Advertising

Wednesday, May 4, 2011

Wajah Yesus Asli Atau Rekayasa Saja ?

Edisi Untuk Umat Kristiani




Yesus


Sebagian besar rumah umat Kristiani hampir dapat dipastikan terpampang gambar atau lukisan Yesus dan ibunya Maria dengan wajah yang ganteng dan cantik rupawan dengan pakaian yang berwarna warni. Tentu menjadi pertanyaan:



Apakah wajah Yesus dan ibunya Maria adalah wajah mereka yang asli atau itu hanya hasil rekayasa saja ?



Jika wajah mereka itu asli, siapa yang memotretnya ?



Tustel atau camera merek apa yang dipakai saat itu?



Apakah 2000an tahun yang lalu sudah ada camera atau tustel berwarna ?




Jawabannya pasti semuanya mustahil Tetapi banyak umat Kristiani terlihat begitu khusu' bila sembahyang atau meminta pertolongan dihadapan gambar atau lukisan Yesus dan Maria.



Ada sebagian umat Kristiani yang dulunya ngaku mantan Islam, kemudian masuk Kristen dengan alasan dia dijamah oleh Yesus. Ada juga yang katakan dia melihat wajah Yesus.
Padahal semua kesaksian seperti itu jelas bohong. Kenapa? Sebab darimana dia tahu bahwa itu benar-benar wajah Yesus?? Wajah bapak kakeknya saja hampir tidak ada orang yang pernah tahu, apalah wajah orang yang telah mati lebih 2000 tahun yang lalu.
Oleh sebab itu disediakan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta rupiah) kalau ada orang bisa memperlihatkan wajah Yesus yang sesungguhnya. Wajah-wajah Yesus dalam semua gambar tersebut, pasti hanya hasil rekayasa atau hasil imaginasi seseorang.
Jika disuruh orang suku Asmad di Irian melukis wajah Yesus menurut imaginasi mereka, mungkin saja wajah Yesus dibuat hitam, pendek, kribo, tanpa busana dan pakai koteka.
Jika ada yang mengaku pernah dijamah dan ketemu Yesus, lihatkan gambar-gambar tadi, tanyakan padanya dan tolong tunjukin, wajah yang mana yang dilihatnya?


Sungguh satu Kebohongan besar jika wajah Yesus adalah salah satu dari wajah-wajah tersebut.

Yesus tu adalah Pengikut Nabi ISA As Yang berkhianat Pada Nabi Isa dan wajah Pengikut yang berkhianat ini Diserupakan atau disamakan dengan wajah nabi Isa oleh ALLAH SWT
ketika Ditangkap tentara Romawi bukan nabi ISa Tetapi itu tu Pengikutnya yang berkhianat yang wajahnya diserupakan dengan nabi isa, sehingga yang disalib itu Pengikut Nabi Isa.
terus yang umat kristiani sembah selama ini adalah manusia penghianat yang berkhianat kepada Nabi Isa as.

Sebelum mengikuti sebuah agama pelajari dulu pikir pake logika
kok menyembah patung, bisa buat apa dia ada yang ngaku ngaku liat yesus lagi wah parah nie.kerjaan setan iblis berhasil dalam mengelabui manusia.

Di dalam Al Quran sudah dijelaskan sapa Nabi Isa dan bagaimana kisah cerita riwayat dari nabi Isa Dilahirkan sampai kepada nabi Isa Diangkat Kelangit Oleh ALLAH SWT.
termasuk wajah pengikut yang berkhianat diserupakan disamakan dengan wajah Nabi ISa sampai pengkhianat pengikut tu ditangkap dan disalib.
oke
silahkan berkomentar
ditunggu..........................

13 comments:

Anonymous said...

ck..ck..ck...saya kira anda orang berpendidikan, ternyata mulut dan tangan anda hanya menghasilkan sampah sia-sia. Jangan buang waktu anda percuma hanya utk menjatuhkan skelompok orang, apalagi itu menyinggung agama dan Tuhan. Masing2 oran berhak meyakini Tuhan nya, jadi jgn menghakimi sesuatu yang hanya anda pikirkan dgn pemikiran manusia. Foto atau gambar Yesus itu memang jelas2 rekayasa, namanya juga gambar yg 'menggambarkan' Yesus. Itu hanya hasil imajinasi manusia, tetapi bukan brarti kami menganggap bahwa itu adalah gambar asli Yesus. Dan lagi kami tdk menyembah foto/gambar2 itu. ANDA SALAH BESAR!!! itu hanya simbol! dan bagi yg berpengalaman pernah melihat Yesus, anda jg tdk bisa menghakimi sperti itu. Terlepas dr benar tdk nya kesaksian orang itu, kembali lagi...apakah juga bohong kesaksian yg menyebutkan melihat segerombolan malaikat/ninja yg melindungi 20orang muslim dlm serangan 300orang??? manusia mana yg pernah mengenal betul bagaimanakah malaikat itu? pikirkan perkataan anda yg menyudutkan umat Kristiani. Saya tdk membela Nasrani, karna secara pikiran manusia semua orang akan menyetujui anda. Tetapi kalau berbicara mngenai kuasa Tuhan, saya yakin percaya dgn apa yg saya yakini. DAn keyakinan saya ini tdk membuat saya menyudutkan agama manapun. Karena saya yakin semua orang akan menganggap agamanya lah yg paling benar.
Terimakasih atas tulisan anda yg sangat tdk pantas utk dibaca. Jesus Bless U ^.^

Anonymous said...

Buat anda yang buat artikel ini...Anda koq yakin bener kalau yg umat Kristiani sembah itu bukan Jesus tapi orang lain yang diserupakan dg Nabi Isa? Bukannya itu juga imajinasi anda??? Semua orang didunia tidak pernah tahu bentuk/gambar Tuhan/Allah yang sebenarnya. Semua menurut keyakinan masing-masing. Coba anda pikir...apa yang disembah orang muslim? Kenapa saat sholat harus menghadap ke kiblat? Memang rumah Tuhan/Allah di Ka'bah Mekkah?? Atau itu hanya imajinasi umat muslim juga? Apa sich yang dicari umat muslim dengan berhaji?? Apa memang rumah Tuhan/Allah disana?? Apa yang bisa dibuktikan dari umat muslim?? Knp saat mau sholat harus adzan dengan suara keras? Apakah Tuhan/Allah tidak bisa mendengar kalau kita SHOLAT dengan tenang? Knp saat sholat harus dengan bahasa Arab? Apa memang Allah orang arab, jadi kalau pakai bahasa lain Allah tidak akan mengerti?? Knp setiap hari harus sholat 5 waktu? Apa memang Allah menghedaki spti itu? Jawaban anda pasti karena wahyu yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW. Yang anda yakini sebagai Nabi Muhammad SAW hanyalah sebagai simbul tulisan bahasa arab..dan itu jugalah sebagai keyakinan umat Muslim. Apa ajaran yang diturunkan Nabi Muhammad untuk menghakimi orang lain?? Janganlah pernah menghakimi keyakinan orang lain...karena kita hanya bisa menyakini kebesaranNya. Saya akan selalu mendokan anda...agar hidup anda akan lebih baik dari sekarang..dan umat muslim lainnya juga mengampuni kedangkalan pikiran anda..

Anonymous said...

untuk koment yg pertm
saya tdk menghasilkan smph bknnya menghakimi agama krn dlm islam tdk blh menghina gama krn itu dosa ini hny mengambrkan saja,untukku agamaku uuntukmu agamamu,lakum dinikum walyadin

untuk komnet kedua
untuk lebih jelas bisa dibaca di ALquran dan tnyakan pd ulama atau ustad biar jlas sapa Yesus sesungguhnya,sya tdik menghina tapi itu kenyataan bkn imajinasi saya

thank for comment

Anonymous said...

Setuju Banget Bang, mereka (Org Kristiani) hanya orang2 yg perlu diberi bimbingan, mreka ikut agama tersebut karna udah dari lahir, sesungguhnya saya pribadi prihatin dengan2 org tersebut, tapi kalo mreka sendiri menolak untuk diberi penjelasan "Ya Sudahlah", ntar di akhirat mreka buktikan sendiri, toh kita cuman sekedar bicara dan mempelajari kebenaran, kalo mreka gk setuju ya urusan mreka.
Assalamualaikum,, wr, wb,

Anonymous said...

maaf ikut campur. . sebenarnya semua agama itu benar. .karena islam ataupun kristiani adalah agama yang di turunkan ole Allah melalui rosulnya masing2. .namun di umat kristiani kitab injil sudah banyak di lakukan perubahan arti. .jdi membuat banyak orang salah pengertian. dulu kedua agama trsebut mempunyai tujuan yang sama. . tapi karena perubahan arti itulah yang membuat pecah belahnya umat kristiani dan umat islam. .jika saya boleh bertanya pada umat kristiani :
siapa yang anda sembah?
kenapa anda menyembah-Nya?
apakah anda yakin mnyembah tuhan anda itu benar?
jika anda yakin apa dasar keyakinan anda menyembah tuhan anda?

Anonymous said...

saya sering baca2 artikel disini..tp saya kecewa dengan artikel ini..dan saya yakinkan ini terakhir kali saya buka blog ini yg hanya berisikan SARA dan menimbulkna perpecahan..kalau mau berpendapat,berpendapatlah yg baik..jngan menimbulkan perpecahan..dulu pahlawan kemerdekaan kita waktu berperang melawan penjajah apakah mereka membeda-bedakan agama??TIDAK !!! mereka satu !!! saya muslim, tp setidaknya pikiran saya lebih terbuka dari pada anda... kalau ada tempat untuk mengadukan hal ini, mungkin akan lebih baik blog ini gk usah diteruskan

Anonymous said...

setuju..berpikiran terbuka dan menghargai sesama, spertinya hal itu yg tdk dimiliki oleh si penulis ini...mungkin tulisan ini lebih pantas dibuka di komunitas pribadi anda (sesama muslim) bukan di publish sperti ini di mna smua orang dpt membacanya. Anda menganggap kbenaran anda adalah kbenaran, dan menganggap kbenaran orang lain adalah suatu kesalahan. Bila ada seorang muslim yg juga tdk sependapat dgn anda, sadarilah...bahwa saya berpendapat sperti ini jg bukan karna saya non muslim, tetapi karna sepikir dgn umat muslim lain yg tdk setuju dgn cara anda menulis artikel ini!!!!

Anonymous said...

wajah asli atau rekayasa itu tidak terlalu penting saudaraku, itu hanya sebuah gambaran. mari kita tidak usah memperdebatkan hal seperti ini. kita semua adalah sama yaitu manusia. Manusia harus tolong menolong, saling menghrgai satu dengan yang lain. Damaiku Damaimu.

Fadhil said...

Yang salah adalah paulus yg selama di dalam penjara ia merubah isi kitab injil, sekarang ada 5000 lebih versi kitab injil dan isi berbeda beda ,kesimpulan ajaran kristen bukan dr ajaran injil, tapi kristen lahir dari paulus jd paulus yg merekayasa nya

adimassla said...

saya juga muslim, cukup sudah perdebatan mengenai aqidah, tdk akan selesai sampai kiamat, hormatilah keyakinan orang lain seperti kamu menghormati keyakinanmu sendiri, karena nantinya kamupun akan mempertanggung jawabkan segala perbuatanmu tanpa melibatkan keyakinan orang lain.....Bagimu Agamamu dan Bagiku Agamaku......

poetry said...

astaghfirullah...
buatlah pembahasan yang baik,dan bahaslah dengan baik.

Fariz Najwan said...

Kalau Kristen pengikut setia nabi ISA
kok tidak di sunat?
kalau mati itu harus di kafani sedangkan Nabi Isa meninggal di kafani.>

BERTAUBATLAH WAHAI KRISTEN SESUNGGUHNYA YESUS ITU MANUSIA!

mas bro said...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ
Sorry numpang curhat nh..
Simbol c simbol tp klo akhir'a jd bahan mirip2an it bukan simbol nama'a.. Skrg aj ud byk org nasrani yg ngaku2 titisan yesus krn ngerasa muka'a mirip sm patung tersalib, ky tau aj muka yesus asli'a ky gmn!! Ap ga aneh tu?? Bnr nggak makin sesat ud pzt... Sbnr'a pencetus patung bersalib pertama kali syp c y?? Sy trlahir dari kluarga nasrani, smpai menginjak umur 24 sy ga menemukan jwban utk hal mendasar yg ky' gtu.. Smpe akhir'a kluarga bsr sy hijrah menganut ISLAM dan menjadi mualaf, di islam qmi skluarga baru mengerti bahwa yg selama in qmi jdikan sandaran hidup bnr2 "SALAH BESAR".. 2 th sudah berjalan, dan menurut qmi ISLAM it sebenar2'a agama, ISLAM it INDAH coooyyy..!!
Sample kecil aj nh ya.. Saat lu mw melaksanakan Ibadah Sholat, lu harus bnr2 bersih, dan harus sopan.. Smw'a tertip dan teratur.. Krn tujuan'a mmg masuk akal, "qta mw menghadap Tuhan.."
Ga ad tu cerita'a mw ibadah pke rok seksi, pke baju kembang2, yg kliatan belahan dada.. Emang'a mw kondangan masss???!! Yg ad pendeta'a jd pada piktor "pikiran kotor" lu bayangin aj deh, klo ddpn lu byk cwe cntik duduk pd pke rok mini..
Dstu aj gw ud ngerasa risih dan makin lama makin ngerasa aneh.. Yg paling dasar aj ud ga bnr!! Gw tanya pendeta, pastur jwb'a simpel.. Yg penting niat qmu beribadah.. Niat c niat tp gmn mo khusu' klo org di dpn, dsbelah lo bs buat pikiran lo ngeres..

Buat lu..lu.. Yg masih nasrani.. Lu pikir2 dh, jgn yg tinggi2 dlu!! Lu pikir aj yg paling dasar.. Bnr pa salah!! Klo lu dpt jwban yg ga bs lg dkomplen org lanjutin trs dh perjuangan lu..
Klo gw c ogaaaaahhh...!!! Gw ga mw dtipu habis2an ma pastor2 kelas kucing kurap...

Dan gw skluarga bnr2 bersukur kepada ALLAH cz ud dberikan hidayah dan mendapat jwban dri kegalauan qmi slama in.. ISLAM is the BEST...
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ