Advertising

Monday, February 7, 2011

Bukti Foto Lain Dari Sang Penjelajah Waktu Ditemukan !

sebuah foto yang diklaim sebagai foto seorang time traveller pada acara pembukaan kembali jembatan South Fork di Kolumbia, banyak yang meragukan kebenaran dan keaslian foto tersebut. Maka saya akan menunjukan satu bukti bahwa foto tersebut bukanlah hasil editan.


Bagi yang belum membaca postingan saya mengenai "Bukti Kedatangan Sang Penjelajah Waktu Tertangkap Kamera pada sebuah foto di tahun 1940" dan

Memang banyak yang meragukan dan bertanya-tanya tentang keaslian dari foto tersebut. Ada yang berpendapat bahwa foto tersebut adalah rekayasa atau hasil dari photoshop.

Berikut ini saya akan menunjukkan bukti yang akan menunjukkan bahwa foto yang diambil itu adalah ASLI dan bukan Rekayasa.


Ini merupakan foto yang ditemukan dari salah satu koleksi John Wihknsne pada saat Acara Peresmian Pembukaan Kembali Jembatan South Fork.






Foto ini sepertinya diambil berlawanan dari sudut yang berbeda tetapi menurut saya merupakan sebuah bukti outentik tentang foto yang diklaim Sang Penjelajah Waktu kita beberapa waktu yang lalu.

Ini foto yang pertama yang menjadi kontroversi itu







Apakah anda masih bingung...?

Ini foto yang sudah ditandai. .




Perhatikan arah panah merah tersebut.. Arah Panah itu menandai orang yang diklaim sebelumnya adalah seorang time traveller..

Foto ini sepertinya cukup membuktikan kita bahwa orang tersebut merupakan salah seorang yang menghadiri peresmian acara pembukaan jembatan, dan bukan merupakan hasil photoshop..

Dengan bukti ganda yang bagi saya cukup menguatkan ini, telah menjatuhkan dua argumen yang berbeda .

Pertama, yang mengatakan bahwa adanya kunjungan Time Traveller di tahun 1940.

Kedua, yang mengatakan bahwa foto ini adalah hasil editan photoshop.

Demikian pembuktian kali ini...

No comments: