Advertising

Friday, June 8, 2007

Dipaksa Menikahi Mayat

Kebayang nggak,kalau seandainya kamu disuruh menikahi seseorang yang sudah Meninggal/mati?Kalau Aku sendiri engak deh!!!,walaupun orang tersebut sewaktu hidupnya, merupakan seorang pacar yang sangat kita cintai.Tapi ada kisah aneh niey mengenai pernikahan seseorang dengan mayat,padahal sudah jelas yang cowok udah nolak mentah2 walaupun si cewek dulunya adalah tunangannya!!berikut sekelumit beritanya plus bonus picturenya..


Tolong!!yang penakut nggak usah baca!!!

*Berita Singkatnya
Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada. Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun. Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer di mata para gadis-gadis karena ketampanannya.

Mereka bertunangan, tetapi upacara pernikahan secara resmi belum
terlaksana, dan sang gadis meniggal karena demam tinggi pada tahun 1922. Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya, dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.

Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari. Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri dengan tegak. Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh? Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan diperuntukkan bagi yang telah mati.

Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama, dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda. Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin, dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu. Sang gadis sangat mencintainya, dan memaksanya untuk bertunangan.

Gimana?seremkan?heheheh,coba deh diliat wajah si mayat cewek-nya!!senyumnya ituloooh....Nggak Kuat deh!!!
coba aja lihat gadisnya ihhhhhhhhh sereeeeeem!!!!!!!

(Sumber : unknown,yang pastinya,asal beritanya dari China dan 100% REAL/Nyata!!!)

29 comments:

hantumilis said...

yaiks..
duh habis nikahannya terus gimana donk??
masak idup ama mayat?

Me & My Self said...

Tolong donkz maz, di track dulu sumbernya. Ntar kalo da dapet, kabarin ke kita lagi yah!

.:.Ikhsan Ahmad Faruqi.:. said...

Om SErem Baget YA Ceritanya
tolong dihapus postingan nya ya om
cos udah ada teman2 ku yg jadi koraban gara2 melihat foto si gadis tadi

bukanya mati tapi cuman sakit doank

Asan Taring said...

seram bangat,
tidak tidur aku mlm ni

Firza Fadlan said...

endingnya knapa gk ada ?

gk mau liat fotonya lama2, takutnya dy senyum lagi. Kyaaaa...!!!

Anonymous said...

klau di paksa untuk menkah cape deh

luph 7 said...

syerem ugah..
aq kek ny pnah nntn pilem ny dhc..
seru.. ^^

Anonymous said...

beneer ga sich tuch foto masa tahun 1920 foto warnanya baguuuuuuuuuuus,,,, kameranya gaul . . .

Anonymous said...

gue pandang terus gak senyum......
Bohong loe.....

Anonymous said...

ehhhh,kok ad akemiripan dg film berjudul "karma" ya. yang main itu Dominique sama siapa ya...aku lupa.yg ada him Damsyik-nya.

Kapten Swastika said...

Masa sich bisa? ini kan hasil scan? koq bisa buat sial?

countra said...

wah, gile bener tuh kbohongan dipiara.....PARAH, Sial atau mujur tuh dari perbuatan sendiri gada hubungannya dengan mandangin photo.dasar manusia korban kayalan lo!!!

Nagh ChuChe said...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwww...





nyeremin bangedh,,,,,,

tpi bleh juga.!!!!!

Anonymous said...

hii...wow..
sreem..!!!

amit..amiEt dcH .. .. ..

R niNo cAliTRi said...

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=855

forum misteri, cerita misteri aneh+langka, serta sejarah terlengkap dari berbagai dunia..

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=855

Anonymous said...

dsr pmbhng internasional

yanie said...

ah bohong. dah tak liyatin fotonya ampe mata berair, tp ceweknya ndak senyum2. mingkem mulu...

Anonymous said...

Waduh...payah nih, si gadis gue pelototin malah nyengir sambil kentut...Kurang ajar banget...!!!

Anonymous said...

Bagus bagus ... btw mana yg cowok mana yang cewek ya ... wakakaka ...

J. DES said...

Yaiks...?!
Untung internetq lgi error
ftonya blank jdinya
hahaha
hiiii.... <,>

Anonymous said...

Hah.. Waduuuuuh PAAAAARAH....
Jangan-jangan asal mula VAMPIR, ini dia nih BIANG KELADINYA...

Kalau disuruh milih, mendimg kawin aja ma neneknya yang penting IDUP...

Anonymous said...

GILA LHOOO... ms sama mayat?? gmana ML ny?? ga puas atuh...wjawkakwak...

andhy1994 said...

syereeeeem but o sweeeet :)

Anonymous said...

hiiyyyy.....

nabella almira said...

Takut senyum !

Anonymous said...

Ini cerita kebohongan yang nyata...tuh foto kalo dipelototin bukan fotonya yang senyum...tapi mata yang ngeliat terobsesi sama pikiran di artikel terus jadi terlihat senyum dech fotonya...yang ada jin and syetan thegank gentanyangan kegirangan karena sang manusia berhasil dikelabui sama dengan yang nulis artikel ini

Cerita Singkat said...

suram tuh foto
makan korban juga tuh foto

Pucca said...

aneh liat foto na
di zaman segitu foto dah berwarna
emaang tahun1920an dah berwarna foto na ya?

tapi kasus menikah sama mayat mah udah ama di bule juga kok

Anonymous said...

Suuumppaaaahh...tadinya saya Gak Percaya...tapi pas dipandangin emang bener2 foto tuch cewe bisa senyum dan matanya kedip terbuka,GILAA...sampai 3x berturut-turut.....jadi merinding nih,mana dikamar cuma sendiri lagiii....