6 Tanda Manusia sedang Dicintai Jin?

“Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria,” (Ibnu Taimiyah dalam “An-Nubuwat” Hal. 399).

MESKI berbeda alam, ternyata jin juga bisa menyukai golongan manusia. Layaknya manusia yang sedang kasmaran, jin juga akan melakukan hal-hal yang sama saat jatuh cinta dengan manusia yang dicintainya. Golongan ini biasanya tidak akan membiarkan wanita atau pria yang dicintainya menyukai manusia lainnya. Mereka akan melakukan upaya agar Anda tetap sendiri tanpa pendamping hidup.

Perasaan yang dimiliki jin sebenarnya terbangun karena mereka sering mengikuti dan mangamati manusia yang disukainya. Terlebih jika saat manusia tidak menggunakan pakaian yang menutup auratnya, maka saat itu cintanya akan semakin besar.

Jika sudah begini, maka ini menjadi pertanda buruk untuk manusia yang dicintainya. Karena jin tidak akan membiarkan mereka didekati atau mendekati manusia lain.

Berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa Anda tengah dicintai jin.

1. Sering Bermimpi Bertemu Lawan Jenis

Tanpa sebab manusia sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis. Bahkan ketika bermimpi Anda melakukan hal-hal yang dilakukan ketika kasmaran dengan manusia pada umumnya.

2. Enggan Untuk Menikah

Terkadang bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

3. Suka Menyendiri

Manusia yang disukai jin menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

4. Merasa Selalu Diikuti

Seseorang yang dicintai jin, selalu merasa dirinya diikuti oleh seseorang. Tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan saat tidur, mereka merasa selalu ada orang yang menemani tidurnya, mereka merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

5. Rumah Tangga Tidak Harmonis

Jika sudah menikah, maka biasanya hubungan dengan suami atau istri tidak berjalan harmonis. Mereka merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya. Serta tidak ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.

6. Sulit Memiliki Keturunan

Ternyata sulit memiliki keturuanan salah satunya disebabkan karena ulah jina yang menyukai salah satu diantara pasangan manusia, padahal mereka subur dan tidak mengalami kemandulan. Ini ditAndai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi.

Sudah selayaknya kita mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selalu dilindungi dari perbuatan jin yang merugikan. Allahu alam bishawwab.

No comments: