Rafidhoh Sebut Rasulullah Menolak Ketentuan Allah

berdoa (2)
BERBAGAI tuduhan palsu ditujukan kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam oleh kaum Syiah Rafidhoh. Setelah mereka menyamakan Rasulullah seperti keledai, Rafidhoh juga menyebut Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam menolak ketentuan Allah.
Menurut tuduhan Rafidhoh, Jibril turun kepada Nabi dengan memberikan kabar gembira bahwa Allah akan memberikan anak yang dilahirkan oleh Fatimah, di mana anak tersebut akan dibunuh oleh umatmu (umat Nabi) maka Nabi berkata, “Wahai Jibril sampaikan salam kepada Tuhanku, dan katakan bahwa saya tidak butuh dengan anak yang dilahirkan oleh Fatimah lalu dibunuh oleh umatku.” (Lillahi Tsumma Littarikh, hal. 24].
Nabi menolak ketentuan Allah, dan ini suatu kedustaan dan pengingkaran terhadap Al-Qur’an karena Nabi diperintahkan untuk menyampaikan seluruh risalah-Nya sebagaimana firman Allah:
“Hai Rasul, sampaikanlah apa yang diturunkan kepadamu dan Tuhanmu, dan jika tidak kamu kerjakan (apa yang diperintahkan itu, berarti) kamu tidak menyampaikan amanat-Nya. Allah memelihara kamu dari (gangguan) manusia. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang kafir.” (QS. Al-Maidah: 67).
Karena itu jelas sudah kebohongan kaum Rafidhoh karena mereka meriwayatkan suau hadits tanpa ada sandaran karena sifat mereka memang pendusta.

No comments: