IKhwan: Ada Konspirasi Internasional Untuk Hancurkan Umat Islam di Irak dan Suriah

ikhwanul muslimin Jordania Dewan Syariah Partai Jabhah Amal Islam, cabang kelompok Ikhwanul Muslimin di Yordania, meminta dunia internasional segera turun tangan menghentikan kejahatan kemanusiaan terhadap umat Islam di Irak dan Suriah dari kebiadaban teroris syiah.
“Saat ini dunia internasional hanya hening melihat pembantaian yang terjadi terhadap umat Islam di Irak, kami melihat adanya upaya bersama untuk mengubah keadaan geografis, sosial, politik dan demografis yang ingin menjadikan kaum Muslimin sebagai golongan minoritas di kawasan” tulis Dewan Syariah Partai Jabhah Amal Islam.
Dewan Syariah Partai Jabhah Amal Islam melanjutkan, “Sementara di Suriah, dunia internasional ikut berkontribusi memperdalam luka rakyat dengan mendukung pembantaian dan pengusiran warga sipil, serta mendukung penjajahan Zionis Israel di tanah Palestina dengan menciptakan kondisi yang tidak stabil di kawasan internasional.”
Konflik bersenjata di Irak muncul pada tahun 2014 akibat dari sikap diskriminatif pemerintahan Syiah mantan PM Nouri Al Maliki terhadap umat Islam Irak, yang berlangsung sejak tahun 2006 hingga 2014. (Rassd/Ram)

No comments: