Kota Tua Yunani Ditemukan di Rusia

Kota Tua Yunani Ditemukan di Rusia Kota Tua Yunani Ditemukan di RusiaApa yang dianggap sebuah penemuan unik telah terjadi di Taman, Rusia Selatan, di Laut Hitam. Reruntuhan kota Yunani Kuno yang diperkirakan muncul pada abad 6 SM akan tersingkap, dan para arkaeolog tertarik oleh jumlah temuan maupun kondisi temuan tersebut.

Penggalian dilaksanakan dengan sangat hati-hati untuk menghindari kerusakan benteng kuno di kota itu. Menurut para sejarawan, diperkirakan reruntuhan itu adalah Kuil Dimitra ketika mereka dapat menemukan sepotong altar. Demitra adalah Dewi kesuburan dan pertanian kuno. Walaupun begitu, dari jumlah temuan tersebut para arkeolog percaya bahwa seluruh kota telah ditemukan.

Sebagai informasi, kondisi penggalian saat ini mengalami kesulitan karena tempat yang sangat terpesolok dan ketiadaan air hujan. Termasuk cuaca yang sangat dingin (lebih dari -25C sepanjang malam). Kesulitan lain dalam penelitian tersebut adalah kekurangan modal dalam penggalian. Untuk saat ini, penggalian dibantu oleh para sukarelawan yang dibayar 13 euro per harinya. [*]


No comments: