Advertising

Tuesday, February 1, 2011

Kaki Tangan Dajjal Mencengkeram Indonesia

Artikel Ini Hanya Untuk Pengetahuan Saja BUkan Untuk Adu Domba Antar Umaat Beragama Ingat Itu

Silahkan Dibaca
Dajjal adalah pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan muncul di akhir zaman. Dia termasuk salah satu makhluk Allah yang ditangguhkan usianya hingga waktu tertentu. Selama masa persembunyiaannya, Dajjal terus menyusun rencana, strategi dan makar agar di hari kemunculannya Dia benar-benar dipertuhankan oleh manusia. Sangat mustahil jika keluarnya Dajjal di dunia yang hanya 40 hari –dengan tiba-tiba- dia menjadi pemimpin yang sangat ditaati, ditakuti dan dipuja banyak manusia. Tidak mungkin manusia akan tunduk dan takluk seketika –dengan sepenuh hati dan jiwa- pada sosok manusia yang sama sekali belum diketahui. Terlebih bahwa terminologi Dajjal selalu identik dengan keburukan, kejahatan, kebusukan dan lambang kerusakan.

Jika seperti ini hakikat Dajjal yang sesungguhnya (jahat, kotor, busuk, licik dan durjana), mengapa di akhir zaman kelak manusia akan bercita-cita untuk bergabung dengan Dajjal ? mengapa kaum wanita akan berbondong-bondong untuk menjadi pengikut setianya ? mengapa orang mukmin yang memiliki iman terkuat sekalipun disarankan untuk tidak mendekatinya ? bahkan orang-orang munafik termasuk yang fasik dari penduduk Madinah juga akan ikut bergabung dengan Dajjal ?

Fenomena di atas jelas-jelas menggambarkan bahwa Dajjal telah melakukan penetrasi ideologi secara terus-menerus dan simultan selama berabad-abad. Kaki tangan Dajjal terus bekerja selama ribuan tahun dengan gaya dan strategi yang memungkinkan manusia tidak lagi menolak Dajjal sebagai sosok pemimpin akhir zaman. Kaki tangan Dajjal akan terus menebar jaring-jaring fitnahnya (materialisme – atheisme – zionisme) sehingga seluruh dunia tidak lagi berkutik melawannya. Tokoh-tokoh pemimpin dunia terus dimunculkan Dajjal untuk menggiring opini agar dunia tunduk di bawah keinginnnya. Berbagai kebijakan internasional, sistem pengendalian dunia, dan tatanan negara dimanapun selalu dibawa untuk mendukung kebijakan sistem Dajjal ini.

Sai Baba mungkin saja tertuduh sebagai Dajjal, atau hanya salah satu dajjal-dajjal pendusta yang dijanjikan. Meski berbagai ‘kemampuan’ yang dimilikinya mirip dengan yang dilakukan oleh Dajjal, tetapi bahayanya bagi umat Islam justru terletak pada ideologi yang dibawanya. Apa yang ditawarkan oleh Sai Baba dari berbagai ritual dan ajarannya, itulah yang saat ini sedang mengepung umat Islam di Indonesia. Beragam ideologi sesat yang mengepung umat Islam menjelaskan adanya indikasi upaya sistematik kaki tangan Dajjal untuk menancapkan kuku kekuasaannya. Berbagai paham dan ideologi yang menjadi perpanjangan Zionis-Yahudi terus ditebar. Tujuannya; agar seluruh manusia bersedia untuk menyambut Sang Dajjal jika hari yang dijanjikan telah tiba.

Seperti apa fitnah dan ideologi yang diusung oleh Sai Baba ? Benarkah fitnah dan ideologi itu mengakar di tengah Umat Islam ? Sejauh mana kaki tangan Dajjal melakukan penetrasi ideologinya ? Adakah tokoh-tokoh yang menjadi perpanjangan darinya ? Temukan semua pertanyaan tersebut dalam buku ini !!

Comment


berdasarkan hal-hal diatas dan ciri muncul dajjal, saya memmpunyai perkiraan bahwa saat munculnya dajjal, kita tidak menyadarinya kecuali orang2 yang dilindungi. saat itu keadaan dunia sangat buruk mungkin 100 bahkan 1000 kali lebih buruk dari sekarang. sehingga muncullah seseorang yg seolah-olah sebagai penyelamat dan semua orang akan mengabdi padanya, kebenaran sudah diputar balik, makna Alquran dan kitab lain telah diselewengkan untuk kepentingannya.
Iman manusia seperti embun dipagi hari. kebenaran berada di malam gelap tak berlampu, tak berbulan dan tak berbintang.
Hanya hidayah Allah SWT yang dapat menolong kita. Andai manusia tau kedasyatan fitnah akhir jaman maka dia akan memohon untuk tidak mengalaminya.
contoh jaman sekrang kita lihat sesama muslim beradu otot, dan beradu pendapat merasa paling benar. orang awam terjebak oleh artis2 yang bikin Fatwa kayak ulama, termasuk artis ulama atau ulama artis. tau sendiri lah jaman sekarang. apalagi nanti saat dajjal muncul.


DAJJAL??? Wahai saudaraku,tahukah anda bahwa zaman sekarang manusia yang hidup di dunia ini 95% lebih sudah termakan fitnah (pengaruh dosa) oleh dajjal. Terkecil sampai terbesar. Baik itu Gaya Hidup maupun Agama di luar Islam, juga Aliran2 dalam Islam yang terpengaruh olehnya. Situs yang di buat oleh Dajjal yang terbesar dan terlengkap di bumi adalah PIRAMIDE di Mesir. selain itu situs Maya di Mexico,Angkor Wat di kamboja bahkan beberapa ada di India,Indonesia Bahkan di Eropa dll. Jangan tertipu bahwa situs2 tsb adalah arsitektur orang kuno yang di buat oleh manusia2 biasa. Bukan!!! itu semua ada campur tangan dajjal.
Dari situs2 itu anda bisa melihat semua apa yang ada sekarang ada di situs2 tersebut,mulai dari logo2 perusahaan,organisasi,pemerintahan,kerajaan maupun lembaga. baik yang kecil sampai sekelas PBB dan freemasonry,di antaranya logo2 bergambar burung, bulat terlihat seperti mata, terlihat seperti ikan, segitiga, srigala/anjing, ular dll. Tahukah anda bahwa logo2 itu mengandung arti kerusakan bagi manusia,dan menjadi kekuatan bagi dajjal dan pengikutnya. Revolusi atau peperangan baik perang dunia 1&2 sampai G30s/PKI,perang Iraq & Afganistan dll, semua itu digerakan oleh dajjal.
Ada 3 kekuatan yang tidak tertandingi yang dimiliki dajjal untuk menghancurkan manusia yang bukan pengikutnya atau demi kepentingannya yaitu;
Ekonomi, Teknologi Inteligent, Tehnologi Informasi (tv,koran,majalah,radio maupun internet). tujuaan dan cita2 utama dajjal yaitu menjadikan hanya ada satu agama di bumi dan dia sebagai tuhan satu2nya yang di sembah manusia.
Coba Tela’ah dan Amati aja, SEBAGIAN ritual hindu, budha, kristen, katolik, islam Sesat ada kesamaan2nya.
Hanya manusia yang berpegang pada AlQur’an dan Hadist yang bisa selamat dari Dosa, Kerusakan, Kemiskinan, Kebodohan dan Kehancuran yang ditebar oleh pengaruh dajjal. Jadilah manusia yang berpegang teguh pada AlQur’an dan Hadist.
(Islam yang murni yang tidak terkontaminasi oleh ajaran2 yang di tebar oleh dajjal sekecil apapun!!)

dAJJAL sebenarnya “yang menutupi kebenaran fakta2 dengan kebohongan2…” baca ini… “Tidak di tulis selain Al Qur’an tentang suatu kebohongan yg dilakukan oleh Samiri yang menyebabkan perpecahan antara Umat Musa & Harun pada surat Thaha 85-91 dan 95-98 akibat ulah hanya seorang Samiri, Maka Musa hampir saja membunuh saudaranya sendiri akibat ia melihat umatnya kembali menyembah patung yg di buat Samiri, anak lembu emas… Lalu umatnya terpecah & saling membunuh hingga keadaan mereka lemah dan menjadi sedikit! Bukankah Samiri tidak perlu bersimbah darah dalam melemahkan umat untuk terprovokasi & terpecah belah hingga menjadi golongan2 yang kecil?, sementara yg terhasut harus saling membunuh satu sama lain? Siapa yang diuntungkan dari perkara itu? Samiri….. dan pemecah belahan umat2 itulah cara Dajjal menguasai Dunia saat ini bahkan dari zaman imperialisme dahulu!!! Baik antara golongan agama itu sendiri, hingga bangsa2 di Dunia! Dibuat saling berperang satu dengan lain! Keuntungannya, Bunga Pinjaman kepada negara2 yang berperang melalui lembaga keuangan!

Mayer Amschel Rothschild (1743-1812) …. “Berikan kepada saya kontrol mata uang sebuah bangsa & saya tidak peduli siapa yang membuat hukum!”

Nathan Mayer Rothschild (1777-1836) ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris!”

Paus Leo XIII pada 1898….”Disatu sisi ada sekelompok orang yang memegang kekuasaan karena mereka memiliki kekayaan besar, yang mengendalikan semua pekerja dan perdagangan, yang memanipulasi untuk kepentingan pribadi semua suplai uang, yang bahkan lebih berpengaruh daripada pemerintah sendiri, di sisi lain ada sekelompok besar lainnya yang tidak berdaya dan hidup menderita. Bunga pinjaman (riba) yang sudah berkali-kali dilarang oleh gereja, masih di praktekkan hari ini walaupun dalam bentuk yang berbeda supaya sekelompok kecil orang kaya bisa mendapatkan keuntungan dari orang miskin yang hidup hanya sedikit lebih baik dibanding seorang budak”…….

Carrol Quigley, professor dan sejarawan dari Georgetown University AS dalam buku Tragedy & Hope (1975),……..”Kekuatan dari kapitalisme finansial memiliki sebuah rencana yang lebih jauh, yaitu menciptakan sebuah sistem finansial dunia yang dikendalikan oleh tangan swasta yang mana orang2 ini juga dapat mendominasi sistem politik dan ekonomi dari setiap negara secara keseluruhan. Sistem ini dikendalikan dengan model feodal oleh bank sentral di seluruh duni yang menjalankan rencana ini secara bersama-sama”…

Napoleon (1800)….”Bila pemerintah tergantung pada para bankir untuk mendapatkan uang, maka bankirlah dan bukan pemerintah yang sedang memegang kendali. Tangan yang memberi di atas tangan yang menerima. Uang tidak mengenal Nasionalisme, para bankir tidak memiliki patriotisme, satu-satu tujuan mereka adalah ‘keuntungan’ “.

Sir Josiah Stamp (1928-1941), Direktur Bank of England,……… “Sistem perbankan modern menciptakan uang tanpa modal. Proses ini kemungkinan adalah ciptaan paling luar biasa yang pernah di temukan. Perbankan dilahirkan dalam ketidaksetaraan dan dosa. Bankir memiliki Dunia. Anda bisa mengambil apapun dari mereka, tapi biarkan hak untuk menciptakan uang ditangan mereka, maka dengan sebatang pena mereka akan menciptakan cukup uang untuk ‘membeli semuanya kembali’. Ambillah kekuasaan besar ini dari tangan mereka, maka kekayaan besar seperti yang saya miliki akan lenyap, dan akan ada sebuah dunia yang lebih baik untuk hidup. Akan tetapi, bila Anda ingin terus menjadi Budak dari Bank dan membayar Harga dari Perbudakan, biarkanlah para Bankir terus menciptakan uang dan mengontrol Kredit!”

William Gladstone (1852), Perdana Mentri Inggris,….”Sejak saya bertugas disini, saya mulai menyadari ternyata pemerintah tidak berkuasa atas masalah finansial! Mereka memang tidak di rencanakan untuk berkuasa, pekerjaan sebenarnya mereka adalah melindungi dan menutupi Kekuatan Kaya”.

1891, Pemimpin Partai Buruh Inggris, ………….”Penyedot Darah ini adalah penyebab berbagai penderitaan di Eropa selama abad ini dan mengumpulkan kekayaan yang amat besar lewat rekayasa perang antar negara yang sebenarnya tak perlu terjadi. Setiap kali ada keributan di Eropa, rumor bahwa akan terjadi perang akan membawa kecemasan dan ketakutan warga, Anda bisa yakin bahwa Rothschild selalu ada di baliknya!!”…

Akhir Abad 19 akibat berita2 miring tentang keluarga Rothschild, mereka lalu membeli agensi Media terbesar Reuters untuk mengcounter berita2 buruk tentang Kejahatan mereka.

David Lloyd (20 Januari 1934),….”Inggris adalah budak dari kekuatan Finansial Internasional”…

Lenin pada masa setelah pristiwa Bolshevik yang mengakhiri dengan terbunuh Tsar Nicholas II di Rusia…..”Pendirian sebuah Bank Sentral adalah 90 % dari usaha mengomuniskan sebuah negara”

1920, Winston Churchill, sosok penting berdara Yahudi menulis pada artikel di Illustrated Sunday Herald…..” dari pimpinan illuminati, Weishaupt, hingga Karl MArx, juga Trotsky, konspirasi dunia ini sudah berkembang dengan mantap. Sekarang akhirnya orang2 luar biasa ini berhasil menggenggam rambut dari setiap kepala orang Rusia dan menjadi tuan di kekaisaran yang luar biasa tersebut”.

Hans Jurgen Koehler, Inside The Gestapo (1940), Maria Anna Schicklgruber, nenek dari Hitler, pernah bekerja di Rumah Rothschild. Kata Koehler, “Seorang perempuan pelayan pergi ke Wina dan menjadi pelayan rumah tangga di kediaman Rothschild, dan kakek Hitler yg tidak diketahui secara pasti, ada dirumah tersebut!”

Leluhur George W Bush, Prescott Bush adalah Managing Director bank investasi Brown Brothers, Harriman 1920-1940, dengan bantuan perusahaan2 Averell HArriman, Rockefeller, DuPont, JP Morgan & Ford sebagai sumber keuangan utama membantu membiayai Hitler dari tanah Amerika di saat tentara Amerika sedang berperang dg Jerman dengan mendanai naiknya Adolf Hitler ke kursi kekuasaan tahun 1923. Perusahaan2 tersebut membiayai secara langsung pasukan khusus Nazi (SS & SA) yg dananya disalurkan melalui berbagai perusahaan Jerman. Prescott melalui perusahaan pelayaran Hamburg-Amerika Steamship, bankir Nazi Fritz Thyssen, Standart Oil Jerman, perusahaan Baja Jerman STeel Trust & IG. Farben memanfaatkan Union Bank Corporation untuk menyalurkan sejumlah besar dana ke Nazi dan mengelola kepentingan mereka. Keuntungan dari investasi di perusahaan Nazi tersebut diterima kembali oleh Prescott dan sekutunya di Wall Street.

Senat AS (1945) menemukan bukti hubungan Union Bank Corporation (Prescott Bush sebagai Anggota Dewan Direktur) bekerja sama sangat erat dengan perusahaan Nazi, German Steel Trust yg memproduksi sebagian besar produk baja Jerman!

Kembali pada masa Perang Sipil, Revolusi Amerika, masa Benjamin Franklin ketika disahkannya Undang2 keuangan Currency Act 1764 ketika pemerintahan Franklin menerbitkan mata uang sendiri yg disebut Colonial Script, ketika itu dengan Currency Act 1764 Inggris melarang jajahannya Amerika mengeluarkan mata uang sendiri dan semua pajak diharuskan untuk dibayarkan dalam koin emas maupun perak….”Perkembangan situasi berbalik 100% dalam jangka satu tahun setelah di tetapkannya undang2 itu! Masa2 makmur telah berakhir dan berubah menjadi krisis ekonomi terparah sehingga jalan2 dikoloni itu penuh dengan gangguan. Bank of ENgland (dimana Rothschild mengatur peredaran mata uangnya) telah menolak menerima pembayaran lebih dari 50% dari nilai mata uang Amerika, seperti yang berlaku sesuai undang2 baru. Dengan kata lain, nilainya anjlok 50%!”

Lahirnya beban pajak oleh kerajaan Inggris yang mempengaruhi timbulnya Revolusi Amerika pada masa perang sipil 1775 banyak tidak di ketahui orang dalangnya adalah Rothschild melalui tekanan para bankirnya pada perekonomian Inggris dengan hilangnya hak mengeluarkan mata uang dari tangan Kerajaan Inggris Sendiri pada saat itu! Bahkan kontrol atas sistem keuangan Amerika berganti selama 8 kali sejak 1764!

Konspirasi penguasaan Amerika oleh para Bankir Yahudi pun telah di ketahui sejak saat Perang Sipil 1775 oleh para elite politik saat itu yang banyak menyebabkan kematian para elite politik yang mati tertembak secara misterius!! Abraham Lincoln salah satunya!
Bukankah John F Kennedy sebelum kematiannya pernah mengatakan adanya sesuatu kekuasaan bayangan yang lebih berbahaya?

KAta2 bijak Abraham Lincoln “Pemerintahlah yg seharusnya mencetak dan mengedarkan uang sesuai dengan kemampuan belanja dari pemerintah dan daya beli masyarakat. Dengan mengadopsi prinsip ini, rakyat bisa di bebaskan dari bunga pajak yg sangat memberatkan. Uang akan menjadi pelayan manusia, bukan majikannya!”

1865…Abraham Lincoln di depan Kongres….”Saya menghadapi dua musuh Besar, pasukan Selatan di depan, dan ‘institusi Finansial’ di ‘belakang’ saya! DAri Keduanya, yang ‘dibelakang’ saya itulah yang paling berbahaya!!!”

14 April 1863…. Lincoln mati terbunuh mengenaskan!

Sebelum kematian Presiden Garfield yg juga tertembak secara misterius,….”siapapun yg mengendalikan pasokan uang akan mengendalika bisnis dan aktivitas semua orang!”…

Kerusuhan Pittsburgh hingga Chicago 1877, Revolusi Bolshevik hingga Revolusi Prancis, Perang Dunia I hingga Perang Dunia II, Kericuhan Timur Tengah hingga pristiwa2 besar Asia dari negara-negara besar hingga kecil,…. tak ada yang tersentuh oleh perbuatan sang penguasa Lembaga Keuangan tersebut!

John Perkins dalam salah satu penjelasannya tentang Guetemala, El Savador & Nikaragua…”ketika gelombang Reformasi menyapu benua tersebut 1980-an…. para pemerintah baru terpilih menghadap para pakar “Bank Dunia” & “IMF” untuk meminta solusi! Terbujuklah mereka untuk menjalankan SAP (Sharing Profit Ala World Bank), mereka menerapkan standart kaku & tegas, mulai dari “privatisasi perusahaan publik” hingga “pemotongan jasa sosial” (bila di Indonesia seperti pemotongan atau penghilangan subsidi minyak/listrik). Mereka menerima sejumlah “pinjaman” yg “luar biasa besar” untuk mengembangkan proyek “infrastruktur” ‘yg tidak jarang’ “hanya melayani” kelas atas “sambil tetap membebani negara dengan hutang”…… Hasilnya adalah Bencana! Indikator2 Ekonomi melorot lebih dalam. Jutaan orang yg dahulunya anggota kelas menengah kini kehilangan pekerjaan & bergabung dengan orang melarat…….”

tentang Indonesia John Perkins menulis…”tolok ukur perekonomian nasional terbukti tak bisa di percaya. Seperti yg sering terjadi, nilai tukar uang yg cantik, neraca perdagangan yg bagus, inflansi yg rendah, dan angka pertumbuhan GDP Indonesia yg mengesankan, hanya mencerminkan kondisi sebagian kecil penduduk kaya. Sementara sebagian besarnya terpinggirkan dari arus perekonomian yg terukur. Merekalah yg menanggung beban luar biasa”………”Berbagai korporasi besar berkaliber internasional, didukung kebijakan “Bank Dunia” (Dajjal) yg mendorong “privatisasi” dan “keringanan pajak” untuk “perusahaan2 asing”, mempekerjakan sendiri atau melimpahkan proyek ke pabrik2 yg mengupah buruhnya terlalu rendah. Dan seandainya mereka protes, mereka akan dihajar atau dibunuh. Para buruh ini hidup penuh penderitaan agar barang bisa dijual dengan harga rendah di toko “Negara2 Maju”……”

1913…. awal Penguasaan Sentral Bank Amerika melalui The Federal Reserve Bank of New York…. para bankir AS menyatakan telah terjadi kekurangan mata uang di AS sehingga pemerintah tidak bisa menerbitkan lagi karena semua cadangan emas telah terpakai. Maka sekelompok orang mendirikan The Federal Reserve Bank dimana Bank ini menjual stok yg dimiliki & dibeli oleh mereka senilai 450 juta dollar melalui lembaga2 :
1. Rothschild Bank of London
2. Rothschild Bank of Berlin
3. Warburg Bank of Hamburg
4. Warburg Bank of Amsterdam (bersama klan Rothschild)
5. Israel Moses Seif Bank of Italy
6. Lazard Brothers of Paris
7. CityBank
8. Goldman & Seach of New York
9. Lehman & Brothers, new York
10. Chase Manhattan Bank
11. Kuhn & Loeb Bank

Untuk membayar Bunganya, pemerintah AS menciptakan income tax. Jadi, sebenarnya warga negara AS membayar Bunga kepada “Federal Reserve”!

Apa Bedanya dengan Pajak yang di publikasikan dan mass2 Media Indonesia tentang cerita2 Dongeng Pembangunan Jalan??? Siapa Pengawas, siapa yang di awasi? Masyarakat mengawasi Pajak? Jawabannya masyarakat sendiri yang tahu kebohongan2 itu! Lihat, jalan mana yang tidak bolong2 berlubang, dan macet!

IMF & World Bank didirikan di Bretton Woods, New Hampshire, AS, pada 1944. NAma awalnya Bank for Reconstruction and Development (IBRD), namun berganti nama tahun 1975. Arsiteknya adalah Harry Dexter White serta John Maynard Keynes, dan pada dasarnya sama dengan NAtional Banking Act (1864) & Federal Reserve Act (1913). Bedanya mereka melakukan pada sekala global melalui sistem kartel perbankan yg berisi bank2 sentral dunia (yg sebenarnya dikuasai swasta bukan pemerintah!), yang secara perlahan mendikte kebijakan kredit dari negara2 anggotanya!

Kekuatan suara IMF pada dasarnya ditangan Federal Reserve (AS) dan Bank of England. !987, Edmond de Rothschild, mendirikan World Conservation Bank yg dirancang untuk mentransfer hutang dari negara2 dunia ke 3 ke bank tersebut. Sebagai gantinya, negara2 miskin akan memberikan tanah mereka kepada bank tersebut & mereka mengontrol dunia ke 3 yg memiliki 30% luas tanah di planet bumi!

Pada 2001, Joseph E Stiglitz, mantan ketua ekonom World BAnk mengakui di depan publik, strategi World Bank adalah untuk :
Memperbudak Negara demi keuntungan Para Bankir!
Langkah2nya adalah: Pertama : “Privatisasi”, Pemimpin Nasional akan di tawarkan 10% “komisi” untuk menjual aset2 Nasional! Uang itu disimpan aman di rekening mereka di Swiss!
Kedua, Liberalisasi Pasar Modal. Ia menyebutnya sebagai “Siklus Uang Panas”. Dana dari luar negri harus dibiarkan bebas masuk untuk berspekulasi di “real estate” dan “mata uang”. Saat keadaan tampak menjanjikan, uang ditarik kembali keluar untuk menciptakan “kekacauan ekonomi”. Sehingga negara tersebut akan meminta bantuan ke IMF, & IMF menyaratkan untuk menaikkan suku bunga bank antara 30-80%. Cara seperti ini telah berhasil untuk pembangkrutan (bukan pembangunan) negara2 dunia ke 3 seperti Indonesia… :) Dimana akhirnya menurunkan nilai properti, menghancurkan produksi industri & mengeringkan tabungan NAsional! Pemiskinan Bangsa sehingga hanya menjadin Pengontrak di negri sendiri dengan Pajak dan pemotongan sana sini sebagai uang Kontraknya. :)

Ketiga Penentuan Harga Pasar, harga makanan, air & gas di buat situasi yg menyebabkan kenaikkan harga melalui permainan suplai & demand yg menyebabkan kerusuhan sosial (seperti tahun 1997 kejatuhan Soeharto sendiri senjata makan tuannya! dan pada masa G30 S PKI 1965 yang dalang penyebab antrian beras tersebut adalah Mafia Barkley klan Soeharto itu sendiri untuk menciptakan kehancuran sosial & ketidak percayaan pada pemerintah pada masa Soekarno yang menolak keuntungan bagi hasil Caltex dengan Pemerintah dengan membalik 60:40 Indonesia dan Caltex serta alih teknologi dalam masa beberapa tahun yang tidak di sukai para Mafia Pengusaha Minyak Dunia Rockefeller sang pemiliknya!). Dengan murah & jatuhnya harga aset2 negara sehingga dengan mudah di beli oleh keluarga Penguasa Bisnis Yahudi2 tersebut melalui kaki tangan bisnisnya!

Keempat, Perdagangan Bebas. Ini adalah tahap ketika memasuki wilayah dunia ke 3, dengan tetap mengenakan tarif masuk bea tinggi bagi produk agrikultur negara dunia ke 3, justru untuk obat2 bermerk mereka mengenakan harga sangat tinggi yg akan menyebabkan tingkat kematian yg tinggi pada negara2 dunia ke 3, dalam sistem ini negara dunia ke 3 akan kalah telak dan semua asetnya akan terjual melalui jaringan Pengusaha para Bankir. Penjualan utilitas seperti perusahaan Listrik, Komunikasi & Air, & Energi adalah syarat mendapat pinjaman, dengan demikian negara2 tersebut tak lagi berdaya dan potensi masyarakatnya dilemahkan sampai titik terendah dan hanya mampu menjadi budak2 korporasi penanam modal asing!

Cara2 World Bank & IMF inilah yg telah diterapkan pada dunia saat ini, maka tak heran mengapa negara2 penentangnya di sebut Poros Setan oleh George W Bush untuk membuat opini2 publik yg terbalik!

Bila mengurut siap nama2 dibalik Pengusaha & PEnguasa Ekonomi Dunia saat ini, maka dari sanalah Kekuasaan itu sebenarnya di atur, Exxon Mobil, Arco & Amoco, Penzoil (Shell), Chevron & Conoco…. namanya sebenarnya satu pemilik & penguasa Keuangan Dunia, klan Rockefeller… Rockefeller adalah anak keturunan Rothschild melalui darah keturunan anak perempuannya. Perusahaan Caltex yg pernah menjadi awal penggulingan Soekarno sendiri hanya bermigrasi menjadi satu grup dengan Arco, kini, kita mengenal Freeport yg memiliki & pernah menunjukkan satu kepentingan saat menggulingkan pemerintahan Soekarno yg berganti dengan pemerintahan yg Korup Soeharto…. Lalu, tidak ada lagi kebijakan pemerintah yg sanggup menantang penguasa Perusahaan yang berkuasa di negri Indonesia itu kini melalui bermacam manufaktur kilang minyak, Gas, dan berbagai macam perusahaan Nasional kini hampir semua diprivatisasi di telan habis Penguasa2 Asing yang tergrup dalam divisi2 Pengusaha2 yg tercatat pada World Bank!

Jadi, siapa yang Anda kira Penguasa Indonesia kini? SBY? Atau Rockefeller & klan2nya? Lihatlah pada wajah para penguasa Bankir swasta anda sendiri!

1760…. Mayer Amschel Rothschild… “memberikan pinjaman kepada suatu pemerintahan akan jauh lebih menguntungkan dari pada kepada individu. Nilai pinjaman lebih besar & hutangnya dijamin oleh “Pajak” dari “Rakyatnya”………

maka ucapan Nathan Mayer Rothschild (1777-1836) ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris!”

kini hanya berubah menjadi ….”Saya tidak peduli ‘siapa boneka’ yang akan dipilih menjadi Raja Penguasa Dunia saat ini (presiden Amerika) untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya akan terbit dari sini. Orang yang mengontrol suplai uang Dunialah (melalui World Bank & IMF) mengendalikan kekaisaran Dunia, dan keluarga sayalah yang mengontrol suplai uang Dunia!”

terakhir.. pada akhir zaman ada 3 golongan umat islam
1.orang yg beriman = orang yang dapat/mendapatkan panggilan jihad langsung melaksanakanya…tanpa komen
2.orang munafik = yaitu yang mengaanggap jihad bisa dilakukan dengan cara bersedekah,ibadah,dan laen-laen..
3.orang kafir = orang yang malah ikut dajjal dan menyerang umat islam

golongan 1 pasti masuk surga
sedangkan golongan 2,3 sudah pasti masuk neraka
jihad hanya bisa dilakukan dengan berperang dengan musuh allah……….., golongan 2,3 adalah orang-orang yang mendapatkan fitnah dajjal. kalian jangan takut mati karena semua orang pasti mati orang yang mati saat berperang dijalan allah ( syahid ) akan dapat imbalan yg sungguh besar yaitu…….surga, tapi kalian juga harus tw kalo sebelum dajjal ada yakjuj dan makjuj yang akan mengahancurkan dunia dan mereka dikatakan dalam hadist akan muncul pada saat benteng di gunung kaukasus yang di buat oleh zulqarnin jebol…..tapi dari sekarang perbanyaklah ibadah dan berdoan agar terhindar dari fitnah dajjal

Apapun tipu daya dari mereka..islam adalah agama yg HAQ sedangkan mereka berada dalam kebathilan yg nyata..selama ratusan bahkan ribuan tahun yg lalu mereka dah berusaha untk membuat sesuatu yg haq itu menjadi salah,rusak dan asing,dan membuat suatu kebathilan menjadi harus,benar dan wajar !!!
Islam dan iman telah di fitnah dan di asingkan dari setiap hati manusia..
Semenjak meninggalnya Rosulullah,ummat islam jg meninggalkan sedikit demi sedikit simpul2 syariat yg telah di tetapkan oleh ALLAH SWT melalui Rosulullah..
- Yg pertama adalah penitipan ahlil bait (keluarga) Rosulullah yg di pesankan dlm hadist tsaqolain(menjadikannya pemimpin dan memenuhi hak2nya).
-yg kedua adalah pemimpin yg di pilih oleh ummat islam sendiri (khulafaurrasyidin) menjadi sistem kerajaan islam(dipilihnya pemimpin muslim dari garis keturunan seperti bani umayyah hingga turki utsmani).
-yg ketiga meninggalkan kepemimpinan islam (siapapun pemimpinnya dan bagaimanapun caranya terpilih yg penting umat islam masi bisa menerapkan syariat/hukum islam seperti negara2 islam demokrasi)
-yg keempat meninggalkan pemimpin islam,cara dipilihnya dan hukum islam (siapapun pemimpinnya,bagaimanapun terpilihnya dan apapun hukum yg digunakan yg penting umat islam dapat beribadah seperti negara kita)
-yg kelima,zaman yg akan datang..siapapun pemimpinnya,apapun hukumnya,bagaimana pun cara si pemimin terpilih dan bagaimanapun manusia hidup yg penting manusia dapat hidup enak(zaman tercabutnya iman).
Dalam hadist sohih Rosulullah mengatakan..”islam itu awalnya asing dan akan kembali asing.hal yg pertama di tinggalkan adalah kepemimpinan islam dan yg terakhir adalah sholat”
Imam mahdi yg kelak akan membunuh dajjal berasal dari keturunan Rosulullah dari ahlil bait Rosulullah sperti yg di jelaskan dalam hadist sohih..sudahkah kalian mengerti akan dasar dari kepemimpinan?? Akan ahlil bait Rosulullah?? akan hak2 mereka,akan posisi dan fungsi mereka??
Barangsiapa yg menempatkan kepemimpinan bukan kepada ahlinya maka tunggulah saat kehancurannya..!!

3 comments:

Anonymous said...

Justru sangat terbalik...Islamlah sesungguhnya yang disebut sebagai Dajjal (Anti Kristus)...banyak bukti tersedia.....lihat aja lambang partai PKS bila disatukan akan membentuk simbol zionis! Ironis bukan?

Anonymous said...

Islam tidak mesti harus diwakili oleh sebuah partai, Agama islam tidak mengenal suku, golongan, ras, partai dll, islam itu Tiada Tuhan Selain Allah, Muhammad Rasul Allah.
jadi kita jangan hanya menilai sesuatu melihat kulitnya juga harus juga daging kalau perlu sampai tulangnya.juga menilai suatu agama dilihat (diteliti) siapa yang disembah, Nabi siapa yang menjadi utusannya, apa saja yang menjadi perintahNYA dan apa saja yang menjadi laranganNYA bukan dilihat dari manusianya, karena manusia kebanyakan tidak mengetahui (Bodoh Dlm hal Agama)kecuali diberi hidayah (petunjuk) kepada Keimanan yang Sempurna.

ANNAS said...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu