Makhluk Bersayap Diduga Peri Terekam Keberadaannya di Wales

Makhluk Bersayap Diduga Peri Terekam Keberadaannya di Wales

Peri Terekam Wales (Foto: Express)

Sebuah gambar yang diambil oleh seorang rapper John Rutledge diklaim menunjukkan peri terbang di sekitar pedesaan Inggris. John mengatakan mengambil gambar pada musim panas saat berjalan melalui sebuah lapangan dekat Newbridge Wales.

Ia mengatakan, tak mengetahui apapun tentang apa yang ditangkap dalam film pada saat itu. Tetapi pada saat di-review, ia melihat tujuh makhluk bersayap kecil terbang di antara bunga-bunga dan rumput.

Pria berusia 39 tahun itu memperbesar dan melihat figur tembus pandang sekira 4 inci tampak memiliki sayap, lengan, dan kaki. Musisi dari Newport, Wales Selatan mengatakan, "Sungguh menakjubkan. Ketika kami memeriksa gambar, kami tidak percaya mata kami. Sejak kecil saya sudah ingin menyaksikan peristiwa paranormal. Hal terakhir yang saya harapkan adalah entitas bersayap dalam kayu di Wales Selatan."

Ia juga menambahkan, Ada beberapa hal di alam semesta yang mungkin pergi tanpa jawaban, tapi ia pikir baru saja mengungkap salah satu misteri terbesar di dunia. Menurutnya, pasti ada peri sebenarnya di bawah taman, seperti dilansir Express, Minggu (3/7/2016).

John memandu lokasi untuk podcast seri terbaru Unexplainer, menyelidiki mitos dan misteri ketika ia mengambil foto bulan lalu. Hal ini menjelaskan jika gambar nyata peri bisa terbang serangga atau kepala bunga diterangi Matahari, menciptakan efek mistis.

(din)

No comments: