Kesaksian Eks Illuminati (7): Hubungan Illuminati Dengan Cina, CIA, dan Rusia

Svali: Saya hanya ingin Anda dan para pembaca mengetahui bahwa saya bukanlah seorang pakar Illuminati, juga tidak berusaha menjadi pakar. Saya hanyalah seorang korban hidup yang pernah menjadi bagian kelompok ini, di posisi manajemen level rendah secara lokal. Saya tidak bergaul dengan orang kaya dan terkenal, walaupun saya mendengar banyak hal yang terjadi pada level atas (orang-orang bergosip meski dalam acara pemujaan, mereka tetap manusia).
Ada beberapa orang yang keluar dari kelompok dan mengungkapkannya. Saya tidak mengenal mereka secara pribadi. Salah satunya Brice Taylor, di California dan North Carolina (dia tinggal bergantian di dua tempat tersebut). Kemudian Neil Brick dariSmartNews, dia terlihat sangat nyata dan dapat dipercaya, juga menyenangkan. LaluCaryn StarDancer dari Survivorship.org, dan Annie McKenna (saya pikir dia bahkan menulis sebuah buku mengenai pengalamannya [ed. ‘Paperclip Dolls’], itu sangat bagus). Banyak juga yang lainnya, dan jika Anda mengunjungi website Suite101.com, ada banyak link kepada sumber-sumber dan juga artikel dari mantan anggota tersebut.Survivorship.org juga memiliki beberapa link.
Beberapa mantan anggota kelompok telah mempublikasikan kisah mereka secara pribadi di internet, untuk membantu masyarakat mengetahui bahwa ini sedang terjadi. Saya hanya salah satu di antara banyak orang yang keluar untuk menceritakan pengalaman saya, dan pengalaman saya terbatas kepada apa yang dilakukan seseorang di Washington DC dan San Diego, Ca. antara tahun 1957 dan 1995. Seseorang yang sedang melakukan pekerjaannya pada waktu itu, sangat tersesat, dan sekarang dengan sungguh-sungguh saya meminta maaf kepadanya karena saya pernah terlibat di dalam suatu hal.
1dollarjewQ: Bagaimana mantan anggota tetap anonim setelah mencari pertolongan? Akankah kelompok itu melakukan usaha-usaha ekstrim untuk mencari dan membungkam para programer atau anggota yang keluar? Hingga akhirnya bagaimana mereka akan berusaha membungkam Anda?
Svali: Di website Suite 101, dan dalam buku saya, saya menulis semua bab mengenai bagaimana untuk tetap selamat. Berikut adalah URL untuk artikel di Suite 101: Breaking Free of the Cult. Itu mencakup tip-tip untuk selamat. Ya mereka mencoba untuk mengontak ulang orang-orang yang keluar. Jalan pertama yang mereka lakukan adalah melalui keluarga (ingatlah mereka bersifat antargenerasi). Empat tahun lalu ibu saya meminta untuk “kembali atau mati”, yang memicu program perusakan diri yang mematikan di bagian dalam (saya percaya dia menunggu kepulangan saya, tapi dia keliru dan saya hampir mati. Tuhan menyelamatkan kehidupan saya). Saya kemudian harus pergi dan membongkar semuanya. Ketika saya keluar, kepala trainer bersikap agak arogan. Dia mengatakan saya akan mati dalam jangka 6 bulan kalau tidak salah, karena “tak ada satu pun yang bisa mengingat kehidupan dan dengan apa menghabiskannya”. Ini adalah kutipan langsung dari Jonathan M., kepala trainer, dan saya harap dia membaca artikel ini.
Kedua, banyak mantan anggota yang diculik dan dicuci otaknya karena: menghubungi kembali anggota kelompok, keluar sendirian pada malam hari (kau tidak akan percaya pada cerita yang saya dengar dari mantan anggota yang mengatakan bahwa mereka keluar pada pukul 2 atau 3 dini hari menuju toko, sendirian, melalui lorong. Apa yang mereka pikirkan???)
Saya menolong seorang mantan anggota (seorang wanita) yang keluar 3 tahun lalu, dia diganggu oleh kelompok tersebut, dan melawan kembali, dia benar-benar mengangkat senjata ke arah calon penculik namun calon penculik tersebut mundur (kemudian calon penculik ini mengeluarkan senjatanya) ketika rekan saya tersebut berkata pada calon penculik, “jadi siapa diantara kita berdua yang lebih hebat dalam menembak?”. Rekan saya ini ahli menembak. Dia tinggal bersama saya selama 6 bulan, dan sekarang bebas dari kelompok itu.
Mereka biasanya menyerah setelah beberapa saat, kelelahan untuk menarik kembali para mantan anggota. Saya tidak pernah bisa hidup di San Diego ataupun di Washington DC. Kesempatan untuk bertemu seorang trainer berpengalaman atau posisi apapun akan sangat besar. Bahkan sebaliknya, memiliki jarak (orang-orang dalam kelompok itu di negara ini tidak mengenal saya atau mempedulikan saya). Saya juga memiliki akuntabilitas. Orang-orang ini menyukai kerahasiaan, dan tidak akan beraksi di depan publik jika seseorang sedang bersama masyarakat yang bukan bagian dari kelompok mereka. Saya mendengar tentang orang-orang yang dibunuh, ini merupakan salah satu alasan mengapa saya tidak tampil di TV, atau bercerita di depan publik. Saya hidup dengan sangat diam-diam dan tanpa nama di luar sini. Kebanyakan kontak ulang dari kelompok disebabkan oleh adanya kontak dari seseorang. Tarikan untuk kembali sangatlah besar, jadi perlu bertarung keras, terutama pada tahun-tahun pertama. Untuk mencari tahu mengapa seseorang kembali kepada mereka, bacalah artikel saya “Trauma Bonding: The Pull to the Perpetrator”.
Q: Saya ingin kembali pada masalah agenda politik Illuminati. Apa hubungan antara CIA, FBI, dan agen rahasia lain, dengan kelompok ini? Seberapa jauh mereka disusupi? Dan apa agenda sebenarnya dari agen rahasia ini?
Svali: Mereka semua disusupi. Saya tidak berpikir bahwa organisasi-organisasi ini merupakan Illuminist, tapi banyak pemimpin mereka merupakan Illuminist. Sebagai contoh: ibu saya berteman dengan Sid Gottlieb, yang merupakan bagian CIA. Saya tumbuh besar di di daerah pertanian yang hanya memakan waktu sekitar setengah jam dari rumahnya di Culpeper, Va. Dia juga mengenal keluarga Dulles. Banyak peneliti di CIA bagian dari orang-orang ini, dan saya mengunjungi Langley, Va beberapa kali saat saya tumbuh dewasa. MK-Ultra sebagian didanai oleh uang Illuminati. Orang-orang ini menggunakan teknik-teknik mindcontrol yang hebat pada anggota mereka, percayalah.
Ketika saya berada di San Diego, percobaan pada manusia masih berjalan. Jonathan dan saya menginvestigasi efek dari obat-obat tertentu yang menyebabkan keadaan tak sadarkan diri, dan menyusunnya. Kami mengambil data, dan memasukkannya ke dalam sebuah database (oh ya kelompok ini berteknologi canggih) dan kemudian mengirimnya ke Langley.
Banyak administrator dan direktur FBI juga merupakan Illuminist. CIA membantu membawa ilmuwan Jerman setelah Perang Dunia II. Banyak juga dari ilmuwan tersebut merupakan pimpinan Illuminati di negara mereka sendiri, dan mereka disambut secara terbuka oleh kelompok di AS. Mereka juga menyalurkan semua informasi yang mereka pelajari kepada Illuminati.
Q: Saya berasumsi bahwa jika sistem politik, perbankan, dan militer AS semuanya di bawah kendali Illuminati maka mungkin ini juga bisa terjadi di Eropa Timur, Rusia dan negara blok komunis lainnya. Apa artinya ini bagi hubungan poros Barat-Timur? Apakah Rusia, atau USSR pada waktu itu, sesungguhnya dijadikan musuh, dan apakah ada grand plan di balik usaha menjadikan Rusia sebagai musuh?
Svali: Rusia tidak pernah benar-benar menjadi ancaman bagi kita. Marxism didanai oleh Illuminati, dan dijadikan sebagai penyeimbang kapitalisme. Illuminati meyakini pentingnya oposisi atau penyeimbang, dalam pengaruh antara kedua pihak. Mereka melihat sejarah sebagai permainan catur yang rumit, dan mereka mendanai salah satu pihak, kemudian pihak lain, yang kemudian menghasilkan chaos dan perpecahan…, mereka tertawa karena pada akhirnya berada di belakang pihak-pihak yang bersaing. Seorang penyandang dana tingkat atas di Barat menemui “musuh” dari pihak Rusia atau Timur selama tahun-tahun tersebut secara rahasia, dan tertawa bersama atas usaha memperdaya “domba”. Saya berbagi di sini berdasarkan apa yang diajarkan kepada saya, dan saya mengamatinya juga.
Saat DELPHI bertemu ORACLE di Eropa, (ini adalah pelatihan kepala kelompok untuk belahan bumi utara dan benua Eropa) semua trainer Rusia, Jerman, Prancis, Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat bekerjasama. Sesungguhnya, inilah salah satu alasan mengapa pluralitas bahasa sangat dihargai di Illuminati. Saya harus mempelajari 6 bahasa saat masih anak-anak, dan belajar untuk berbicara dengan orang lain dari seluruh dunia. Mereka benar-benar kelompok internasional, dan agenda kelompok menyingkirkan perasaan nasionalis. Terdapat banyak transaksi dan sebagainya dalam kelompok ini. Seorang trainer Rusia bisa datang ke AS untuk beberapa lama, menuntaskan pekerjaan, kemudian pulang kembali, atau sebaliknya.
Q: China sedang mulai menggerakkan pedang mereka dan mempersenjatai diri dengan senjata nuklir yang mengarah ke kota-kota di AS. Apakah semua ini terjadi menurut agenda Illuminati atau masih terdapat ‘ketidakpastian yang besar, acak atau faktor X’ yang berada di bawah kendali Illuminati?
Svali: Saya telah keluar selama 5 tahun, jadi berita yang saya bawa adalah “berita lama”. Tapi pembangunan militer China merupakan bagian rencana mereka. Ada beberapa anggota kelompok yang berasal dari Asia, dan sangat oportunis. Kelompok Mafia Oriental sangat berkaitan dengan aktivitas Illuminati. Faktor acak dalam semua ini adalah bagaimana reaksi masyarakat biasa. Ini tidak bisa diprediksi, walaupun pimpinan Illuminati akan sering menciptakan skenario lain, dan coba memutuskan apa aksi yang harus dilakukan jika warga biasa memberikan reaksi yang tidak diharapkan.
Saya diberitahu bahwa sekitar tahun 2020, agenda Illuminist akan diungkapkan secara terbuka. Saya tidak tahu apakah ini benar, atau hanya propaganda yang diajarkan kepada saya, atau apakah mereka telah mengubah waktunya sejak saya berada dalam kelompok itu.
Q: Svali, awalnya kau berbicara mengenai korban mindcontrol dan mantan anggota yang melangkah dengan kisah mereka dan kemudian mempublikasikannya. Salah satu kisah teraktual dan teramai adalah kisah Cathy O’Brian [lihat link dihttp://www.vegan.swinternet.co.uk/articles/conspiracies/cathyandmark.html danhttp://www.trance-formation.com/]. Dia lebih terlihat sebagai korban mindcontrol CIA, yang tetap terdengar seperti kisah Anda, dalam pengertian teknologi dan tekniknya. Apakah Anda pikir ada kaitannya dengan Illuminati?
Svali: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, CIA dan Illuminati sangat berkaitan. Petinggi di CIA juga merupakan pimpinan Illuminati. Saya sebutkan [Allen] Dulles dan [Sidney] Gottlieb sebagai orang-orang yang saya kenal secara pribadi saat kanak-kanak dan dewasa. Ilmuwan yang menjalankan MK-Ultra dan program pemerintah lainnya mengenai mindcontrol dibawakan oleh Illuminist dari Nazi Jerman. Itulah mengapa Anda akan menemukan korban mindcontrol SELALU berbicara dalam bahasa Jerman atau sebagian berbicara dengan aksen Jerman; mereka bermimik seperti penyiksa mereka, dan ini umum terjadi.
Anda dapat mengatakan bahwa CIA dan Illuminati merupakan rekan. Saya tahu bahwa kelompok Illuminati lain yang berada di AS juga mengirim data pada percobaan yang mereka lakukan terhadap komputer pusat di Langley, Va. (oh ya percobaan manusia danmindcontrol masih tetap berjalan, itu tidak akan berhenti hanya karena Perang Dunia II…).(Rz/)

No comments: