Advertising

Wednesday, November 30, 2011

Diduga Ada Tiga Piramida Lain di Garut. Tiga piramida ini terpendam di dalam Gunung Putri, Gunung Kaledong dan Haruman, Garu

Pada akhirnya, semakin tersibak banyak bukti keberadaan Peradaban Lemuria & Atlantis di Nusantara, sebagai mana yang diprediksi Ahmad Y. Samantho dan Oman Abdurahman, dalam bukunya PERADABAN ATLANTIS NUSANTARA, yang terbit juli 2011 yang lalu. Ini salah satu kabar bukti itu, yang jelas membantah hipotesis ‘Merawat Keyakinan Atlantis, Minus Bukti Ilmiah’.



Tim Katastropik Purba yang dibentuk Staf Khusus Presiden Bidang Bencana Alam Andi Arief menyatakan, bangunan diduga piramida bukan hanya di dalam Gunung Sadahurip, Garut, Jawa Barat. menyatakan bangunan diduga kuat piramida juga ditemukan di tiga gunung lain di Garut.

“Hasil survei di Gunung Putri, Gunung Kaledong dan Gunung Haruman sudah bisa diambil kesimpulan bahwa ada “man made” yang diduga kuat piramida,” ujar Tim.


Dugaan ini diambil berdasarkan penampang georadar, geolistrik, foto kontur dan foto IFSAR gunung dalam jarak 5 meter. “Semua pihak agak bersabar, sehingga tahap-tahap dan kaidah scientific ini selesai.”


Tim berpendapat, jika temuan ini bisa diafirmasi, maka bukan hanya menggugurkan teori di Indonesia tapi juga berpotensi tingkat dunia, bahwa masa prasejarah adalah masa terbelakang dan tak mengenal teknologi. “Temuan Tim Katastropik Purba berpotensi menyatakan peradaban masa lalu mengagumkan.”


Selain di tiga gunung itu, Tim juga melakukan penelitian di Gunung Padang, Cianjur, di mana batu-batu megalitikum tersebar luas di kawasan sehektare lebih. Melalui tes geolistrik, Tim menyimpulkan di situs Gunung Padang yang juga disebut sebagai peninggalan megalitikum terbesar di Asia Tenggara itu terdapat struktur punden berundak yang mirip piramida.

Pada 20 November lalu, Tim Katastropik Purba melansir di Gunung Sadahurip di Garut, Jawa Barat, terpendam bangunan seperti piramida. Dari hasil penelitian intensif dan uji karbon dipastikan bahwa umur bangunan yang terpendam dalam gunung wilayah Garut lebih tua dari Piramida Giza yang berada di Mesir.



“Dari beberapa gunung yang di dalamnya ada bangunan menyerupai piramid, setelah diteliti secara intensif dan uji carbon dating, dipastikan umurnya lebih tua dari Piramida Giza,” kata Andi Arief, Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana.

Pada 5 November, Tim yang sama juga melansir, dan sebuah gunung di Sleman, juga diduga menyimpan struktur piramida di dalamnya

artikel diatas memank berbeda dengan yang di ungkapkan oleh pendapat dari http://yasirmaster.blogspot.com/2011/06/patung-sphinx-bukti-arkeologis-bencana.html namun semua itu untuk menambah wawasan jadi tidak hanya satu pendapat saja.

3 comments:

Anonymous said...

Indonesia adalah Lost Continent of Atlantis, bygkan 30000 thun lalu dah ada peradapan maju, semoga di dlm pyramid ada harta karunnya....atau petunjuk2 tentang peradpan maju masa lalu...

Bonar said...

Kenapa di nusantara rata-rata jelek orang-orang nya ya?..ada yang pesek..ada yang tongos..kulit nya rata-rata item..pendek-pendek..coba bandingin aja sama benua eropa atau arab..apa karena dulu nya ada perang nuklir terus orang-orang nya kena radiasi akhirnya jadi jelek-jelek? He he he..gue sih liat kenyataan aja sorry..ataukah orang-orang di nusantara sekarang adalah orang-orang terbuang yang menempati lahan yang udah ditinggalin sama bangsa lemuria dan atlantis makanya orang nusantara bodoh-bodoh?..ya ga?

imam hadi said...

INDONESIA ADALAH PUSAT DUNIA.

SECARA GEOGRAFIS KITA TERDIRI DARI PECAHAN BANUA-BENUA DI DUNIA