Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds!

Beginilah Penjajah Zionis Hendak Ubah Al Quds! Proyek perubahan Al Quds yang bertajuk "Wajah Al Quds Kota Modern" itu akan dilaksanakan oleh salah satu perusahan kontruksi Zionis

Pusat Informasi Urusan Al Quds, Q Press  Rabu (17/08/2016) melansir bahwa pihak pamong praja Kota Al Quds di bawah kepemimpinan Nir Barakat berencana untuk mengambil langkah-langkah dalam merubah pintu masuk utama kota Al Quds bagian barat. Langkah itu dilakukan termasuk menghilangkan nuansa Islam dan Arab kota Al Quds.

Proyek perubahan Al Quds yang bertajuk “Wajah Al Quds Kota Modern” itu akan dilaksanakan oleh salah satu perusahan kontruksi Zionis. Sedangkan perancangannya bangunan dilakukan oleh sebuah perusahaan Jerman yang menang dalam lomba perancangan kota suci tersebut, mengalahkan dua saingannya dari Inggris dan Portugal.

Nir Barakat sendiri mengatakan dalam jumpa persnya,”Al Quds di waktu mendatang akan berubah menjadi pusat perbelanjaan modern di negeri,  dilengkapi dengan proyek-proyek berteknologi. Hal ini merupakan sejarah istimewa bagi Al Quds.”

Perubahan yang dilakukan di gerbang masuk kota Al Quds yang luasnya mencapai 170 ribu meter persegi. Akan dibangun pula sarana transpirtasi kereta, baik dalam kota maupun kereta yang menghubungan antara Al Quds dengan Tel Aviv. Juga akan dibangaun pusat perbelanjaan besar, hotel serta apartemen. Proyek itu sendiri diperkirakan akan menghabiskan dana 170 juta Shekel.*

No comments: