Kapten Jack Sparrow Asli Adalah Seorang Muslim

jack

Anda tentu tahu tokoh bajak laut Jack Sparrow dalam film trilogi Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl (2003), Dead Man’s Chest (2006), At World’s End (2007), dan terakhir On Stranger Tides (2011), dan yang baru tahap produksi adalah Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017).
Tokoh yang selalu tampil nyeleneh tapi banyak akal ini sukses mencapai popularitas karena dimainkan secara apik oleh Johnny Depp.
Di luar itu, tokoh ini dapat nampak dalam dua buku prequel, game video, bahkan juga wahana Pirates of the Caribbean di Disney, wahana yang memberikan inspirasi film ini, juga memberikan Jack Sparrow dalam permainannya.
Siapa kira, tokoh Kapten Jack Sparrow dalam film popular “Pirates of the Caribbean” didasarkan pada sosok seseorang “bajak laut” sungguhan yang nyatanya yaitu seseorang Muslim.
jack 1Nama aslinya yaitu Jack Ward, ia juga di kenal sebagai Jack Birdy. Ia lahir di Inggris. Ia tengah melakukan pelariannya sesudah ia serta krunya memeluk Islam pada akhir era ke-16.
Ia melarikan diri ke Tunisia dimana ia demikian terobsesi dengan burung-burung kecil sepanjang di sana. Masyarakat setempat juga memanggilnya Jack Asfour, Asfour yaitu seperti Sparrow (burung gereja) dalam bahasa Arab, serta tersebut argumen kenapa ia dijuluki Jack Sparrow.
jack 2
jack 3Kapten Jack Birdy pada awal mulanya juga dikenal sebagai seseorang pemabuk berat, namun ia berhenti minum alkohol saat ia masuk Islam.
Kehidupan nyata Kapten Birdy atau Yusuf Reis mempunyai nilai petualangan yang demikian kaya dalam film Hollywood.(rz/hotmagz)

No comments: