Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

David Rockefeller with Chinese Premier Chou En-lai in Peking, June 1973. (AP Photo)
David Rockefeller with Chinese Premier Chou En-lai in Peking, June 1973. (AP Photo)
Para elit Cina adalah penggabungan antara kepemimpinan komunis, taipan Hong Kong, dan Triad kriminal. Semua tiga faksi berasal mengandalkan kekuatan dari kolaborasi Illuminati.
Cina dengan dasar dari pengetahuan yang diberikan oleh kaum Illuminati, pemberi dana partai politik ‘revolusioner’ menyemburkan slogan nasionalis. Alasannya adalah bahwa orang-orang China akan memberontak melawan dominasi asing yang nyata, tetapi tetap merangkul tempat mereka di NWO, dan mereka tetap percaya bahwa mereka berada di kontrol.
Lord Bertrand Russell mengungkapkan rencana ini dalam sebuah laporan yang diterbitkan pada tahun 1920 di China:
‘Keluar dari semangat kebangkitan yang sekarang terjadi di Cina, adalah sebuah kemungkinan, untuk mengembangkan peradaban baru yang lebih baik, ‘new world order’
Fasis adidaya yang kita kenal sekarang telah dibuat di paruh kedua abad ke-20 oleh kepalsuan perang dingin tentang dialektika komunisme vs kapitalisme.
Panggung ditetapkan pada tahun 1898 ketika Inggris dan China menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Hong Kong akan diserahkan kembali ke Cina pada tahun 1997. Ini berarti bahwa Komunisme di dataran China dan laissez faire dari Hong Kong selalu ditakdirkan untuk bergabung menjadi satu.
Proses penyatuan memunculkan kekuataan di elit China saat ini. Berikut adalah latar belakang dari tiga faksi utama pendiri China.
Pemimpin Komunis China
Karena Komunisme adalah ciptaan Illuminati, Partai Komunis China (PKC) secara definisi, adalah agen Illuminati.
Mao adalah seorang agen Soviet. (Mao-The Untold Story, Chang & Halliday, hal.49.) Dia adalah produk dari Yale di Cina, anggota Skull & Bones dan amsuk dalam agenda Program.
mao_kissingerPKC menerapkan kebijakan yang mengatur dasar bagi sebuah negara yang super Illuminati. sebuah negara bersatu, menyerang budaya tradisional Cina, menghasut program industrialisasi dan menciptakan bahasa umum.
Salah satu cara terbaik untuk mulai memahami posisi Cina saat ini didalam gerakan illuminati adalah awal 70-an, dengan perjalanan rahasia Henry Kissinger ke China setelah puncak Perang Vietnam.
Wang Hao, seorang sejarawan di China Institute of International Studies, telah mencatat bahwa wakil Mao Zhou Enlai bertemu David Rockefeller pada bulan Juni 1973:
‘Saat bertemu David Rockefeller, Zhou mengatakan kepadanya bahwa itu perlu untuk menemukan metode yang tepat kondusif untuk perkembangan perdagangan antara kedua belah pihak di bawah sistem politik yang berbeda. “
Penggabungan perusahaan-komunis dimulai ketika Deng Xiaoping berkuasa di akhir 1970-an dan memperkenalkan reformasi pasar dengan slogan “untuk menjadi kaya adalah mulia.”
Namun, setelah 30 tahun Rezim Maoisme akhirnya sakit dan putus asa untuk menjalankan ekonomi pasar. Mereka berpaling kepada taipan Cina terkaya di Hong Kong untuk mendapatkan penguatan dan bimbingan.

Taipan HONG KONG
Taipan HK paling kuat adalah Li Ka-Shing, yang terkaya Asia di dunia dan termasuk dalam Illuminati.
Taipan terkemuka lainnya adalah ‘godfather HK real estate’ Henry Fok, ‘Raja judi’ Stanley Ho dan orang yang dipilih oleh Beijing untuk kepala Hong Kong setelah kepergian Inggris, Tung Chee-Wa.
Adalah penting untuk menyadari bahwa orang-orang ini naik ke tampuk kekuasaan dan prestise di koloni Inggris, yaitu mereka disiapkan London menjadi pemimpin kolonial. Hal ini digambarkan dengan munculnya Li Ka Shing.
HK dikembangkan, Li muncul sebagai pengusaha Cina yang paling brilian. The ‘Brotherhood bankir’ dari Hong Kong menyadari kegeniusan dagang dan membawanya ke dalam elite illluminati.
Pada tahun 1979 Li menguasai Hutchinson Whampoa, salah satu perusahaan Inggris lama yang telah lama mendominasi ekonomi Hong Kong. Perusahaan dari sebuah kepentingan politik, yang tidak diberikan dengan santai. Pada tahun 2000, Ratu Elizabeth memberikan Li gelar ‘Knight (Commander of the Order) of the British Empire
Pada awal tahun delapan puluhan, para taipan dan komunis memiliki serangkaian pertemuan di Beijing. Mereka membuat kesepakatan dimana taipan disarankan dan memberikan pendidikan kepada pihak berwenang Cina tentang pasar dan sebagai imbalannya Beijing memberi mereka akses istimewa ke pusat ekonomi mereka yang luas. Pada tahun 1984 dua kelompok yang didirikan CITIC, organisasi yang dikelola transisi China ke ekonomi pasar.

Triad
Triad adalah istilah kolektif untuk masyarakat rahasia dan kelompok kriminal yang berasal dari Cina abad ke-18 dengan tujuan untuk menurunkan dinasti Qing.
Selama lebih dari satu abad Illuminati mengobarkan perang terhadap dinasti Qing. Triad adalah kendaraan subversi dan revolusi, dengan cara yang sama dengan Freemasonry dalam revolusi Barat.
Misalnya, selama perang opium, Triad membantu membawa obat ke China. Pemerintah Nasionalis revolusioner yang menggulingkan dinasti Qing pada tahun 1912 adalah sebuah koalisi kelompok triad. Sun Yat-sen, pria yang memimpin koalisi nasionalis yang menggulingkan Qing pada tahun 1912, adalah anggota Triad dan dilatih dan dipersenjatai di British Hong Kong. Chiang Kai-shek juga anggota Triad.
Ketika Komunis dicapai dominasi pada tahun 1949 mereka menendang Triad ke luar negeri. Mereka melarikan diri terutama ke Hong Kong dan Taiwan untuk membangun kembali kekuatan. sementara Chiang Kai-shek terus menerima bantuan dana dari US.
Hari ini Triad dikenal sebagai entitas kriminal terbesar di dunia, yang terlibat dalam perdagangan narkoba, prostitusi, pencucian uang dan lain lain, Mereka ada di negara manapun dengan populasi Cina yang besar, terutama di Kanada, Inggris, Amerika Serikat dan Australia.
Mantan diplomat Kanada Brian McAdam mengatakan : “Dalam setiap masyarakat Cina, biasanya ada kehadiran Triad yang kuat; mengendalikan dan memeras uang dari bisnis obat diantara mereka.”
Fritz Springmeier telah menulis tentang kekuatan Triad:
‘The Triads are the most powerful criminal fraternal group in the world, except for the Illuminati and the families that make up the Illuminati’s Committee of 300. The Mafia Is small peanuts compared to the Triads. The Triads are almost untouchable by any law enforcement group. For instance, in Great Britain the British do not have hardly any ethnic Chinese on their police force to even try infiltrating the Triads.’
‘Triad adalah kelompok persaudaraan kriminal terkuat di dunia, kecuali untuk Illuminati dan keluarga yang membentuk Komite Illuminati dari 300. Mafia adalah ibarat kacang kecil dibandingkan dengan Triad. Triad hampir tak tersentuh oleh kelompok penegak hukum. Misalnya, di Britania Raya Inggris tidak memiliki hampir tidak ada etnis Cina di kepolisian mereka, bahkan mereka mencoba menyusup Triad. ‘
Sebuah sumber utama dari kekuatan ini adalah bahwa mereka prekan bisnis Far East lodges Freemasonry dalam menjalankan perdagangan narkoba di Asia, terutama produksi heroin di ‘segitiga emas’ di Asia Tenggara, posisi kedua dari Afghanistan. Perdagangan narkoba sangat penting untuk Illuminati karena dana program anggaran hitam.
Triad paling kuat di Hong Kong memiliki wilayah sendiri, markas, sub-masyarakat mereka dan front publik. Mereka bersekutu dengan para taipan. Taipan Hong Kong dan triad menjalankannya sendiri bisnis yang ada. Beberapa di antaranya adalah Sun Yee On, Wo Hop To dan 14K. Untuk memastikan penyerahan kelancaran Hong Kong pada tahun 1997 kepada pemerintah komunis China
Pada awal 80-an, pemerintah Komunis China mengadakan pertemuan rahasia dengan ‘Kepala Naga’ dari kelompok Triad utama operasional di Hong Kong. Komunis memberitahu naga bahwa jika mereka sepakat untuk tidak mengganggu transisi pengambilalihan, mereka akan diizinkan untuk melanjutkan kegiatan kriminal mereka tanpa gangguan.
Berikut ini negosiasi yang sukses, Deng Xiaoping berbicara tentang triad sebagai “kelompok patriotik” Cina dan menekan Hong Kong mempublikasikan foto Charles Heung, seorang perwira senior Sun Yee On, berbicara dengan putri Deng.
Pada tahun 1992, Intelijen barat menyadari Wong Man Fong – sebelumnya kepala kantor berita sentral China – sedang membantu triad untuk mendirikan bisnis yang sah di China, khususnya di Guangzhou dan Shanghai.

KESIMPULAN
Media mainstream menggambarkan China sebagai memusuh kekuatan Barat. Namun, dengan mempelajari elit Cina tiga serangkai dan hubungan intim mereka dengan Illuminati, jelas bahwa China modern adalah ciptaan Illuminati.
Elite Cina tidak pernah menyimpang dari agenda NWO, karena Mereka sadar, Illuminati lah yang menciptakan mereka dan dapat dipastikan Kaum Illuminati sangat tahu kekuatan dan kelemahan mereka, hingga akhirnya Mereka (elite China) tahu sewaktu waktu ‘akan dipatahkan’ oleh Illuminati juga(Henry Makow) [ts/lingkaran]

No comments: