Ulama Syiah: Fatimah Adalah Istri Allah

ali dan fatimah Ulama Syiah: Fatimah Adalah Istri Allah
LPPI Makassar

KAUM Syiah bisa dianggap ‘kelewatan’ karena benar-benar telah mengacak-acak ajaran Islam yang sesungguhnya. Bahkan seorang Pendeta Syiah, Ridwan Darwish, pernah ditanya kenapa Allah Subhanahu Wataala menyebutkan nama Maryam dalam Al-Qur’an secara terang-terangan? Sedangkan Fatimah Az-Zahra yang merupakan putri Rasulullah tidak ada satupun disebutkan secara terang-terangan dalam al-Qur’an?
Dengan entengnya, Pendeta Syiah ini mengartikan nama Maryam dengan Khadimah/Pembantu dan menganalogikannya dengan seorang raja yang memliki istri dan pembantu. Jika istri raja disebutkan di depan khalayak maka sang raja akan marah, tapi kalau pembantu disebutkan di depan umum kalau dia melakukan ini dan itu, maka raja tidak akan marah.
Kemudian Darwish memperjelas keterangannya, karena Maryam adalah pembantu Allah Subhanahu Wataala, maka Allah menyebutkan namanya 20 kali dalam al-Qur’an, sedangkan Fatimah putri Rasulullah adalah istri Allah, maka Allah sembunyikan namanya dan tidak menyebutkan di dalam Al-Qur’an. Sungguh ini adalah perkara yang mengada-ada. Padahal sudah jelas bahwa Allah Maha Tunggal, tidak membutuhkan makhluk. [sm/islampos/lppi]

No comments: