaporkan ditangkap oleh penduduk Malaysia. Cerita berlanjut bahwa orang-orang melihat dua binatang, satu jantan dan satu betina, namun hanya berhasil menangkap yang betina. Saksi menyatakan bahwa makhluk itu awalnya memohon untuk dilepaskan kembali ke pegunungan, yang lain mengatakan mahluk itu berusaha untuk memanggil rakasa laki-laki datang dan menyelamatkannya.


Dalam Gorgons mitologi Yunani adalah perempuan mengerikan sering digambarkan dengan ular hidup berambut dan bertubuh ular. Spesimen dipamerkan di Pahang tampaknya tubuh ular ini melingkar dengan kepala manusia dan lengan kurus kecil, berita dari binatang aneh ini cepat beredar dan orang-orang mulai membayar untuk melihat binatang ini, yang sayangnya ternyata sekarang sudah mati.

Beberapa warga Bahau berhasil membuat klip video dari ular berkepala manusia selama kunjungan mereka. Ketika mereka menunjukkan klip video ke yang lain, semua orang mengajukan pertanyaan yang sama: Apakah hal seperti itu benar-benar ada? Klip video menunjukkan seekor ular melingkar di atas meja. Ia memiliki tubuh python dan berkepala manusia dengan sepasang mata, mulut dan rambut. Hewan ini tampak tua dan ada sepasang kaki kurus di bawah kepalanya.

Bagian yang paling mengesankan adalah rambut beruban dan janggutnya. Dari segi perkiraan usia, ia tampak seperti “rakasa ular”. Dikatakan bahwa masyarakat diwajibkan untuk membayar jika ingin melihatnya.

Sayangnya, yang dipajang sekarang bukan ular tapi tinggal hanya spesimen sebagai gantinya. Manusia berkepala ular itu dikatakan ditangkap oleh penduduk asli. Ada dua dari mereka tapi penduduk asli berhasil menangkap hanya satu yaitu yang betina.

Suara merintih bisa didengar dari klip video. Beberapa mengatakan bahwa ular betina memohon orang-orang untuk mengembalikannya ke gunung sementara beberapa mengatakan ia mencoba untuk memanggil ular untuk menyelamatkannya.


No comments: