Freemason Alam Semesta, Siapa Mereka?

freemason
PARA anggotanya terdiri dari para pemimpin perkumpulan pesta Freemason Kerajaan. Semua anggotanya terdiri dari orang-orang Yahudi, ditambah dengan para penguasa dan pemimpin Israel yang bergelar “si bijak yang agung”.
Freemason alam Semesta ini, markas perkumpulan pestanya hanya satu. Tempatnya tidak ada yang tahu, begitu juga siapa pemimpinnya, tidak ada yang tahu, kecuali hanya para anggotanya saja.
Freemason Alam Semesta menjadi pusat keluarnya perintah-perintah dan pengumuman-pengumuman kepada segenap perkumpulan pesta yang ada pada tingkat Freemason Simbolik Umum dan Kerajaan, yang terdapat di seluruh penjuru dunia.
Freemason Alam Semesta inilah yang mengurus seluruh kepentingan anggota Freemason di seluruh dunia. Selain itu Freemason Alam Semesta mengatur revolusi-revolusi, menyebarluaskan fitnah, perebutan kekuasaan dan menyalakan api peperangan antara satu negara dengan negara lainnya.
Begitu pula ia menciptakan berbagai bentuk partai dan organisasi yang berbakti kepada Freemason Alam Semesta. Ia pun memainkan peranan yang besar di dalam pemilihan-umum-pemilihan umum pada sebagian besar negara di dunia ini dengan cara-cara terselubung.
Freemason Alam Semesta terlibat langsung di dalam upaya mempopulerkan antek-anteknya dan menempatkan mereka pada posisi-posisi strategis dalam pengambilan keputusan-keputusan politik, militer, ekonomi, sosial, kebudayaan dan lain sebagainya. Hal ini ia lakukan hampir pada sebagian besar negara di dunia.
Freemason Alam Semesta melakukan berbagai macam studi untuk mengetahui keinginan-keinginan masyarakat dan mengadakan perkumpulan pendapat umum, merintis pembuatan kurikulum, metode pengajaran, melakukan pembentukan berbagai macam gagasan dan ide untuk disodorkan ke tengah masyarakat melalui media elektronik dan media massa.
Freemason Alam Semesta menguasai sebagian besar mass media di dunia. Semuanya dimaksudkan untuk kepentingan gerakan Zionisme dan mencapai tujuan-tujuannya yang ilegal di seluruh penjuru dunia.
Sumber: FREEMASONRY DI ASIA TENGGARA / Oleh: Abdullah Patani / Tambahan Oleh: Ibnu Mansoer bin Abdullah / Tambahan Akhir Oleh: Agoeng Prabowo / Publikasi Pertama Oleh: Haji Ali bin Haji Sulong / Penerbit: Haji Ali bin Haji Sulong Press Thailand / Penyunting: Ibnu Mansoer bin Abdullah, 1414 Hijriyah / First PDF online edition, 2008

No comments: