K-Lite Mega Codec Pack 12.1.0 Terbaru

K-Lite Mega Codec Pack 12.1.0 merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat sekumpulan codec yang akan membuat media player yang anda gunakan mampu membaca semua jenis video dan audio.
Selain terdapat berbagai codec, K-Lite Mega Codec merupakan codec versi terlengkap dan juga didalamnya sudah termasuk media pemutar video dan audio yang bernama Media Player Clasic yang merupakan salah satu media player yang memiliki tampilan sederhana namun mampu membaca semua jenis video dan audio serta sangat ringan untuk digunakan.
Jika anda sering menggunakan Windows Media Player bawaan windows, maka dengan menggunakan K-Lite Mega Codec 12.1.0, windows media player akan mampu membaca semua jenis video dan audio sehingga tidak akan mendapatkan masalah lagi ketika membuka file video maupun audio.
K-Lite Codec Pack 12.1.0 bisa dikatakan sebagai salah satu software yang wajib terinstall pada laptop atau komputer yang anda gunakan karena dengan kumpulan codec yang diberikan oleh K-Lite Codec Pack, akan membuat media player yang kita gunakan  mampu membaca berbagai format video dan audio seperti Mkv, Mp3, Mp4, Avi, Mp3, dan lain-lain.

Screenshot :
Gambar diatas adalah tampilan dari media player bawaan dari K-Lite Mega Codec Pack yang mampu membaca video serta subtitle dengan sangat mudah. Jika anda ingin mendownloadnya, silahkan download pada link yang sudah disediakan.

Link Download :

No comments: