Barang Ini Diskon di Akhir Tahun, Inilah Tanda Kiamat

SIAPA yang tak tergiur dengan diskon? Ya, biasanya di penghujung tahun ini banyak barang-barang yang diskon atau dikurangi dari harga sebenarnya. Ada toko yang menyebutnya “diskon akhir tahun”. Ada pula yang memberikan label “cuci gudang”. Inilah yang membuat minat membeli semakin meningkat.

Namun, tahukah Anda bahwa ada satu barang yang ketika barang itu didiskon dan diobral, ternyata merupakan tanda akan datangnya hari kiamat? Ya, barang tersebut di akhir tahun 2016 ini sudah ditemukan di minimarket. Barang apakah itu? Tiada lain adalah kondom –barang pengaman saat berhubungan agar tidak sampai hamil—.

Salah satu minimarket yang berada di Jalan Landak Baru, Makassar, dilaporkan menjual berbagai barang dengan diskon, termasuk pengaman tersebut. Ada pula netizen yang mengabarkan, di kota lain, barang itu dijadikan hadiah gratis untuk pembelian coklat.

Selain itu juga ditemukan bahwa penjualan “barang pengaman” itu melejit di akhir tahun. Padahal suami istri sebagai pasangan yang halal tidak mungkin memakainya secara serentak pada pergantian tahun. Kalaupun ada suami istri yang memakainya, mereka akan memakai kapan saja tidak hanya pada pergantian tahun.

Lantas siapa yang membeli barang itu sehingga penjualannya melejit di akhir tahun? Bisa dipastikan, mayoritas mereka bukanlah pasangan halal.
Jika demikian, diskon dan mejelitnya penjualan barang itu di akhir tahun merupakan bagian dari fenomena merebaknya perzinaan. Dan hal ini merupakan salah satu tanda akan datangnya hari kiamat.

Rasulullah ﷺ bersabda, “Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan,” (HR. Bukhari dan Muslim).

No comments: