Maraknya Pembunuhan jadi Tanda Dekatnya Hari Kiamat

ilustrasi-pembunuhan-penusukan
ABU Hurairah meriwayatkan, Rasulullah saw. bersabda, “Demi jiwaku yang berada di dalam genggaman-Nya, dunia ini belum akan hancur sampai tiba satu hari yang ketika itu pembunuh tidak tahu kenapa ia membunuh, dan yang terbunuh pun tidak tahu kenapa ia membunuh.”
Melihat dari kutipan sabda Nabi Muhammad diatas, semakin memperjelas pembunuhan yang merajalela menjadi salah satu tanda semakin dekatnya hari kiamat. Dan jika melihat realita kehidupan sekarang ini, banyak sekali terjadi pembunuhan yang disebabkan oleh sebab yang tidak jelas dan tidak masuk akal. Pembunuhan tersebut secara tidak langsung bisa berasal karena adanya peperangan, terorisme, narkoba, dan pembunuhan yang memang terencana. Dari berbagai sebab tersebut yang paling banyak menimbulkan korban adalah peperangan karena sudah terjadi sejak zaman dahulu.
Berikut data hasil survei jumlah korban perang yang pernah terjadi di dunia :
  1. Perang dunia pertama : limabelas juta orang terbunuh
  2. Perang dunia kedua : limapuluh lima juta orang terbunuh
  3. Perang Vietnam : tiga juta orang terbunuh
  4. Perang saudara di Rusia : sepuluh juta orang terbunuh
  5. Perang saudara di Spanyol : duabelas juta orang terbunuh
  6. Perang Irak-Iran (Perang Teluk I) : satu juta orang terbunuh
  7. Perang Irak : lebih dari satu juta orang terbunuh
Para pembunuh tersebut sudah tidak memiliki perasaan dan hati karena mereka secara terang – terangan dan sadar menghabisi nyawa beribu – ribu orang. Mereka sudah merenggut hak untuk hidup yang dimiliki oleh setiap orang.
Sumber : Kiamat Sudah Dekat? Penulis : Dr. Muhammad al-‘Areifi, Maret 2011, Qisthi Press, Jakarta

No comments: