Advertising

Monday, November 3, 2008

Mengetahui Masa Depan(DE JAVU)

Page 1 of 4
Manusia mampu mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan (DE JAVU). Para ahli meditasi/yoga mengenal yang namanya DE JAVU. Yaitu suatu pengalaman dimana kita merasa familiar dengan situasi yang kita alami, dan sepertinya kita pernah mengalami hal tersebut.

Pengalaman masa depan tersebut biasanya dimimpikan orang pada saat tidur, tapi karena kebanyakan kita lupa akan mimpi kita. Dan pada suatu waktu kita teringat kembali kepada moment yang pernah kita impikan, dan mengetahui persis apa yang akan terjadi seperti lokasi,posisi,suara,warna.. Semuanya bisa ditebak... Dan kita tercengang, karena semua ini pernah kita alami.

Saya yakin semua orang pasti pernah mengalami hal ini..

Terdapat beberapa kemungkinan mengenai hal ini, kemungkinan pertama, kita memiliki otak yang sangat canggih sehingga dapat memproses ramalan beberapa waktu kedepan.Kemungkinan lain adalah ada suatu dimensi dimana semuanya sudah direncanakan dengan pasti, berisi semua yang kita alami, masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Informasi tersebut masuk ke kepala kita berupa input audio visual.

Berikut adalah cerita dari rekan yang bernama Tomi :

Saya selalu merasakan sesuatu yang sering disebut sebagai pengalaman de javu.Yaitu pengalaman yang seakan2 kita merasakan hal yg pernah terjadi sebelumnya.Selain itu di pikiran saya kadang2 muncul pemikiran yang tiba2 muncul.Dan akhirnya hal yg saya pikirkan itu terjadi. Kasusnya saya mau menemui teman saya di kelas lain.Tapi di perasaan saya teman saya itu tidak masuk.Pas saya ke kelasnya ternyata dia benar2 tidak masuk. Terus sepulang sekolah dalam pikiran saya terlintas bahwa saya akan menemukan uang sekian rupiah.Ternyata di jalan saya benar2 menemukan uang itu. Dan yang masalah de javu selalu muncul berkali2 dalam pikiran saya semenjak saya mengalami pengalaman aneh saat usia saya kira2 5thn.

Biasanya orang yang sering mengalami De Javu juga mengalami hal aneh lain, ini dikarenakan yang bersangkutan biasanya memiliki tubuh yang peka terhadap energi luar.Bila anda sering mengalami hal ini dan mengetahui akan tejadi kecelakaan terhadap diri sendiri, lebih baik ambil tindakan dan jangan diam saja.Jika kecelakan akan terjadi menimpa teman anda, jangan bilang kalau anda tahu bahwa ia akan celaka,karena ia tidak akan percaya, lebih baik ajak Ia atau paksa untuk melakukan aktivitas lain agar terhindar dari kecelakaan.

Pertanyaanya adalah bagaimana mengembangkan kemampuan tersebut,akan dibahas di sesi selanjutnya.Semoga bermanfaat.



Page 2 of 4
Manusia mampu mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan (DE JAVU). Para ahli meditasi/yoga mengenal yang namanya DE JAVU. Yaitu suatu pengalaman dimana kita merasa familiar dengan situasi yang kita alami, dan sepertinya kita pernah mengalami hal tersebut.

Pengalaman masa depan tersebut biasanya dimimpikan orang pada saat tidur, tapi karena kebanyakan kita lupa akan mimpi kita. Dan pada suatu waktu kita teringat kembali kepada moment yang pernah kita impikan, dan mengetahui persis apa yang akan terjadi seperti lokasi,posisi,suara,warna.. Semuanya bisa ditebak... Dan kita tercengang, karena semua ini pernah kita alami.

Saya yakin semua orang pasti pernah mengalami hal ini..

Terdapat beberapa kemungkinan mengenai hal ini, kemungkinan pertama, kita memiliki otak yang sangat canggih sehingga dapat memproses ramalan beberapa waktu kedepan.Kemungkinan lain adalah ada suatu dimensi dimana semuanya sudah direncanakan dengan pasti, berisi semua yang kita alami, masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Informasi tersebut masuk ke kepala kita berupa input audio visual.

Berikut adalah cerita dari rekan yang bernama Tomi :

Saya selalu merasakan sesuatu yang sering disebut sebagai pengalaman de javu.Yaitu pengalaman yang seakan2 kita merasakan hal yg pernah terjadi sebelumnya.Selain itu di pikiran saya kadang2 muncul pemikiran yang tiba2 muncul.Dan akhirnya hal yg saya pikirkan itu terjadi. Kasusnya saya mau menemui teman saya di kelas lain.Tapi di perasaan saya teman saya itu tidak masuk.Pas saya ke kelasnya ternyata dia benar2 tidak masuk. Terus sepulang sekolah dalam pikiran saya terlintas bahwa saya akan menemukan uang sekian rupiah.Ternyata di jalan saya benar2 menemukan uang itu. Dan yang masalah de javu selalu muncul berkali2 dalam pikiran saya semenjak saya mengalami pengalaman aneh saat usia saya kira2 5thn.

Biasanya orang yang sering mengalami De Javu juga mengalami hal aneh lain, ini dikarenakan yang bersangkutan biasanya memiliki tubuh yang peka terhadap energi luar.Bila anda sering mengalami hal ini dan mengetahui akan tejadi kecelakaan terhadap diri sendiri, lebih baik ambil tindakan dan jangan diam saja.Jika kecelakan akan terjadi menimpa teman anda, jangan bilang kalau anda tahu bahwa ia akan celaka,karena ia tidak akan percaya, lebih baik ajak Ia atau paksa untuk melakukan aktivitas lain agar terhindar dari kecelakaan.

Pertanyaanya adalah bagaimana mengembangkan kemampuan tersebut,akan dibahas di sesi selanjutnya.Semoga bermanfaat.


Page 3 of 4
Manusia mampu mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan (DE JAVU). Para ahli meditasi/yoga mengenal yang namanya DE JAVU. Yaitu suatu pengalaman dimana kita merasa familiar dengan situasi yang kita alami, dan sepertinya kita pernah mengalami hal tersebut.

Pengalaman masa depan tersebut biasanya dimimpikan orang pada saat tidur, tapi karena kebanyakan kita lupa akan mimpi kita. Dan pada suatu waktu kita teringat kembali kepada moment yang pernah kita impikan, dan mengetahui persis apa yang akan terjadi seperti lokasi,posisi,suara,warna.. Semuanya bisa ditebak... Dan kita tercengang, karena semua ini pernah kita alami.

Saya yakin semua orang pasti pernah mengalami hal ini..

Terdapat beberapa kemungkinan mengenai hal ini, kemungkinan pertama, kita memiliki otak yang sangat canggih sehingga dapat memproses ramalan beberapa waktu kedepan.Kemungkinan lain adalah ada suatu dimensi dimana semuanya sudah direncanakan dengan pasti, berisi semua yang kita alami, masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Informasi tersebut masuk ke kepala kita berupa input audio visual.

Berikut adalah cerita dari rekan yang bernama Tomi :

Saya selalu merasakan sesuatu yang sering disebut sebagai pengalaman de javu.Yaitu pengalaman yang seakan2 kita merasakan hal yg pernah terjadi sebelumnya.Selain itu di pikiran saya kadang2 muncul pemikiran yang tiba2 muncul.Dan akhirnya hal yg saya pikirkan itu terjadi. Kasusnya saya mau menemui teman saya di kelas lain.Tapi di perasaan saya teman saya itu tidak masuk.Pas saya ke kelasnya ternyata dia benar2 tidak masuk. Terus sepulang sekolah dalam pikiran saya terlintas bahwa saya akan menemukan uang sekian rupiah.Ternyata di jalan saya benar2 menemukan uang itu. Dan yang masalah de javu selalu muncul berkali2 dalam pikiran saya semenjak saya mengalami pengalaman aneh saat usia saya kira2 5thn.

Biasanya orang yang sering mengalami De Javu juga mengalami hal aneh lain, ini dikarenakan yang bersangkutan biasanya memiliki tubuh yang peka terhadap energi luar.Bila anda sering mengalami hal ini dan mengetahui akan tejadi kecelakaan terhadap diri sendiri, lebih baik ambil tindakan dan jangan diam saja.Jika kecelakan akan terjadi menimpa teman anda, jangan bilang kalau anda tahu bahwa ia akan celaka,karena ia tidak akan percaya, lebih baik ajak Ia atau paksa untuk melakukan aktivitas lain agar terhindar dari kecelakaan.

Pertanyaanya adalah bagaimana mengembangkan kemampuan tersebut,akan dibahas di sesi selanjutnya.Semoga bermanfaat.


Page 4 of 4
Manusia mampu mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan (DE JAVU). Para ahli meditasi/yoga mengenal yang namanya DE JAVU. Yaitu suatu pengalaman dimana kita merasa familiar dengan situasi yang kita alami, dan sepertinya kita pernah mengalami hal tersebut.

Pengalaman masa depan tersebut biasanya dimimpikan orang pada saat tidur, tapi karena kebanyakan kita lupa akan mimpi kita. Dan pada suatu waktu kita teringat kembali kepada moment yang pernah kita impikan, dan mengetahui persis apa yang akan terjadi seperti lokasi,posisi,suara,warna.. Semuanya bisa ditebak... Dan kita tercengang, karena semua ini pernah kita alami.

Saya yakin semua orang pasti pernah mengalami hal ini..

Terdapat beberapa kemungkinan mengenai hal ini, kemungkinan pertama, kita memiliki otak yang sangat canggih sehingga dapat memproses ramalan beberapa waktu kedepan.Kemungkinan lain adalah ada suatu dimensi dimana semuanya sudah direncanakan dengan pasti, berisi semua yang kita alami, masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang. Informasi tersebut masuk ke kepala kita berupa input audio visual.

Berikut adalah cerita dari rekan yang bernama Tomi :

Saya selalu merasakan sesuatu yang sering disebut sebagai pengalaman de javu.Yaitu pengalaman yang seakan2 kita merasakan hal yg pernah terjadi sebelumnya.Selain itu di pikiran saya kadang2 muncul pemikiran yang tiba2 muncul.Dan akhirnya hal yg saya pikirkan itu terjadi. Kasusnya saya mau menemui teman saya di kelas lain.Tapi di perasaan saya teman saya itu tidak masuk.Pas saya ke kelasnya ternyata dia benar2 tidak masuk. Terus sepulang sekolah dalam pikiran saya terlintas bahwa saya akan menemukan uang sekian rupiah.Ternyata di jalan saya benar2 menemukan uang itu. Dan yang masalah de javu selalu muncul berkali2 dalam pikiran saya semenjak saya mengalami pengalaman aneh saat usia saya kira2 5thn.

Biasanya orang yang sering mengalami De Javu juga mengalami hal aneh lain, ini dikarenakan yang bersangkutan biasanya memiliki tubuh yang peka terhadap energi luar.Bila anda sering mengalami hal ini dan mengetahui akan tejadi kecelakaan terhadap diri sendiri, lebih baik ambil tindakan dan jangan diam saja.Jika kecelakan akan terjadi menimpa teman anda, jangan bilang kalau anda tahu bahwa ia akan celaka,karena ia tidak akan percaya, lebih baik ajak Ia atau paksa untuk melakukan aktivitas lain agar terhindar dari kecelakaan.

Pertanyaanya adalah bagaimana mengembangkan kemampuan tersebut,akan dibahas di sesi selanjutnya.Semoga bermanfaat.

5 comments:

Anonymous said...

sebenernya, deja vu itu adalah.. suatu kejadian dimana kerja otak kita berhenti sepersekian detik (seperti di restart). dan ketika otak aktif lagi, rasanya seperti pernah mengalami kejadian tersebut, padahal sebenarnya kita sedang mengalami kejadian tersebut. hal itu terjadi karena otak berhenti bekerja begitu cepatnya. ngerti?!

Anonymous said...

gw juga punya bykcerita seperti yang diceritakan tomi di atas....gw tertarik bgd dengan bgai manacara mengembangkan hal tersebut..percepat yah klo bisa....thx wat ilmunya...

Anonymous said...

kalo saya sih pernah mengalami hal tersebut pada saat kejadian penting.. misal nya tsunami aceh beberapa tahun silam.. saya bermimpi sedang berdiri di suatu bukit, dan di bawah bukit tsb saya melihat ada pantai yang di penuhi banyak orang2... tiba - tiba gelombang besar datang sehingga banyak sekali dari orang2 tersebut yang tersapu ombak dan mninggal. sedangkan pd saat gempa kmaren, saya hitung sekitar 2 minggu sebelum kejadian saya juga bermimpi ada gempa dan didalam mimpi saya tersebut saya melihat tepat di depan saya banyak sekali orang yang tewas tertimpa bangunan.. entah ini suatu kebetulan atau apa tapi yang jelas.. saya bingung mana mimpi yang menjadi kenyataan dan mana yang tidak.. seringkali juga saya mengalami dejavu.. wahhhh...

Anonymous said...

jadi kenapa kita bisa ngalamin deja vu? buat yg nulis tanggal 3 maret, itu beneran?
tapi kayaknya emang bener kalo hampir semua orang pernah ngalamin deja vu.

Anonymous said...

bener..saya juga sering dejavu..sampai tau kadang orang mau ngomong apa dan bergerak kemana..kenapa ya?? apa kelainan?