Faishal Qasim: Amerika The Real Teroris In The World

Uncle Sam
Wartawan senior sekaligus presenter kenamaan stasiun televise Aljazeera asal Suriah, Faishal Qasim, menyebut mereka yang mengatakan bahwa Amerika bersekutu dengan rezim Suriah dan Iran adalah pembohong, karena tidak ada sekutu abadi bagi Paman Sam selain Zionis Israel.
“Tidak ada sekutu abadi bagi Amerika kecuai Zionis Israel, karena semua yang menjadi kawan maupun sahabat bagi AS tidak lain hanyalah sebuah alat. Amerika adalah negara provokator yang akan berkerja memanaskan konflik di suatu wilayah lalu mengambil keuntungan dari konflik tersebut,” tulis Faishal Qasim dalam akun Facebook miliknya hari Kamis (16/05) kemarin.
Faishal melanjutkan, “Konflik Irak dan Iran adalah contoh nyata bagi kita diman AS memainkan perannya untuk mengambil keuntunga dari 2 negara tersebut. Ketika Saddam kalah, AS datang menyatakan dukungannya untuk terus berjuang melawan Ayatullah Khomeini. Dan begitu sebaliknya.”
Menurutnya, apa yang terjadi saat ini di Suriah mirip sekali dengan skenario yang dimainkan AS di perang Irak dan Iran di masa lampau. “AS datang mendukung kelompok revolusi di Suriah, dan ketika rezim kalah dia datang untuk mendukung rezim mengalahkan kelompok revolusi hingga tercapainya tujuan akhir mereka yaitu melindungi Zionis Israel,” tulis Faishal Qasim. (Rassd/Ram)

No comments: