Dunia Dibawah Dunia Yang Sangat Indah

Lorong alami yang sempit, adalah sebuah tantangan. Merupakan seni tersendiri untuk dapat memasukinya. Anda mungkin tidak pernah menyangka bahwa di bawah kaki anda ada ruangan atau gua yang tersembunyi. Dan tempat ini situasinya sangat menarik, lingkungan yang tak terduga bagusnya dan luar biasa !
Gua ini hanya diketahui si penjelajah, berdedikasi spelunkers Gollum.


















air tampak menetes dari starlaktit yang terbentuk



Satu hal yang perlu diingat selama eksplorasi gua: meskipun struktur ini terbuat dari mineral, mereka umumnya sangat tipis dan rapuh, banyak dari mereka cukup langka, dan dapat rusak atau hancur oleh sentuhan saja. Kalsit (mineral yang membentuk gua banyak struktur), misalnya, cukup lunak tergores oleh kuku.
Beberapa gua dan formasi batuan:
- Flowstone (juga dikenal sebagai pembentukan Bacon)
- gua mutiara
- soda sedotan
- helitices
- anthodites
- pembentukan botol












nih yg paling mantep gan dalamnya 586 kaki (179m) terowongan lurus vertikal kebayangkan klo jatuh




No comments: