Ustadz Arifin Ilham, dan Kontraknya dengan ALLAH?


Ustadz Arifin Ilham yang dikenal sebagai Pemimpin Majlis az-Zikra, tentu bukan nama yang asing lagi bagi umat muslim di Indonesia. Aktivitasnya di bidang dakwah, telah membuatnya menjadi salah seorang dai populer di kalangan masyarakat.
Namun ditengah ketenarannya itu, Ustadz Arifin Ilham pernah mendapat ujian dari ALLAH. Beliau pernah digigit ular berbisa, akibatnya ia mengalami koma selama 21 hari.
arifin1
Pertolongan dari ALLAH

Ketika bisa dari ular mulai menjalar di dalam tubuhnya, ada 3 hal yang Ustadz Arifin lakukan, dalam upaya untuk mendapatkan pertolongan dari ALLAH.
Pertama, beliau berpesan kepada para sahabatnya, agar mensedekahkan semua uang yang ada di dalam sakunya ketika itu.
Kedua, beliau langsung menelpon orang tuanya. Kepada keduanya, ia menyampaikan permintaan maaf dan mohon didoakan agar diberikan kesembuhan.
arifin2
Ketiga, Sesaat sebelum hilang kesadarannya, beliau meminta kertas dan alat tulis. Kemudian di atas kertas itu, ia menulis “Kontrak dengan ALLAH” :
“Ya Allah, jika Engkau masih menghendaki hamba berdakwah di negeri yang hamba cintai ini, hidupkan hamba. Tetapi, jika hamba tak lagi bermanfaat, matikan hamba. Laa ilaha illallah, Muhammadan Rasulullah.”
30 menit setelah dipatok ular berbisa, beliau hilang kesadaran dan mengalami koma selama 21 hari.
Di hari yang ke-22, pertolongan ALLAH datang, beliau kembali sadar dan dalam beberapa hari kemudian, secara berangsur-angsur kesehatannya dapat kembali pulih.
WaLlahu a’lamu bishshawab

No comments: