Misteri Segitiga Naga di Jepang



Setelah diskusi langsung tentang segitiga Bermuda, kali ini Corner Misteri akan mencoba untuk menjelaskan sesuatu yang segitiga di Jepang. Kurang diketahui, di sisi lain dunia, terdapat area yang sama laut yang dikenal sebagai Dragon's Triangle. The Dragon's Triangle mengikuti garis dari Barat Jepang, utara Tokyo, ke titik di Pasifik pada perkiraan lintang 145 derajat timur. Ternyata barat selatan barat, melewati Kepulauan Bonin, lalu turun ke Guam dan Yap, barat menuju Taiwan, sebelum kembali ke Jepang di utara arah utara timur.



Keduanya berbagi cerita daerah yang hilang kapal dan pesawat udara maritim, laporan berfungsi peralatan navigasi dan komunikasi dan kisah drifting, kapal hantu crewless.




The Dragon's Triangle pada khususnya, beruang bukti ke pemandangan laut yang selalu berubah. Kepulauan dan lahan massa telah membentuk dan menghilang semalam melalui aktivitas gunung berapi dan seaquakes. Records mengungkapkan pulau memetakan oleh navigator berpengalaman, dan didokumentasikan sebagai telah dikunjungi, namun tahun kemudian ada jejak tempat-tempat ini dapat ditemukan!

Info Tambahan Translate

The Dragon's Triangle mengikuti garis dari Barat Jepang, utara Tokyo, ke titik di Pasifik pada perkiraan lintang 145 derajat timur.
selatan barat, melewati Kepulauan Bonin, lalu turun ke Guam dan Yap, barat menuju Taiwan, sebelum kembali ke Jepang di utara arah utara timur.

Keduanya berbagi cerita daerah yang hilang kapal dan pesawat udara maritim, laporan berfungsi peralatan navigasi dan komunikasi dan kisah drifting, kapal hantu crewless.


The Dragon's Triangle pada khususnya, beruang bukti ke pemandangan laut yang selalu berubah. Kepulauan dan lahan massa telah membentuk dan menghilang semalam melalui aktivitas gunung berapi dan seaquakes. Records mengungkapkan pulau memetakan oleh navigator berpengalaman, dan didokumentasikan sebagai telah dikunjungi, namun tahun kemudian ada jejak tempat-tempat ini dapat ditemukan!

Another common factor is the existence of agonic lines - lines of no magnetic variation, along which the magnetic needle points directly north and south. Faktor lain yang umum adalah adanya garis yg tdk membuat sudut - baris tidak ada variasi magnetik, sepanjang yang jarum magnetik poin langsung utara dan selatan. The principle agonic line in the Western Hemisphere runs directly through the Bermuda triangle, whilst the principle agonic line in the Eastern Hemisphere runs through the Dragon's triangle. Garis Prinsip yg tdk membuat sudut di belahan bumi barat berjalan langsung melalui segitiga Bermuda, sedangkan garis prinsip yg tdk membuat sudut di belahan bumi Timur berjalan melalui segitiga Dragon. Which in both cases often leads to extreme compass deviation in the surrounding area. Yang dalam kedua kasus sering mengarah ke ekstrim kompas penyimpangan di daerah sekitarnya. For over a thousand years, possibly longer, the Japanese and their neighbours have recorded strange occurrences and disappearances. Selama lebih dari seribu tahun, mungkin lebih lama, orang Jepang dan tetangga mereka telah mencatat kejadian aneh dan penghilangan. Ancient records tell of restless dragons surfacing from the depths, and taking unfortunate mariners back to their underground lairs. catatan Kuno menceritakan komodo gelisah permukaan dari kedalaman, dan mengambil pelaut malang kembali ke sarang bawah tanah mereka. Legends dating back to c.1000Bc tell of underwater palaces inhabited by dragons and of a great slumbering dragon which lived in the cavern beneath the sea. Legenda dating kembali ke c.1000Bc menceritakan istana bawah air dihuni oleh naga dan naga pulas besar yang tinggal di gua bawah laut.

However, it wasn't until the late 1960's that western attention was drawn to this eastern phenomenon, and connections made with the Bermuda Triangle. Namun, tidak sampai akhir 1960-an bahwa perhatian Barat tertarik pada fenomena ini timur, dan koneksi dibuat dengan Segitiga Bermuda. Despite frequent coverage in the Japanese media of disappearances, reports rarely made the international press. Meskipun cakupan sering di media Jepang penghilangan, laporan jarang membuat pers internasional. Language barriers and racist attitudes may have a lot to do with this. hambatan Bahasa dan sikap rasis mungkin memiliki banyak hubungannya dengan hal ini. One wonders how well known the Bermuda Triangle might have been if it wasn't situated off the coast of the United States? Orang bertanya-tanya bagaimana terkenal Segitiga Bermuda mungkin jika tidak terletak di lepas pantai Amerika Serikat?

In ancient times such happenings were explained by the interventions of gods, demons and mythical creatures. Pada zaman dahulu kejadian seperti itu dijelaskan oleh intervensi para dewa, setan dan makhluk mitos. Today, the fate of the missing craft and crews remains a mystery; although many explanations have been suggested. Hari ini, nasib awak pesawat hilang dan tetap menjadi misteri, walaupun banyak penjelasan telah diusulkan. These include, alien abduction, the disappearance into a “black hole” or gateway to another dimension, time or parallel universe. Ini termasuk, penculikan alien, hilangnya menjadi "lubang hitam" atau gateway lain waktu, dimensi atau alam semesta paralel. Penghancuran dan penghilangan tanpa jejak oleh fenomena alam yang ekstrim. Jatuh mangsa untuk eksperimen ilmiah militer atau rahasia atau penculikan oleh "pasukan tidak bersahabat". Bahkan penipuan asuransi yang rumit telah diusulkan; dimana kapal berakhir di meter pemutus dan dilaporkan hilang di segitiga!

Apapun jawabannya, di Dragon's Triangle, bersama dengan itu setara Bermuda, tetap menjadi salah satu rahasia terbaik di dunia terus..Mungkin jawabannya terletak dengan pulas naga besar.

No comments: