Illuminati Hanya Hoax?

Illuminati hanyalah hoax?https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZXiT_X1A3YsBRC6W-Rq1jkzi2IobHrYMH8zduKSTRsssPKgQMUA2a32CuJdWgRzNEnMtS0OqkB3NaCucFPyU97UOyYRx_F0OzNrN0VKgHZE6il7fpO6ggBgf0XrxrAhTgfwuRExGGmYY/s1600/dollar.gif

Hee??? Illuminati hanya hoax? Kalian pasti akan bertanya begitu kecuali si "TATANG". Saya pun cukup meregukan keberadaan Illuminati. Kenapa? Bukakankah Illuminati udah banyak buktinya?Bahkan di wikipedia juga udah banyak ulasanya? Yupzz Itulah yang membuat saya curiga!! Sebagai organisasi rahasia mereka terlalu buka bukaan!!! Pendirinya aja udah banyak yang tau!! Jadi bukan Organisasi rahasia lagi donk!!! Dan tenbtunya pembaca yang kritis akan menjawab begini "Sebagai organisasi rahasia mereka memang melakukan itu untuk menyebarkan ajaranya bukan?" Yupz tepat!!! Tapi kenapa sampai sejarah mereka sendiri mereka katakan!!! Bukankah itu rahasia??? Sampai sampai mereka mengatkan rencana mereka!!! Bukankah itu terlalu blak blakan???? Jadi mereka sebenarnya hanya pingin mencari sensasi!!

Sebelumnya di sebuah blog saya membaca tentang Illuminati Game card. Saya lupa blog apa itu,tetapi saya ingat jelas isinya. Kartu kartu itu berisi rencana rencana Illuminati bukan? Itu yang saya ingin tanyakan, Kenapa mereka blak blakan memberi informasi tentang kartu itu??? Mereka seakan berkata kata "Inilah kami!! Kami ada dan kami eksis!!!". Itu membuat saya berpikir "Mungkinkah Illuminati hanya kerjaan orang iseng yang pingin menggegerkan dunia?atau hanya organisasi kecil yang gunanya cuma menutupi Organisasi yang lebih Rahasia?" Siapa tahu? Saya rasa Illuminati hanyalah organisasi tak berguna alias Hoax yang dibuat untuk menggegerkan dunia. Dan lagi di tv tv acra yang mengandung unsur Illuminati hanyalah iseng iseng dari pembuat acara tersebut. Siapa tahu? Yang pasti si "TATANG" Pasti akan percaya soal postingan saya dan bilang "tuh kan  ILLUMINATI?FREEMASON cuam HOAX!!"

2 comments:

junieart said...

setuja banget mas bro.....

diunia ini masih banyak lagi kebohongan besar. entah aapa tujuan mereka.
banyak juga organisai besar yang tujuan nya gak jelas....

mungkin kita yang awam atau gimana?

Anonymous said...

illuminati emang sengaja memperkenalkan diri ke dunia sebagai organisasi rahasia, biar saat illuminati udah terbongkar, semua orang bisa menampik keberadaan illuminati. (re : karena organisasi tersebut bukan rahasia lagi) illuminati itu NYATA.

"Cara terbaik untuk menyembunyikan rahasia, adalah menyembunyikannya di tempat umum." -George Washington, Mason 33