Advertising

Wednesday, May 18, 2011

Tambahan Info tentang The Legend : Lemuria

Lemuria Pyramid
Menemukan sisa sisa Peradaban Lemuria masa kini, apa itu mungkin?.Seperti halnya Atlantis - kita selalu ingin tahu apakah Lemuria pernah ada di alam dunia nyata - atau hanyalah sebuah mitos. Imajinasi tentang peradaban maju yang tenggelam kedasar laut selalu menjadi topik yang tak pernah mati. Sulit membuktikan lokasi Lemuria dan Atlantis hanya berdasarkan terjemahan Catatan Gylph peninggalan Suku Maya yang tak pernah ditampilkan teks aslinya.



Peradaban fantasi



Mungkin itu lebih tepat untuk mewakili keduanya. Tapi bagaimana kalau ">saya bisa menampilkan perkiraan lokasi sisa sisa Peradaban Lemuria saat ini?. So what gitu loh..toh udah banyak cara untuk melihatnya melalui Google Earth. Ya betul, memang mudah melihatnya tapi bukan melalui blog saya. Hehehehehe....




Kisah Kisah Peradaban Serupa
  • Banyak yang percaya bahwa Pulau Paskah adalah bagian dari Lemuria. Terdapat ratusan patung batu bertulis menunjukkan budaya bahasa yang maju, namun peninggalan ini justeru berada di tempat yang paling terpencil. Legenda Pulau Paskah bercerita tentang seseorang bernama "Hiva" yang tenggelam diseret gelombang ketika orang orang saat itu melarikan diri dari tenggelamnya sebuah pulau.


  • Suku Maori di Selandia Baru selalu bercerita tentang kedatangan mereka dari sebuah pulau yang tenggelam disebut "Hawaiki ", pulau luas dengan pegunungan tinggi dan dikelilingi lautan.

  • Suku Samoa menceritakan suatu Pulau bernama Bolutu, buah buahan dan bunga yang ada dipulau itu akan segera tumbuh kembali jika dipetik. Dan penghuninya mampu berjalan diatas dahan dahan pohon, melintasi atap atap rumah dan melangkahi semua objek tanpa hambatan (terbang?....:pen)

  • Epic Popol Vuh Suku Maya menceritakan usaha mereka menyelamatkan diri ke daratan yang kering.




Sedikit Tentang Lemuria



MU atau Pasifica adalah nama lain Lemuria, berbagai versi menceritakan keberadaan benua ini ada jauh sebelum Atlantis. Pada suatu masa, sekitar 60.000 - 75.000 tahun yang lalu ( waduuuh..) Atlantis berkembang pesat dan berhasil menaklukan Lemuria dalam peperangan besar. Banyak tulisan menyebutkan Atlantis dan Lemuria bertolak belakang dalam memajukan negerinya. Atlantis megembangkan teknologi peperangan dan angkuh, sedangkan Lemuria berorientasi mempertahankan alam dan membuat negerinya senyaman mungkin.




Nama Benua MU pertama kali dikemukakan oleh Auguste Le Plongeon (1825-1908). Dikatakan Le Plongeon mempelajari dan menerjemahkan dengan tepat naskah naskah suku Maya di Yucatan,Meksiko. Le Plongeon sendiri mendapatkan nama MU ini dari seorang penerjemah naskah kuno bernama Charles Etienne Brasseur de Bourbourg yang salah mengartikan Troano Codex dengan menggunakan Abjad Landa pada tahun 1864. Sayang sekali saya tidak dapat menemukan Bukti Otentik naskah naskah dimaksud di Google Search. Dan pada tahun 1931, sahabat Le Plongeon yang ahli membaca simbol simbol peninggalan suku Maya menulis buku The Lost Continent of MU. James Churchward (1851-1936) si penulis buku menggambarkan adanya ledakan gunung berapi di ikuti sederetan gempa bumi yang menyebabkan tenggelamnya benua Lemuria setelah dikuasai Atlantis. Dia juga menggambarkan kemana perginya Bangsa Lemuria ketika bencana besar itu terjadi.





Dalam gambar yang dibuatnya menunjukkan suku lemuria menuju benua Afrika melalui Amerika Selatan dan sepanjang pantai Atlantis. Pantai? ya..saat Lemuria tenggelam, Atlantis masih eksis!


Sisa Sisa Pradaban Lumeria


Wilayah Lemuria saat itu membentang dari Kepulauan Hawaii, Fiji , Pulau Paskah hingga ke Pulau Marianna.Dituliskan juga adanya sisa sisa peradaban Lemuria yang masih terlihat adalah Pyramid Yonaguni dilaut Jepang, Petroglyph di Pulau Hawaii Besar dan Patung Patung Megalith di Pulau Paskah/Easter.


Sisa sisa Piramida Yonaguni didasar laut Jepang


Megalith di Pulau Ester
Kristal Lemurian yang memuat kode kode misterius
Dan sisa sisa puncak gunung yang meledak itu adalah Kepulauan Hawaii dan Kepulauan Pasifik. Jika percaya dengan semua yang ditulis oleh James Churchward maka kita harus mengakui bahwa peradaban di Mesopotamia, Mesir Kuno, Asia , India, Amerika Tengah, Eropa, Selandia Baru adalah pecahan dari Peradaban Lemuria. Dan sisa sisa Ras Lemurian Asli adalah Suku Indian Amerika di California!.
That would explain why America's oldest human artifacts were found on Santa Rosa Island off Santa Barbara, dated around 25,000 B.C.



Ica Stone di Peru dikatakan sebagai Peta Benua Lumeria yang hilang


Mitos dari India



Mitos dan tradisi India, Rig Veda menceritakan tentang adanya " tiga benua ", dan ketiganya adalah rumah bagi ras yang disebut Danavas. Daratan luas yang disebut Rutas adalah benua besar jauh ke timur India dan rumah bagi ras-penyembah matahari.



Lihat Peta Lebih Besar



Tapi Rutas patah terbelah oleh letupan gunung berapi dan tenggelam ke dasar Samudera Pasifik. Patahan benua yang tersisa adalah Indonesia dan Kepulauan Pasifik, sebagian kaumnya menyelamatkan diri hingga mencapai India, dimana mereka menjadi Kasta Brahman elit. Tapi dari mana asal usul nenek moyang bangsa Lemurian itu sendiri? dari Planet Mars!. ini

No comments: