Konspirasi : Spongebob dan Illuminati


Video di Youtube ini berisi perkataan dalam film Spongebob yang berisi ajaran untuk sacred ritual.
Hal ini jelas bahwa ada banyak orang yang hidupnya hanya didedikasikan untuk pemrograman massa melalui media televisi, dan yang dianggap lebih penting adalah “pemograman” yang ditujukan kepada anak-anak sementara mereka masih muda, naif, dihipnotis, dan rentan.
Image dibawah ini berbeda dengan video yang telah anda saksikan
Pencarian melalui subliminals Illuminati dalam mengungkapkan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal)
Spongebob berjalan menuju Pintu Mata Satu
Dengan Mr Magic dalam … untuk Spongebob dan Patrick dan menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)” sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya… ke seluruh episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.
Spongebob Illuminati Mata Satu
Spongebob illuminati Antikristus Dajjal
Spongebob Illuminati Antikristus Dajjal
Saat Spongebob dan Patrick terkurung di toko mainan,terdapat banyak mainan Piramida Illuminati
Spongebob Illuminati Antikristus Dajjal


Lalu coba lihat character lucu musuh mr. crab ini.



Mahkluk ini bermata satu sama seperti All-Seeing Eye. Hmmm... Dan Coba kalian ingat saat menonton spongbob, Pada saat itu Plankton memiliki Mind Control Shampo yang ada kaitanya dengan Mind Control Slave.
Sebenarnya masih ada banyak lagi konspirasi spongebob, Seperti 7 tokoh utama Dalam cartoon itu mewakili 7 dosa besar, dan masih banyak lagi.

1 comment:

Anonymous said...

kok videonya ga ada gan? -doni-