Kesaksian Eks Illuminati Part 3: Siapa Dan Apa Iluminati?

illuminati-member-reveals-all

Berikut wawancara HJ Springer, dengan Svali.
Question: Apakah kau merasa khawatir untuk menulis tentang hal ini?
Svali: Saya sama sekali tidak merasa khawatir untuk menulis topik mengenai Illuminati, karena saya menulis dengan nama pena, itu saja. Belakangan saya menerima sebuah surat yang mengatakan saya tokoh fiktif karena menulis dengan nama pena, dan tentu saja itu tidak benar. Saya adalah penulis freelance (saya menulis di majalah perawatan dan publikasi mengenai kesehatan yang tidak ada kaitannya dengan penyimpangan) dan saya paham perlunya pengujian fakta, jadi tidak perlu ada serangan yang dilakukan untuk mengetahui latar belakang saya. Pada kenyataannya ini memperlihatkan bahwa Anda adalah editor yang bertanggung jawab yang saya kagumi. Tidak ada yang saya sembunyikan. Cerita saya 100% benar.
Saya tidak mendapatkan uang atas pengungkapan yang saya lakukan; saya TIDAK menghadiri talk show, saya tidak dikenal dan lebih suka seperti ini. Saya sungguh tidak mengambil keuntungan lain dalam melakukan ini, dan untuk uang medis anak saya, saya mengambil 3 pekerjaan paruh-waktu. Ini adalah jawaban kepada orang-orang yang skeptis yang mengatakan bahwa saya mengungkapkan hal ini untuk mendapatkan: perhatian (saya tidak menginginkan dan tidak membutuhkan apapun.
Saya membuat pilihan dan kesalahan dalam hidup saya dan sekarang harus menebusnya); uang (saya mendapat $20 per BULAN untuk website saya di Suite 101. Saya mendapat $150-$250 per artikel saat saya menulis untuk majalah Women’s health. Coba tebak topik apa yang sering saya tulis? Ya. Kesehatan wanita, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyimpangan. Editor majalah Nursing dan majalah wanita tidak mengetahui topik lain yang saya tulis, ini adalah alasan mengapa saya menggunakan nama pena).
Saya tidak menulis demi ketenaran. Sebaliknya, jika rekan kerja saya mengetahui masa lalu saya, saya beresiko kehilangan pekerjaan. Saya mungkin kehilangan banyak hal karena mengungkapkan topik ini, segala hal yang sudah saya dapatkan secara perlahan.
Tapi saya juga mengetahui bahwa jenis penyimpangan terhadap anak ini harus dihentikan. Sebagai seorang Kristen, dan juga orang yang berdiri menentang penyimpangan terhadap anak, saya telah memutuskan untuk berbicara menentang penyimpangan pemujaan dengan menulis artikel tentangnya. Saya juga mengetahui bahwa ada banyak orang yang terang-terangan tentang topik ini dan telah mempublikasikannya, dan mereka mungkin bisa menjadi informasi cadangan untuk Anda. Saya tidak mengenal mereka karena saya tidak memiliki kontak dengan korban selamat kecuali keluarga saya, tapi itu adalah sebuah kemungkinan.
Ngomong-ngomong, pertanyaan selanjutnya:
Q: Saya pikir para pembaca penasaran ‘Apakah Illuminati merupakan sebuah agama, masyarakat rahasia, ajaran setan, atau kombinasi dari semua itu, atau berbeda dari semuanya, atau lebih menyeramkan’?
Svali: Illuminati adalah sebuah kelompok yang mempraktikkan bentuk kepercayaan yang dikenal sebagai “pencerahan”. Ini adalah ajaran Luciferian, dan mereka mengajarkan pengikut mereka bahwa akar mereka kembali kepada agama misteri zaman kuno di Babylon, Mesir, dan Celtic druidism. Mereka telah memutuskan apa yang menurut mereka “paling baik” untuk setiap anggota, praktik-praktik dasar, dan menggabungkan mereka bersama ke dalam disiplin mistik secara ketat. Banyak kelompok pada tingkat lokal menyembah ketuhanan zaman kuno seperti “El”, “Baal”, dan “Ashtarte”, juga “Isis dan Osiris” dan “Set”.
Dewan pimpinan beberapa kali mengejek praktik anarkis yang lebih “primitif”, atau level rendah. Saya ingat ketika masih berada di dewan di San Diego, mereka menyebut pendeta laki-laki dan wanita sebagai “pengiris dan pemotong”, yang menjaga “tingkat bawah tetap bahagia”. Ini bukan untuk menyerang seseorang, ini hanya menunjukkan bahwa pada level pimpinan, mereka sering percaya bahwa mereka lebih terkendali secara saintifik dan sadar. Tapi mereka tetap mempraktikkan prinsip-prinsip pencerahan.
Ada 12 langkah menuju ini (pencerahan), yang juga dikenal sebagai “12 langkah disiplin” dan mereka juga mengajarkan perjalanan pesawat bintang, perjalanan waktu, dan fenomena metafisika lainnya. Apakah mereka benar-benar melakukannya, atau ini hanya halusinasi yang disebabkan oleh obat-obatan? Saya tidak bisa menilainya. Saya melihat banyak hal yang saya yakini bahwa itu tidak bisa dijelaskan secara rasional ketika saya berada dalam kelompok ini, sesuatu hal yang menakutkan, tapi saya hanya bisa berkata bahwa itu bisa jadi merupakan kombinasi mindcontrol mistik, induksi obat-obatan, hipnotis, dan beberapa aktivitas kejam yang nyata. Seberapa banyak, saya tidak bisa memperkirakannya. Saya sangat tahu bahwa orang-orang ini mengajarkan dan mempraktikkan kejahatan.
Pada level yang lebih tinggi, kelompok tersebut bukan lagi orang-orang berjubah yang bernyanyi di depan api unggun. Dewan pimpinan memiliki beberapa administrator yang menangani keuangan (percayalah, kelompok ini menghasilkan uang. Yang dengan sendirinya akan menjaga kelompok tersebut tetap berjalan meski jika yang tersisa hanyalah omong kosong agama). Level pimpinan meliputi pebisnis, bankir, dan pemimpin komunitas lokal. Mereka cerdas, berpendidikan, dan aktif di gereja. Di atas dewan pimpinan lokal adalah dewan regional, yang memberi perintah kepada kelompok di bawah mereka, membantu bentuk kebijakan dan agenda untuk tiap region, dan siapa saja tokoh yang boleh berinteraksi dengan dewan pimpinan lokal.
Pada level nasional, terdapat orang-orang yang sangat kaya yang membiayai tujuan-tujuan ini dan berinteraksi dengan para pemimpin dari negara lain. Illuminati bersifat internasional. Rahasia? Dalam semua pengertiannya. Satu hal yang pertama kali dipelajari oleh anak-anak dari “keluarga, atau Perintah”, sebagaimana biasa dipanggil, adalah bahwa “aturan pertama dari Perintah adalah kerahasiaan”. Inilah mengapa Anda tidak mendengar informasi dari banyak korban hidup yang keluar dari kelompok.
Demi pencapaiannya, kelompok ini berjalan dengan menakuti anggotanya agar tidak mengungkapkan diri, sulit dipercaya. Saya telah melihat upacara (oh ya mereka mengadakan kematian palsu, dan lain sebagainya) di mana seseorang dibakar hidup-hidup untuk mengajarkan anak-anak agar tidak bercerita kepada orang lain. Mereka diberitahu bahwa dia (yang dibakar) adalah pengkhianat, yang membocorkan, dan dia sedang dihukum. (Orang itu bukan benar-benar pengkhianat yang berada dalam rompi tahan api, tapi pemandangan dari seseorang yang berada dalam api dan terus menjerit bersama anak-anak berusia 3 dan 4 tahun). Dan ketika mereka dewasa, walaupun mereka keluar dari kelompok, pemandangan seperti ini membuat mereka tidak berani bercerita kepada orang lain dengan alasan takut dilacak dan dihukum.
Karena saya sebagai trainer dewasa telah membantu membuat banyak upacara, saya menjadi agak sinis, oleh karena itu saya memilih untuk mengungkapkannya. Walaupun saya bertarung melawan rasa takut bahkan hingga sekarang ini. Mencoba membayangkan menjadi orang yang dikubur dalam kotak kayu selama beberapa waktu (mungkin hanya beberapa menit, tapi jika sampai 4 tahun lamanya itu merupakan keabadian), dan kemudian ketika penutupnya diangkat, dikatakanlah, “jika Anda bercerita, kami akan mengembalikan Anda ke dalam kotak ini selamanya”.
Anak-anak akan menjerit histeris sehingga mereka tidak akan pernah bercerita untuk selamanya. Saya termasuk anak-anak itu, dan kini saya sedang mengingkari sumpah itu, yang dibuat di bawah paksaan psikologis. Karena saya tidak ingin anak-anak lain mengalami apa yang pernah saya alami, atau melihat perlakuan yang dilakukan kepada orang lain. Ya, Illuminati sangat terorganisir, bersifat rahasia, dan orang-orang di level atas sangat kaya. Mereka tidak bodoh atau seperti orang-orang miskin yang berkeliling mencoba-coba ilmu gaib. Menganggap mereka seperti itu adalah sebuah kesalahpahaman yang besar.(Rz/)

No comments: