Perangko Rotary Club?

perangko rotary club
UNTUK mewujudkan cita-cita pemerintahan dunia, Rotary Club bentukan kaum Yahudi telah menekan pemerintah-pemerintah yang tunduk kepada kemauan anggota-anggota Rotary Club untuk menerbitkan perangko Rotary dalam rangka memperingati peristiwa-peristiwa khusus.
Penerbitan perangko ini dimaksudkan untuk menanamkan pengaruh lambang Rotary pada negara-negara bersangkutan. Pada perangko ini dicetak gambar bintang segi enam.
Negara-negara yang berada di dalam wilayah distrik 245 menerbitkan perangko peringatan Rotary Club, yaitu perangko yang berkenaan dengan 50 tahun berdirinya Rotary di Illinois, Amerika Serikat, dengan gambar Paul Harris dan bintang Israel.
Perangko ini diterbitkan pada tahun 1955. Perangko yang kedua berkaitan dengan peristiwa pembunuhan Jimmy Lummer, pemimpin Rotary Club Internasional saat ke Kairo, yaitu ketika ia mengunjungi festival 50 tahun didirikannya Rotary di Mesir. Penerbitan ini dilakukan pada tahu 1979.
Juga Suriah, sebelum melarang kegiatan Rotary Club pada tahun 1965, negeri ini telah menerbitkan empat macam perangko. Dua perangko berkenaan dengan berlangsungnya konggres regional Rotary Club di Damaskus pada bulan Maret tahun 1955.
Dan dua perangko lagi berkenaan dengan peringatan berdirinya Rotary Club Internasional.
Lebanon, Yordania, Cyprus, Sudan dan Bahrain juga melakukan hal serupa yang telah dilakukan oleh mayoritas negara-negara di dunia yang tunduk kepada kekuasaan anggota-anggota Rotary Club di dalam negerinya. []
Sumber: RAHASIA GERAKAN FREEMASONRY DAN ROTARY CLUB/Muhammad Fahim Amin/Judul asli/Al-ahdaf al-mu’linah wal-asrar a-khafiyah liandiyati ar-rotary wal-masoniyah/Pustaka Al Kautsar, 1993.

No comments: